Adobe Lightroom Mod
Adobe Lightroom Mod. Sumber Gambar: Google.com

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja pengeditan gambar, langkah pertama adalah mengimpor dan mengatur foto. Adobe Photoshop pengembang rancang untuk mengedit satu gambar pada satu waktu.

Adobe Lightroom Mod

<yoastmark class=

Catatan Khusus

Jadi, ini juga mirip dengan pengalaman pengeditan Lightroom. Tetapi perlu kita perhatikan bahwa Photoshop adalah editor yang “merusak” gambar. Setiap perubahan yang Anda buat dalam Photoshop akan aplikasi simpan dalam gambar itu sendiri.

Oleh karena itu, banyak fotografer yang menggunakan Photoshop membuat layer baru untuk setiap perubahan besar agar dapat kembali ke gambar aslinya jika mereka perlukan. Namun hal ini dapat meningkatkan ukuran file.

Lightroom, di sisi lain, menggunakan pendekatan yang tidak merusak. Modifikasi yang Anda lakukan dalam Lightroom tersimpan dalam file samping tanpa mengubah gambar asli. Jadi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengedit banyak foto secara efisien.

Berdasarkan pertimbangan ini, maka Lightroom lebih kami sarankan untuk pengeditan dasar foto. Antarmukanya mudah kita gunakan. Juga fokus pada pengeditan dasar, dan kemampuan untuk mengedit banyak foto secara efisien.

Jadi, ini menjadikan Lightroom pilihan yang lebih baik. Namun, jika Anda membutuhkan kemampuan pengeditan yang lebih luas atau pengeditan yang lebih kompleks, maka Photoshop tetap menjadi pilihan yang kuat.

 

4. Editing Tingkat Lanjut

Adobe Lightroom Mod
Adobe Lightroom Mod

Dan setelah selesai melakukan penyesuaian di Photoshop, kemudian menyimpan gambar akan mengembalikannya ke katalog Lightroom. Jadi, berdasarkan pertimbangan ini, maka kita bisa memilih Photoshop untuk beberapa hal penting.

Misalnya, Photoshop merupakan pilihan terbaik untuk pengeditan foto tingkat lanjut yang melibatkan manipulasi piksel. Ada fitur yang lebih canggih dan alat pengeditan yang lebih kuat yang tersedia di Photoshop.

Ini faktanya membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik. Namun, penting untuk kita ingat bahwa penggunaan Photoshop juga memerlukan pemahaman yang lebih mendalam dan waktu belajar yang lebih banyak.

 

5. Mencetak

<yoastmark class=

Pada tahap terakhir alur kerja saya, maka saya akan mengekspor file untuk mencetak atau saya publikasikan secara online. Baik Adobe Lightroom maupun Photoshop memungkinkan penyesuaian rasio aspek dan ukuran gambar.

Namun, ada perbedaan dalam cara kedua program tersebut melakukan penyesuaian ini. Di Photoshop, Anda juga dapat mengatur ukuran gambar secara langsung pada saat melakukan eksportasi. Ini juga perbedaan di Photoshop.

Anda dapat menyesuaikan dimensi piksel atau persentase skala gambar. Anda juga dapat mengatur resolusi, metode penataan ulang piksel, serta kualitas file yang akan Anda ekspor. Di Lightroom, Anda dapat mengatur preset ekspor yang akan mempengaruhi ukuran gambar.

Juga memperngaruhi judul, ketajaman, dan penerapan tanda air pada hasil eksportasi. Anda dapat memilih preset yang sesuai dengan kebutuhan Anda atau membuat preset kustom sesuai preferensi Anda.

Lightroom juga menyediakan modul ekspor tambahan yang memudahkan berbagi sebagai tayangan slide, mengunggah foto ke situs web, mencetak foto, atau membuat buku. Berdasarkan kemampuan ini, Lightroom lebih cocok untuk tugas-tugas ekspor foto.

Fitur-fitur penyesuaian ekspor yang lebih lengkap dan modul ekspor tambahan membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik dalam hal ini. Namun, Photoshop juga mampu mengekspor foto dengan penyesuaian ukuran yang fleksibel.

 

Kesimpulan Tentang Adobe Lightroom Mod

Edit Kesimpulan
Edit Kesimpulan

Dalam kesimpulannya, Lightroom adalah pilihan terbaik bagi sebagian besar fotografer, terutama pada tahap awal alur kerja. Ini menyediakan pengaturan dan manajemen foto digital yang mudah kita gunakan.

Juga, ada fitur-fitur ekspor yang lengkap. Namun, ketika ingin melakukan manipulasi piksel pada gambar, maka beralih ke Photoshop adalah pilihan yang tepat. Jadi, dengan langganan Creative Cloud, Anda memiliki akses ke kedua Lightroom dan Photoshop.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu memilih antara keduanya. Anda dapat mencoba keduanya dan menemukan kombinasi yang sempurna sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Atau, unduh versi Adobe Lightroom Mod.

Link Unduh:

Web Lightroom

 

Versi Android Resmi

 

Versi Android Mod

 

Versi iOS Resmi

 

Photoshop Resmi

Kunjungi juga

Bagian dari Komputer yang Berfungsi Sebagai Penyimpanan Data Adalah

Bagian dari Komputer yang Berfungsi Sebagai Penyimpanan Data Adalah

Bagian dari komputer yang berfungsi sebagai penyimpanan data adalah.adalah hard disk drive (HDD) atau solid-state …