HP Samsung Dibawah 3Juta
HP Samsung Dibawah 3Juta. Sumber Gambar: Google.com

HP Samsung Dibawah 3Juta

Apa saja pilihan hp samsung dibawah 3juta yang bagus dengan fitur terbaru? Hp Samsung di bawah 3 juta, kualitasnya bikin takjub
Konsumen saat ini sangat berminat dengan ponsel Samsung di bawah 3 jutaan. Pasalnya, beberapa ponsel Samsung yang harganya di bawah 3 jutaan ternyata sudah lengkap dengan berbagai fitur canggihnya. Fitur-fitur ini bahkan masih banyak terdapat di ponsel dengan harga di atas Rp 5 jutaan.

HP Samsung Dibawah 3Juta

Mengingat semakin hiruk pikuknya konsumen HP dengan fitur-fitur canggih, tidak menghalangi Samsung untuk mengeluarkan produk murah dengan kualitas mumpuni.

Berikut beberapa rekomendasi ponsel Samsung yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari ponsel high-end dengan budget terbatas. Mereka adalah sebagai berikut.

Pilihan HP Samsung Murah Dibawah 3 Juta Berkualitas

  • Samsung Galaxy A21s

Samsung memang terkenal menawarkan produk HP mahal seperti Galaxy 20. Bahkan, perusahaan asal Korea Selatan ini kini juga berinovasi dalam sistem penjualannya dengan merilis ponsel Samsung di bawah 3 jutaan.

Namun jangan salah, kualitas dari handphone Samsung ini jauh dari kata murah. Contohnya saja ponsel Samsung Galaxy A21s ini.

Ponsel ini memiliki konfigurasi empat kamera berkualitas tinggi. Hasil kameranya tentu saja adalah:

Adalah gambar yang menarik, bagus dan jelas. Semua kelebihan ini ada juga kekurangan yang berupa penyimpanan memori.

Anda masih harus menambahkan kartu micro SD jika ingin memasang lebih banyak aplikasi di dalamnya. Kapasitas baterai ponsel dengan Android 10.0 ini memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh.

Kemudian terdapat fitur pengisian daya 15W juga merupakan mode pengisian cepat. Fitur lainnya adalah memiliki sensor sidik jari di bagian belakang. Kemudian warna yang ada  yaitu putih, biru, merah dan juga hitam.

  • Samsung Galaxy A50

Ponsel Samsung selanjutnya di bawah 3 jutaan adalah Galaxy A50. Layar HP Super AMOLED HD dengan layar beresolusi HD Plus.

Oleh karena itu, Galaxy A50 sangat ideal untuk bermain game dan menonton video berkat grafisnya yang superior. Samsung Galaxy A50 ini juga mengusung chipset Exynos 9610 di dapur pacunya sehingga bisa memainkan game.

Samsung Galaxy A50 mendapatkan RAM 4 GB dengan kamera dan baterai yang handal. Sensor kamera depan 25MP mampu memberi Anda sudut pandang terbaik. Kemudian kamera belakang dilengkapi dengan tiga modul yang menghasilkan gambar yang bagus.

HP Samsung Dibawah 3Juta Seri M

  • Samsung Galaxy M21

Tetapi, ini belum selesai. Daftar ponsel lain di bawah 3 jutaan adalah Galaxy M21. Bahkan, Anda mungkin akan terpana jika mengetahui kualitas HP ini. Kapasitas baterainya juga tidak main-main yaitu 6000 mAh.

Dengan bekal tiga lensa untuk kamera belakang dan kamera depan sebesar 20 mega piksel. Layar ponsel Samsung yang harganya kurang dari 3 juta ini adalah Super AMOLED yang akan lebih baik daripada dengan fitur IPS LCD.

Selain itu,  layar AMOLED akan menyediakan layar di bawah sidik jari. Oleh karena itu, Samsung Galaxy M21 ini akan sangat cocok bagi kaum milenial untuk berfoto dan mengunggahnya ke media sosial.

  • Samsung Galaxy M30s

Ponsel ini merupakan ponsel terbaik dalam kategori daya tahan baterai tahun 2019. Kapasitas baterai yang besar adalah 6000mAh.

Jadi, jika hanya kita lakukan evaluasi kasar, ponsel ini dapat bertahan seharian penuh dengan sekali pengisian daya.

Kemudian, sejauh menyangkut kamera internal, Samsung menggunakan kamera yang mampu menangkap hal-hal yang akan terlihat jernih dan alami. Sumber dayanya menggunakan chipset yang sangat cocok untuk gaming.

Ponsel ini juga memiliki layar Super AMOLED. Dengan kualitas yang mumpuni ini tentunya akan semakin menarik minat para pecinta gadget, khususnya pecinta ponsel Samsung. Terlebih lagi, ponsel ini adalah ponsel Samsung di bawah 3 juta dan tidak akan mengecewakan Anda.

  • Samsung Galaxy A30

Selanjutnya adalah ponsel Samsung Galaxy A30. Untuk harga,  pertama kali harganya adalah sekitar 3 jutaan. Namun, tak jarang ada toko yang menjualnya seharga 3 juta, bahkan ada yang lebih mahal.

Chipset yang ada adalah Exynos 7904 Octa dengan RAM 4GB. Kemudian ponsel ini juga memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2340 FHD.

Baterai bawaannya berkapasitas 4000 mAh dengan dukungan USB Type-C. Memori penyimpanan internal 64 GB. Dengan Galaxy A30 ini, Anda bisa mendapatkan ponsel Samsung 3 jutaan dengan kualitas terbaik.

Kesimpulan

Jadi, itulah daftar HP Samsung dibawah 3Juta yang keren dan memiliki teknologi unggul. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …