Memperkecil Ukuran JPG
Memperkecil Ukuran JPG. Sumber gambar: Google.com

Cara Memperkecil Ukuran JPG Secara Online November 2022

Memperkecil ukuran JPG secara online terbaru untuk November 2022. Ini adalah pengompres foto yang sangat sederhana namun profesional yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Memperkecil ukuran JPG

Optimole
Optimole

Editor foto ini dapat memampatkan format gambar populer seperti JPG, JPEG, PNG, GIF, TIFF, dan banyak lagi.  Beberapa alat layanan web ini menggunakan algoritme kompresi AI yang secara otomatis memproses file Anda untuk menyeimbangkan kualitas dan ukuran file.

Dengan alat hebat ini, maka Anda tidak perlu mengunduh, mendaftar, atau membayar apa pun untuk mencobanya.

Cara memperkecil ukuran Jpg Online

1. PicWish

PicWish
PicWish

Yang pertama, Anda bisa mencoba compressor foto dengan alat kompresi gambar online terbaik yang disebut PicWish. Silahkan mengunjungi halaman resmi alat kompresi gambar online.

Di antarmukanya, silahkan klik tombol “Upload Image” untuk mendapatkan gambar yang Anda inginkan. Kemudian silahkan memilih jenis kompresi dan format output yang Anda butuhkan. Selanjutnya Anda bisa klik “Apply”. Silakan tekan tombol Download/Install/Open/Buka/Selangkapnya dibawah.

Jika semuanya sudah terpenuhi, kemudian klik tombol Download. Kemudian, aplikasi ini akan berjalan secara otomatis. Dalam arti, Anda tidak memerlukan untuk menyetel sendiri ketajaman gambar dan sebagainya. Jadi, akan sangat mudah untuk melakukannya.

PicWish

 

2. Image Compressor

Memperkecil Ukuran JPG Image Optimizer
Memperkecil Ukuran JPG Image Optimizer

Pengompres foto yang luar biasa ini akan memungkinkan Anda mengompres foto secara gratis. Image Compressor akan mempertahankan kualitas asli file Anda dengan mengurangi ukurannya. Anda dapat mengompresnya hingga 80% atau lebih tanpa kerumitan.

Kompresor gambar terbaik ini dapat melakukan pemrosesan batch karena Anda dapat memproses 20 gambar sekaligus. Caranya adalah menggunakan langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk mendapatkan ukuran file yang tepat untuk foto Anda.

Pertama, buka browser, dan klik “Select Image” atau seret dan lepas gambar ke antarmuka. Kemudian klik tombol Compress Image untuk memproses file Anda.  Setelah itu, Anda bisa langsung mengklik tombol “Download” untuk menyimpan hasil editan Anda.

Image Optimizer

 

3. IMG2GO

IMG2Go
IMG2Go

Alat lain yang dapat Anda coba adalah IMG2GO. Alat online ini dapat mengurangi ukuran format gambar apa pun yang Anda miliki. Anda bebas menentukan kualitas yang Anda inginkan untuk foto Anda.

Namun, kompresor gambar terbaik akan memungkinkan Anda memilih tingkat pengoptimalan dan format output untuk file Anda. Jadi, berikut adalah panduan untuk pengoptimalan gambar yang mudah menggunakan IMG2GO.

Pertama kunjungi halaman resmi IMG2GO di browser favorit Anda. Kemudian, pilih file dari perpustakaan komputer Anda dengan menyeret file ke dalam kotak. Setelah Anda unduh, selanjutnya klik tombol “Start” untuk memulai proses kompresi. Terakhir, cukup klik tombol Download untuk menyimpan file.

IMG2Go

 

4. Optimole

Optimole
Optimole

Situs Optimole adalah alat pengoptimalan gambar hebat yang mengelola dan mengubah ukuran file gambar. Kompresor gambar terbaik dapat mengoptimalkan foto Anda lebih dari 80% dan memprosesnya secara otomatis.

Jadi, Anda tidak hanya dapat mengubah ukuran file gambar, tetapi Anda juga dapat mengubah ukuran file gambar, filter, dan pengaturan. Dengan Optimole, Anda juga dapat memilih ukuran gambar yang tepat untuk foto Anda.

Untuk caranya, silahkan mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk berhasil menyempurnakan foto Anda. Untuk memulai, pertama kunjungi alat online ini dan daftar gratis. Kemudian unggah gambar yang ingin Anda kompres.

Dalam opsi Ubah Ukuran, pilih semua persyaratan yang Anda perlukan untuk foto Anda. Selanjutnya, simpan pekerjaan Anda sehingga tersimpan langsung ke perpustakaan komputer Anda.

Optimole

 

5. Image Recycle

Memperkecil Ukuran JPG Image Recycle
Memperkecil Ukuran JPG Image Recycle

Image Recycle adalah alat kompresi gambar terbaik lainnya yang dapat menyempurnakan hampir semua format gambar, termasuk gambar JPEG, PNG, GIF, dan PDF.

Sama seperti kompresor gambar lainnya, alat layanan web ini dapat mempertahankan kualitas asli gambar Anda dengan mengoptimalkan ukurannya. Kemudian, untuk menggunakannya, ada 4 langkah mudah ini untuk menyempurnakan foto Anda.

Pertama buka browser Anda dan temukan situs web resmi Image Recycle. Kemudian seret file gambar ke antarmuka alat. Selanjutnya, Alat ini akan secara otomatis memampatkan gambar Anda. Setelah itu, klik tombol Download.

Image Recycle

 

Kesimpulan tentang memperkecil ukuran Jpg

PicWish
PicWish

Semua alat di atas bisa menjadi alat kompresi gambar terbaik di internet. Anda dapat mengatakan bahwa ini adalah alat pengoptimal terbaik yang bisa Anda dapatkan di web karena kesederhanaan dan efektivitasnya.

Namun, PicWish adalah yang paling kami rekomendasikan. Jika kami melewatkan alat online yang layak menjadi bagian dari daftar ini, jangan ragu untuk menulisnya di bagian komentar di bawah.

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Aplikasi Download TikTok Mp4 Terbaik Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …