Whatsapp Mod iPhone Style Apk
Whatsapp Mod iPhone Style Apk. Sumber Gambar: Google.com

Whatsapp Mod iPhone Style Apk

Dimana download Whatsapp Mod iPhone style apk. Secara tampilan, tampilan WhatsApp mod iOS sangat berbeda dengan tampilan versi Android. Letak perbedaan inilah yang membuat banyak pengguna Android penasaran dan mencoba versi iOS. Tentu saja tidak perlu membeli iPhone.

Untuk Download, silahkan mendapatkan si situs resmi pengembangnya. Bukan di tempat lain.

Whatsapp Mod iPhone style apk

Sementara Anda hanya dapat menggunakan WhatsApp versi mode iOS. Jumlah pengguna aplikasi WhatsApp memang lebih banyak dibandingkan aplikasi media sosial lainnya. Alasannya karena WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi termudah dengan berbagai fitur.

Apa itu Whatsapp Mod iPhone style apk

Whatsapp Mod iPhone style apk atau WhatsApp mod iOS adalah WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh pengembang agar tampilannya sama dengan versi iOS. Jadi, Fitur dan tata letaknya telah berubah, menjadikan penggunaan aplikasi lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Sebagian besar pengguna agak bingung saat menggunakan versi iOS. Namun tidak perlu khawatir, karena WhatsApp versi iOS sangat terjangkau bagi pengguna. Dengan demikian, masih mudah Anda gunakan.

Dari segi tampilan, WhatsApp Ios jauh lebih eksklusif daripada versi aslinya. Terlebih lagi, pengembang terus memperbarui versi terbaru. Semakin banyak perubahan yang mereka lakukan, yang membuat whatsapp.mod ini juga lebih baik dari versi sebelumnya.

Misalnya, seperti perubahan anti-banned. Jadi, hal-hal kecil seperti halaman pembicaraan atau gelembung obrolan, tata letak UI, dan lainnya. Perubahan ini sengaja Ridvan Arifin lakukan selaku developer.

Fitur versi Mod Whatsapp Ios

Berbicara tentang fitur, bukan rahasia lagi bahwa WhatsApp versi mod iOS menawarkan banyak desain dan fitur yang mendukung bagi penggunanya. Jika pada ponsel dengan WhatsApp Android terlihat standar, berbeda dengan WhatsApp Mod versi iOS yang terlihat sangat semi-mewah.

Apa saja fitur unggulannya? Berikut penjelasannya:

1. Lihat status yang dihapus

Jika di WhatsApp biasa Anda tidak dapat melihat status yang terhapus, tetapi jika Anda menggunakan mode versi ini, Anda juga dapat melihat status yang pemiliknya sudah hapus. Fitur ini menjadi keunggulan aplikasi WhatsApp versi mod iOS.

2. Kunci WhatsApp

Fitur kunci WhatsApp sangat berguna bagi Anda yang takut pesan WhatsApp akan terlihat oleh orang lain tanpa sepengetahuan Anda. Pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk menjaga keamanan percakapan.

Ada beberapa opsi kunci untuk Anda pilih. Seperti, sidik jari dan pola. Silahkan pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

3. Mengirim pesan selain yang ada di Kontak

Di versi aslinya, saat ingin mengirim pesan ke seseorang, Anda harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Namun, hal ini berbeda dengan WhatsApp Mod versi iPhone yang memudahkan pengguna untuk berkirim pesan meski nomornya tidak Anda simpan.

4. Anti banned

Jika Anda mengunduh aplikasi WhatsApp yang Mod, sudah pasti WhatsApp akan memblokirnya. Namun, menggunakan WhatsApp menawarkan pembaruan yang canggih, yaitu versi 8.45.

Sedangkan update inilah yang membuat penggunanya tidak perlu khawatir akan terblokir atau kena banned. Namun dengan catatan, penggunaannya wajar dan tidak melanggar hukum. Dengan fitur anti ban ini, Anda tidak perlu khawatir.

5. Menyembunyikan tanda online

Memanfaatkan fitur penyembunyian tanda online sangat cocok untuk Anda yang malas menjawab percakapan. Bahkan jika Anda sedang mengobrol dengan pengguna Whatsapp lainnya. Ternyata Anda juga dapat menonaktifkan peringatan online melalui aplikasi WhatsApp mod iOS.

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna Whatsapp lain akan mengira Anda sedang sibuk dan belum melihat atau membuka pesan Whatsapp.

6. Lebih banyak pilihan tema yang berbeda

Aplikasi WhatsApp Mod dapat membantu penggunanya untuk menghilangkan rasa bosan dengan hadirnya Whatsapp. Pilihan yang berbeda dari topik ini dapat mengakses ribuan topik yang sangat menarik.

Misalnya seperti tema gelap, tema minimalis dan lain-lain. Semakin banyak pilihan tema yang tersedia, maka semakin memudahkan pengguna untuk berkreasi menciptakan tampilan yang lebih menarik.

7. Unggah file lebih besar

Dalam versi aslinya, pengguna hanya dapat mengirim gambar terbatas. Anda dapat mengirim beberapa pesan gambar sekaligus melalui WhatsApp Mod untuk iOS ini. Dengan demikian, para pemilik bisnis atau pebisnis online tentunya sangat serasi dengan WhatsApp Mod ini.

Cara ubah Whatsapp Mod iPhone style apk

Ternyata penggunaan WhatsApp Android bisa diubah ke mode Android iPhone atau iOS. Tentu saja, Anda harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut ini:

Jika proses download dan install sudah selesai, maka pihak Google akan mendeteksi aplikasi yang tidak dikenal. Anda harus memberikan izin untuk melanjutkan.

  • Anda kemudian perlu menghapus tema WhatsApp iOS.
  • Kemudian instal WhatsApp Mod iOS.
  • Jika sudah, buka aplikasi WhatsApp Mod
  • Silakan klik tombol Setuju dan lanjutkan.
  • Kemudian masukkan nomor WhatsApp yang tidak Anda gunakan.
  • masukkan-nomor HP
  • Jika Anda mengklik tombol lanjutkan dan silakan masukkan nomor konfirmasi yang Anda terima melalui SMS.
  • Ketika proses loading selesai, Anda dapat melihat serangkaian fitur dalam WhatsApp Mod.
  • Kemudian klik tombol pengaturan dan pilih tema.
  • Selanjutnya, pilih tema yang akan Anda muat / gunakan dan cari lokasi tema WhatsApp iOS.

Proses selesai, tema WhatsApp Anda sekarang mungkin terlihat seperti versi iOS.

Ikhtisar Whatsapp Mod iPhone style apk

WhatsApp mod iPhone atau iOS adalah aplikasi WhatsApp Android yang telah mendapat modifikasi agar terlihat seperti versi iPhone atau iOS. Dari segi tampilan, ada beberapa fitur yang sengaja diubah.

Tujuannya adalah agar pengguna aplikasi mengalami kegembiraan dan lebih menyenangkan. Banyak pengguna Whatsapp menginginkan tampilan seperti WhatsApp Ios karena terlihat lebih eksklusif. Anda menyarankan Anda mengunduh aplikasi WhatsApp iOS untuk versi terbaru.

Pasalnya, pada versi terbaru, fitur yang tersedia jauh lebih lengkap dan lebih baik dari versi sebelumnya. Selain memiliki fitur yang jauh lebih lengkap, ternyata WhatsApp Ios juga memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan versi aslinya.

Meskipun ada banyak aplikasi WhatsApp Mod yang dapat Anda temukan, versi iOS ini memiliki penggemar paling banyak. Jika Anda ingin mengalami WhatsApp Ios, Anda dapat menggunakan WhatsApp Mod ini.

Perbedaan Whatsapp Mod iPhone style apk dengan Whatsapp Asli

Sebelum mengunduh dan menggunakan WhatsApp versi iOS, ada baiknya mengetahui perbedaan keduanya. Keduanya sudah terjamin keamanannya, yakni WhatsApp iOS bisa Anda gunakan tanpa diragukan lagi anti banned.

Ini juga berlaku untuk WhatsApp asli. Tapi tahukah Anda? Ada banyak perbedaan antara WhatsApp iOS dan yang asli yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakannya. Berikut perbedaannya:

  1. Fitur mode DND

Perbedaan pertama terletak pada fungsi mode DND atau pengecualian data di aplikasi WhatsApp. Ini berlaku untuk versi ios. Sedangkan WhatsApp versi asli tidak memuat fungsi mode DND. Jika Anda mengaktifkan data secara otomatis, semua pesan dapat Anda masukkan.

  1. Lihat status yang sudah pemilik hapus

Jika Anda menggunakan WhatsApp iOS, pengguna dapat melihat status orang lain. Padahal statusnya sudah dia hapus. Sedangkan versi aslinya, jika statusnya dia hapus, maka Anda pasti tidak bisa melihat statusnya.

  1. Fitur mode rapat

WhatsApp Mod Iphone/Ios memiliki fitur meeting mode yang sangat berguna bagi anda yang ingin mematikan data tanpa harus mematikan handphone anda. Sayangnya, fitur ini tidak tersedia di WhatsApp versi resmi atau asli.

  1. Pengiriman gambar dan file besar

Mengirim gambar ke versi iOS jauh lebih banyak, yang dapat mengirim hingga 50 gambar atau foto sekaligus. Pengguna bahkan dapat mengunggah foto dan video berkualitas Full HD. Sedangkan WhatsApp asli hanya bisa mengirim maksimal 30 foto.

Namun sayangnya, jika Anda ingin mengirim gambar atau video dalam format Full HD, secara otomatis kualitasnya akan berkurang atau terkompresi.

  1. Durasi Status

Membuat status WhatsApp Mod untuk iOS dapat memakan waktu hingga 5 menit. Sedangkan WhatsApp versi asli hanya bisa membuat status 30 detik saja.

  1. Pilihan tema

Anda dapat menemukan lebih banyak pilihan tema untuk WhatsApp versi iOS. Bahkan pengguna dapat menyesuaikan tema WA sesuai dengan keinginannya.

Berbeda dengan Whatsapp resmi yang hanya bisa mengkustomisasi tema WhatsApp, tetapi tidak bisa memilih banyak tema. Dengan demikian, Anda hanya dapat menggunakan tema seadanya.

Kesimpulan Whatsapp Mod iPhone style apk

Jika Anda ingin mengunduh aplikasi WhatsApp mod iOS, Anda kami sarankan untuk menghapus terlebih dahulu WhatsApp versi asli dari smartphone Anda. Ini karena jika WhatsApp versi asli terinstal, maka aplikasi WhatsApp Mod dapat ditolak oleh sistem Android.

Berikut informasi mengenai aplikasi WA Ios yaitu :

Nama aplikasi: Whatsapp Mod iOS 13

Versi: versi akhir (v.8.25)

Ukuran file: 47,2 MB

Jenis paket: Com.whatsapp

Pengembang: Ridvan Arifin

Silahkan mengunduh si situs website resmi pengembangnya.

Cara menginstal Whatsapp Mod iPhone style apk

Proses instalasi aplikasi WhatsApp versi mod ini sama seperti saat menginstal aplikasi lain. Untuk itu Anda tidak perlu bingung bagaimana cara melakukannya. Silakan merujuk ke metode berikut:

  • Pastikan proses download sudah selesai sebelum menginstalnya.
  • Kemudian cari aplikasi Whatsapp Ios yang sudah Anda download.
  • Kemudian klik tombol
  • Jika file tidak Anda temukan, Anda dapat membukanya di pengelola file lalu pilih unduh. Biasanya file yang diunduh muncul di folder unduhan.
  • Jika bagian Android dari sistem tidak dapat menginstal aplikasi, buka pengaturan atau pengaturan.
  • Kemudian pilih pengaturan tambahan.
  • Setelah itu, pilih privasi dan aktifkan unknown source.
  • aktifkan-unknown source

Jika proses instalasi sudah selesai, maka aplikasi dapat Anda gunakan secara otomatis.

Jika Anda ingin masuk ke akun Anda, silakan masukkan nomor ponsel yang sama dengan nomor yang Anda gunakan di WhatsApp asli.

Tampil di tema WhatsApp asli memang dianggap membosankan karena itu saja. Untuk itu, menggunakan WhatsApp mod iOS adalah solusi yang tepat agar Anda bisa mendapatkan banyak pilihan tema. Bahkan fitur di dalamnya jauh lebih banyak dan beragam.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …