Cover Plat Nomor Motor
Cover Plat Nomor Motor. Sumber Gambar: Pixabay.com

Cover Plat Nomor Motor

Inilah daftar cover plat nomor motor keren untuk tampil beda. Di Indonesia, berkendara di jalan raya mengharuskan kita menggunakan bagian penting seperti helm dan plat nomor. Dua hal ini bisa kita katakan sebagai bagian terpenting dalam berkendara di Indonesia sekaligus menuntut kita untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku saat ini seperti lampu lalu lintas dll. Maka tidak heran jika saat ini banyak sekali variasi sepeda motor. Termasuk, cover plat nomor yang dijual secara bebas di Indonesia.

Cover Plat Nomor Motor

Jika kita hanya mengandalkan dudukan plat nomor bawaan pabrik yang biasanya tersedia untuk beberapa jenis sepeda motor, maka kita harus benar-benar puas dengan desain dan warnanya yang sederhana dan standar. Oleh karena itu, tangan-tangan kreatif di Indonesia merancang dan membuat dudukan plat nomor sepeda motor yang pastinya lebih menarik banyak peminat. Namun tentunya harga yang tertera untuk satu set dudukan plat nomor akan jauh lebih mahal.

Daftar Isi Cover Plat Nomor Motor Paling Keren

  1. Tutup Plat Nomor Kupu Kupu CNC
  2. Cover Plat Nomor Kawasaki W175 By Street Fender
  3. Dudukan Plat Nomor Aerox 155, Xmax, dan Nmax
  4. Holder Plat Motor Nmax Merah
  5. Pegangan Plat Nomor Reflektor Kawasaki Ninja 250 ABS
  6. Street Fender Tail Tidy Belakang Honda CB150 Streetfire
  7. Dudukan Plat Nomor Putih Yamaha Nmax

Salah satu alasannya adalah tingkat kreativitas yang tampil dari setiap pemegang plat nomor. Bahkan, terkadang ada yang bisa membuatnya begitu cantik dan tentunya dengan stok yang limited edition sehingga harganya bisa cukup lumayan. Perbedaan dudukan plat nomor motor bisa kita katakan sebagai salah satu bagian modifikasi motor. Yang, tentunya bisa membuat tampilan menjadi lebih menarik, Berikut beberapa dudukan plat nomor motor variasi terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan.

Pilihan Cover Plat Nomor Motor Paling Keren

1. Tutup Plat Nomor Kupu Kupu CNC

Aksesori ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak dengan harga Rp 160.000, aksesoris motor ini tersedia untuk beberapa tipe motor seperti Yamaha Jupiter MX King, Yamaha R15 dan Yamaha R25.

2. Cover Plat Nomor Kawasaki W175 By Street Fender

Bisa kita katakan bahwa ini adalah salah satu aksesoris motor Kawasaki W175 yang mungkin cocok untuk Anda. Karena dudukan plat nomor Kawasaki W175 standar mungkin tidak semua orang suka. Oleh karena itu, ada opsi untuk menambah tampilan motor Kawasaki W175 dengan menggunakan braket atau dudukan plat nomor dari Street Fender. Bentuknya sangat sederhana namun memiliki tampilan yang sangat menarik. Dan di Bukalapak, dudukan plat nomor motor Kawasaki W175 tersedia untuk Anda dengan harga sekitar Rp 160.000.

3. Dudukan Plat Nomor Aerox 155, Xmax, dan Nmax

Selanjutnya adalah dudukan plat nomor motor untuk tipe Yamaha Aerox 155, Xmax dan tentunya tipe Yamaha Nmax. Sayangnya, dudukan plat nomor ini harganya sangat mahal, yakni sekitar 250 ribu rupiah. Namun penggunaan aksesoris motor ini akan menambah keren tampilan motor skuter 150 CC Yamaha. Dan, yang jelas tentunya akan membuatnya berbeda dari yang lain, apakah Anda ingin mencobanya?

4. Holder Plat Motor Nmax Merah

Walaupun pilihan sebelumnya bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk motor yamaha nmax anda, namun jika anda ingin referensi lain anda bisa mencoba dudukan plat nomor khusus motor nmax. Desainnya kokoh dengan warna merah, sepertinya cocok dengan motor Yamaha Nmax warna merah Anda atau bisa juga Anda terapkan pada modifikasi Yamaha Nmax dengan konsep dasar warna merah. Harganya sekitar Rp 176.000, menambahkan dudukan plat nomor ini pasti akan memberikan hasil yang lebih baik.

5. Pegangan Plat Nomor Reflektor Kawasaki Ninja 250 ABS

Kemudian bagi para Anda yang memiliki motor Kawasaki Ninja 250 ABS bisa memasang dudukan plat nomor motor untuk tipe yang satu ini. Pasalnya, dengan merogoh kocek Rp 120.000, Anda sebenarnya sudah bisa mendapatkan tempat plat nomor yang terlihat bagus dan memiliki banyak pilihan warna. Yang paling menarik, dudukan plat nomor sepeda motor yang dijual di Blibli ini dilengkapi dengan reflektor belakang yang bisa memantulkan cahaya saat berjalan di malam hari. Bahannya sendiri terbuat dari plastik ABS.

6. Street Fender Tail Tidy Belakang Honda CB150 Streetfire

Kita bisa katakan tampilannya jauh lebih menarik daripada dudukan plat motor Honda CB150 Streetfire bawaan pabrik. Pasalnya cover ini hadir dengan tampilan yang sedikit berbeda menggunakan material baja tebal berkualitas tinggi. Juga, dudukan plat nomor belakang Honda CB150 Streetfire memiliki lapisan yang lebih baik sehingga tidak mudah tergores. Bahkan dari deskripsi penjualan yang tertera di blibli, dudukan plat nomor ini juga akan dapat menambah tampilan sporty motor kesayangan Anda. Kemudian untuk harganya adalah sekitar 280 ribu rupiah.

7. Dudukan Plat Nomor Putih Yamaha Nmax

Yamaha Nmax masih menjadi salah satu motor yamaha maxi yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Alasannya adalah karena selain tenaganya yang besar, desain yang ada juga sangat menarik. Maka tak heran banyak orang yang memodifikasi motor ini agar terlihat lebih modern. Aksesori yang mungkin sangat sederhana namun bisa membuatnya semakin menarik adalah dudukan plat nomor ini. Hadir dengan beberapa pilihan warna, Anda akan mampu memposisikan plat nomor dengan baik di atas spatbor depan. Dudukan plat nomor sepeda motor Yamaha Nmax ini tersedia dalam beberapa warna, harganya dari 90 hingga 120 ribu.

Itulah beberapa list tempat plat nomor motor yang bisa anda peroleh dan beli untuk anda pasang di motor anda sesuai dengan tipe yang sudah kami uraikan. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan bisa menjadi salah satu informasi yang menarik bagi Anda. Semoga informasi ini juga menjadi salah satu informasi yang bermanfaat.

Kunjungi juga

Penggunaan lampu hazard

Simak Aturan Penggunaan Lampu Hazard Agar Selamat di Jalan Raya!

Mengenal Aturan Penggunaan Lampu Hazard yang Benar Mengemudi di jalan raya tentu saja memerlukan perhatian …