Lampu Tembak Motor Paling Terang Dan Fokus
Lampu Tembak Motor Paling Terang Dan Fokus. Sumber Gambar: Google.com

Lampu Tembak Motor Paling Terang Dan Fokus

Ini dia, deretan lampu tembak motor paling terang dan fokus yang ada sekarang 2022. 5 Merek lampu sepeda motor LED teratas. Mencari lampu motor yang terang seperti lampu mobil adalah hal yang bagus. Pasalnya, lampu terang seperti ini akan sangat membantu Anda saat berkendara, terutama di malam hari. Anda bisa memilih lampu LED sepeda motor terbaik yang kini banyak beredar di pasaran.

Lampu Tembak Motor Paling Terang Dan Fokus

Bohlam LED ini hadir dengan cahaya yang jauh lebih terang dari bohlam biasa. Karena itulah, karena kelebihannya, motor-motor terbaru ini rata-rata menggunakan lampu LED. Dimensinya yang kecil juga membuat kita mudah memasang lampu jenis ini.

Rekomendasi Lampu Tembak Motor Paling Terang Dan Fokus dan Harganya

Ada banyak merk lampu LED motor bagus yang bisa kita pilih. Jika Anda bingung harus memilih yang mana, mungkin beberapa merek di bawah ini bisa jadi pertimbangan. Mari kita lihat.

1. Autovision RZ1

LED-Motor-Autovision-RZ1 Light-LED-Motor-Autovision-RZ1

Alih-alih menggunakan berbagai merk lampu LED lain, masalah pencahayaan sebaiknya kita serahkan ke Autovision RZ1. Lampu ini bisa kita gunakan pada motor matic maupun bebek. Jadi, soal lampu motor LED paling terang, ini adalah salah satu jawabannya.

Berdasarkan klaimnya, LED Autovision RZ1 menghadirkan cahaya 155 persen lebih terang daripada lampu depan standard. Selain itu, produk ini juga memiliki pendingin aluminium berbentuk sirip atau heatsink yang tentunya lebih praktis daripada dengan sistem pendingin kipas.

  • Keuntungan dari Autovision RZ1

Beban daya untuk konsumsi listrik cenderung hemat karena tidak melebihi 7 watt

Menggunakan lED dengan daya tinggi SMD3030.

Cahayanya jauh lebih terang daripada lampu asli.

Penggunaan heatsink aluminium sebagai sistem pendingin yang lebih praktis

  • Kekurangan Autovision RZ1

Rentang hidup hanya 20.000 jam dan cahaya hanya 700 lumens

2. Philips Lamp Beads M2A LED

Kita tahu bahwa Philips adalah salah satu merek yang membuat lampu depan mobil H4 paling terang. Tetapi, Philips tidak hanya menyediakan lampu LED untuk mobil, namun juga lampu LED untuk sepeda motor. Salah satunya adalah lampu Philips Lamp Beads M2A LED.

Lampu ini memiliki dua sisi, masing-masing sisi membutuhkan daya 8 watt. Pemakaiannya sendiri bisa Anda terapkan pada berbagai merk sepeda motor. Dan sebagai informasi tambahan, lampu depan LED sepeda motor Philips akan memancarkan cahaya hingga 1000 lumens.

  • Fitur Philips Lamp Beads M2A LED

Memberikan cahaya yang lebih terang

Bisa di aplikasikan ke berbagai jenis motor

Hanya memerlukan daya kecil

  • Kekurangan Philips Lamp Beads M2A LED

Harganya sedikit lebih mahal

3. Osram T19

LED-Motor-Osram-T19

Bagi anda yang masih bingung dan bertanya-tanya berapa watt lampu motor yang paling terang bisa mencoba Osram T19. Pasalnya, Osram T19 memberikan warna putih cerah 6000K. Namun, lampu ini masih tergolong lampu hemat energi.

Lampu depan motor Osram T19 juga terkenal tahan goncangan dan tidak memiliki gulungan kawat. Selain itu, lampu ini juga tidak memiliki kemungkinan untuk mengubah warna mika menjadi kuning atau membuat reflektor meleleh.

  • Keuntungan dari Osram T19

Hemat energi

Menghasilkan cahaya yang lebih terang dari bohlam standar

Lebih tahan benturan, tidak panas sehingga tidak membuat mika menjadi kuning dan tidak akan membuat reflektor meleleh

Aplikasinya bisa untuk sepeda motor biasa dan sepeda motor matic

  • Kekurangan Osram T19

Meskipun merupakan lampu AC/DC, tetapi sebaiknya hanya untuk motor DC

4. RTD M02E

Anda membutuhkan Lampu LED Sepeda Motor 6 Sisi? Jika demikian, pertimbangkan RTD M02E. Anda dapat memasang lampu ini pada berbagai jenis motor AC/DC. Cahayanya terang dan berwarna putih, sehingga lampu depan ini mampu memenuhi kebutuhan penerangan kendaraan Anda.

Untuk memasangnya juga sangat mudah. Selain itu,  RTD M02E juga menawarkan dua alternatif pencahayaan. Artinya, menggunakan 3 sisi atau 6 sisi. Jika Anda menggunakan 3 sisi, sinarnya kalah terang dengan 1750 lumen cahaya. Adapun yang enam sisi, ini adalah versi tertinggi dengan daya 3500 lumen cahaya.

  • Keuntungan dari RTD M02E

Menggunakan COB LED emitter model terbaru

Memberikan cahaya putih terang dengan 6 sisi

Pemasangan sangat mudah

Lebih hemat energi

Umur lampu hingga 30000 jam

  • Kekurangan M02E RTD

Harganya sedikit mahal

Karena cahayanya sangat terang, kemungkinan akan menyilaukan pengemudi lain

5. RTD M02D

Jadi, jika Anda dulu menggunakan lampu Philips berdaya 25W, kini sudah ada alternatifnya. Salah satunya adalah M02D RTD. Bohlam lampu depan LED ini terdiri dari 3 sisi dengan high beam 25W dan low beam 20W.

Cahayanya berwarna putih dan ada pendingin kipas dengan putaran kipas yang tinggi. Karena itu, meskipun Anda menyalakannya dalam waktu lama, lampu akan tetap dingin. Kemudian, fitur pendukung lain adalah material aluminium aircraft grade  yang akan menjaga lampu dalam kondisi dingin dan optimal.

  • Keuntungan dari RTD M02D

Ini adalah lampu LED 3 sisi dengan titik fokus yang dapat Anda sesuaikan

Bisa Anda pasang di  kelistrikan AC/DC juga

Memungkinkan untuk pemasangan di semua motor

Emiternya menggunakan LED COB terbaru

Tetap dingin meski sudah berjalan lama berkat kecepatan kipas yang tinggi dan bahan aluminium pesawat

  • Kekurangan M02D RTD

Cahayanya yang terang cenderung menyilaukan dan harganya mahal

Apa Pilihan Lampu Tembak Motor Paling Terang Dan Fokus?

Jadi, ada banyak pilihan lampu motor LED yang bisa Anda aplikasikan pada kuda besi kesayangan Anda. Sebelum memutuskan mana yang akan Anda beli, perhatikan kelebihan, kekurangan, dan juga ukuran lampu depan yang terpasang pada sepeda motor Anda. Kemudian, jangan lupa juga untuk memperhatikan kelistrikan motor.

Hal ini adalah hal yang penting untuk Anda perhatikan agar Anda bisa mendapatkan lampu LED sepeda motor terbaik. Maka, jika ternyata Anda merasa ada yang kurang dari materi di atas atau Anda punya pendapat pribadi tentang lampu motor LED, yuk tulis komentar di bawah.

Kunjungi juga

Penggunaan lampu hazard

Simak Aturan Penggunaan Lampu Hazard Agar Selamat di Jalan Raya!

Mengenal Aturan Penggunaan Lampu Hazard yang Benar Mengemudi di jalan raya tentu saja memerlukan perhatian …