Unduh Vidio Tik Tok
Unduh Vidio Tik Tok. Sumber gambar: Google.com

Unduh Vidio Tik Tok Tanpa Watermark

Unduh vidio Tik Tok tanpa watermark mudah terbaru. Jadi, inilah tips cara mengunduh video TikTok tanpa watermark. Anda mungkin sudah menggunakan TikTok. Dan Anda berada di tempat yang baik – aplikasi ini memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan.

Unduh vidio Tik Tok

Platform ini adalah tempat yang bagus untuk pembuat konten di mana Anda dapat melihat jangkauan organik yang tinggi (terutama ketika Anda mengoptimalkan konten Anda untuk mendapatkan lebih banyak tampilan). Masalahnya adalah tidak ada cara bawaan untuk mengunduh video dari TikTok tanpa watermark.

Ini menjadi masalah karena ada kemungkinan besar video Anda dapat Anda buat langsung di aplikasi TikTok. Dan Anda dapat memutuskan setelah memposting bahwa Anda ingin membagikan video Anda di platform media sosial lain. Tetapi jika Anda mengunggahnya langsung melalui TikTok, Anda akan mendapatkan watermark TikTok yang besar di video Anda. Untungnya, ada beberapa solusi sederhana yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

 

Cara unduh vidio Tik Tok tanpa watermark

1. Video Eraser

Video Eraser - Remove Watermar
Video Eraser – Remove Watermar

Salah satu cara menghilangkan watermark di video TikTok adalah dengan mengeditnya sendiri. Cara ini mudah karena hanya membutuhkan beberapa langkah. Yang pertama, Anda akan mengunggah video Anda langsung dari TikTok.

Jadi, cukup buka aplikasi dan temukan video yang ingin Anda unduh, klik Bagikan Video, lalu pilih Simpan Video. Kemudian Anda membuka video yang diunduh di aplikasi Video Eraser dan menggunakan alat penghapus watermark mereka.

Kelemahan dari opsi ini adalah hasil akhirnya mungkin terlihat sedikit ceroboh. Ini karena aplikasi seperti editor video pada dasarnya “menghapus” watermark dengan menambahkan piksel ekstra untuk mengaburkannya.

Jadi jika Anda ingin produk akhir terlihat bersih dan tanpa cacat, maka Anda mungkin bisa lebih beruntung dengan salah satu opsi di bawah ini.

Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / Selengkapnya di bawah.

Video Eraser

 

2. SnapTik

SnapTik
Situs Web SnapTik

Sekarang, jika pengeditan sendiri tampaknya terlalu merepotkan, maka selalu ada opsi untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang pengembang rancang khusus untuk mengunduh video tanpa watermark.

SnapTik tersedia di desktop dan sebagai aplikasi. Ini adalah opsi yang bagus karena Anda bahkan tidak perlu menginstal perangkat lunak apa pun di komputer atau ponsel Anda.

Jadi, yang Anda butuhkan hanyalah tautan video TikTok Anda. Anda bisa mendapatkannya dengan memilih video yang ingin Anda unggah ke TikTok, mengklik tombol Bagikan, dan memilih opsi Salin Tautan.

Kemudian Anda cukup menempelkan tautan itu ke bidang SnapTik Anda dan dalam beberapa detik Anda akan memiliki video Anda tanpa watermark. Selain itu, SnapTik sepenuhnya gratis.

 

3. MusicallyDown

Unduh Vidio Tik Tok MusicallyDown
Unduh Vidio Tik Tok MusicallyDown

MusicallyDown adalah alat gratis hebat lainnya untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Dengan alat ini, Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa batas tanpa watermark secara gratis.

Yang harus Anda lakukan adalah menemukan video TikTok yang ingin Anda unduh dari aplikasi atau situs web TikTok. Kemudian salin dan tempel tautan video ke MusicallyDown dan klik tombol Dwonload.

MusicallyDown juga memberi Anda opsi untuk mengunduh video TikTok sebagai file MP4 HD atau konversi ke MP3. Jadi, secara umum, cara pengunduhan ini juga sama saja dengan cara pengunduhan di tempat lainnya.

 

4. TikSave

Unduh Vidio Tik Tok TikSave
Unduh Vidio Tik Tok TikSave

Pilihan bagus lainnya untuk aplikasi pihak ketiga adalah TikSave . Fungsionalitas aplikasi ini sangat mirip dengan SnapTik – cukup ambil tautan video TikTok yang ingin Anda unduh dan tempel ke aplikasi TikSave.

Namun tidak seperti SnapTik , aplikasi ini berbasis langganan ($4,99/bulan setelah masa percobaan 3 hari). Namun, ia juga memiliki lebih banyak fitur daripada SnapTik. Yang bagus, selain mengunduh video TikTok, Anda dapat menggunakan TikSave untuk mengekstrak audio dari video TikTok.

Anda juga dapat membagikannya, melihat analitik video, dan banyak lagi. Jika Anda mengunduh video dari TikTok secara teratur dan menggunakan fitur lain, TikSave mungkin layak untuk membayar langganan.

 

Kesimpulan unduh vidio Tik Tok

Jadi, apa cara favorit Anda untuk mengunduh video dari TikTok tanpa watermark? Beri tahu kami di komentar! Video Tik Tok bisa jadi sangat menarik dan kita menajdi ingin menyimpannya. Atau, membagikannya kembali di platform lainnya.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …