Aplikasi Pengubah Background Foto

  • Bagikan
Aplikasi Pengubah Background Foto
Aplikasi Pengubah Background Foto. Sumber Gambar: Google.com

Apa saja rekomendasi aplikasi pengubah background foto terbaik saat ini? Ingin berlibur ke Prancis dan berfoto di Menara Eiffel tapi masih belum bisa berangkat karena sibuk kerja? Tenang, kini sudah ada aplikasi edit background foto yang bisa memudahkan mengedit foto background dengan background lain seperti sedang berlibur ke luar negeri. Cukup memikat bukan?

Aplikasi Pengubah Background Foto

Dengan berkembangnya teknologi, kini mengedit foto tidak lagi hanya sekedar mengedit pencahayaan dan memberi filter. Anda juga dapat mengedit untuk menghapus latar belakang gambar dan menggantinya dengan yang lebih menarik.

Tapi apa saja aplikasi favorit untuk mengedit background foto terutama di ponsel Android Anda? Langsung saja tanpa berlama-lama, berikut rekomensadi aplikasi edit wallpaper foto untuk smartphone Android.

Daftar Aplikasi Pengubah Latar Belakang Foto Otomatis

1. Emoji background changer

Ingin membanggakan liburan ke luar negeri tapi masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan? Anda dapat mengedit latar belakang foto dengan aplikasi Emoji background changer. Aplikasi besutan Judy studio ini memiliki banyak fitur. Salah satunya adalah kamu bisa mengganti background dengan berbagai emoji yang seru dan lucu.

2. Photo Background Change Editor

Dengan 10 juta unduhan, Photo Background Change Editor juga cukup andal untuk mengedit latar belakang selfie Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengedit latar belakang foto dengan berbagai hal. Selebihnya, aplikasi ini juga menawarkan berbagai wallpaper yang bisa Anda coba.

3. Automatic Background Changer

Aplikasi edit background foto lainnya yang bisa menjadi pilihan lainnya adalah Automatic Background Changer. Tidak main-main, unduhan sudah mencapai lebih dari 10 juta orang. Dengan tampilan layar yang sederhana, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengganti wallpaper secara otomatis.

4. Remove Background: BG Changer

Dibuat oleh Luna Media, Anda dapat menggunakan BG Changer untuk mengganti latar belakang foto Anda dengan tujuan wisata agar lebih menarik. Selain mengedit latar belakang, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah filter, menambahkan stiker, atau untuk teks atau mengetik.

5. Auto Background Changer

Lebih dari satu juta pengguna telah mengunduh aplikasi ini untuk keperluan pengeditan latar belakang foto. Selain itu, ada alat untuk menghapus latar belakang pada gambar dengan mudah. Anda juga dapat mengaburkan atau membuat blur latar belakang dengan aplikasi ini.

Editor Gambar dan Aplikasi Pengubah Background Foto

1. Photo Background Changer

Kemudian Anda dapat mengedit latar belakang foto Anda dengan Photo Background Changer. Anda juga dapat menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi pengeditan foto karena menawarkan banyak fitur seperti filter pengeditan, pencampuran foto, dan kemampuan untuk mengedit foto secara manual sehingga Anda dapat memodifikasinya sesuka Anda.

2. Change Photo Background Editor.

Ubah background foto jadi lebih estetis? Coba aplikasi Change Photo Background Editor. Ada banyak alat yang tersedia. Untuk itu aplikasi ini sangat berguna untuk memudahkan anda saat mengedit foto.

3. Simple Background Changer

Apakah Anda ingin mengedit latar belakang foto tanpa tampilan yang rumit? Simple Background Changer adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, aplikasi ini sangat memudahkan pengguna untuk mengedit background foto dengan hasil yang sesuai dengan keinginan.

4. Pixomatic

Aplikasi Background Eraser selanjutnya adalah Pixomatic. Selain kemampuan untuk mengubah latar belakang, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menggabungkan foto dan menghapus objek untuk mencapai posisi potret yang sempurna.

5. Make Background Transparent

Apakah Anda ingin membuat latar belakang foto Anda terlihat transparan? Gunakan aplikasi Jadikan Latar Belakang Transparan. Selain itu, ada opsi background yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto Anda lebih menarik.

6. Auto Background Remover

Untuk memotong atau mengubah latar belakang secara otomatis, Anda dapat menggunakan aplikasi Auto Background Remover. Terdapat banyak tools di dalam aplikasi ini untuk memudahkan editing foto seperti alat cropping foto dan penghapus background dengan bantuan smart assistant atau kecerdasan buatan, hingga alat editing foto secara manual.

7. Apowersoft Background Eraser

Selain menyediakan aplikasi video untuk screen capture, Apowersoft juga menyediakan aplikasi Background Eraser. Aplikasi edit background foto ini mengusung alat AI background remover, dapat mengoreksi foto yang buram, sehingga dapat menghilangkan objek yang tidak diinginkan dalam foto.

Kesimpulan

Jadi, itulah daftar rekomendasi aplikasi pengubah background foto terbaik saat ini. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan