Cara Memakai WhatsApp GB
Cara Memakai WhatsApp GB. Sumber Gambar: Pinterest.com

Cara Memakai WhatsApp GB

Bagaimana cara memakai WhatsApp GB untuk pemula. Seperti Anda tahu, GBWhatsApp adalah MOD WhatsApp khusus yang memiliki banyak fitur dan keunikan. Salah satu fitur unik dari GBWhastApp adalah aplikasi ini dapat berjalan bersamaan dengan WhatsApp versi resmi.

Selain itu, terkadang ada pengguna yang mempertimbangkan untuk memiliki dua akun WhatsApp yang berbeda. Nah, GBWhatsApp ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin memiliki dua akun, jadi tidak perlu repot memiliki dua smartphone sekaligus.

Cara Memakai WhatsApp GB

Untuk menikmati manfaat dari GBWhatsApp ini, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi ini di smartphone Anda. Namun, Anda tidak bisa mendapatkan GBWhatsApp ini di Play Store, tetapi Anda harus mengunduhnya sendiri melalui browser web. Dan, Anda juga harus memilih download dari situs besar dan terkenal agar aman.

Pada artikel ini, saya akan menjelaskan apa saja fitur GBWhatsApp dan cara menggunakannya. Langsung saja ke penjelasan cara menggunakan GBWhatsApp berikut ini.

Bagaimana Cara Memakai WhatsApp GB untuk pemula

Secara umum, GBWhatsApp memiliki fitur yang sama dengan WhatsApp resmi. Namun, GBWhatsApp ini hadir dengan banyak fitur yang tidak terdapat pada WhatsApp resmi. Apa saja fitur-fitur ini?

Salah satu fitur yang bisa Anda nikmati adalah fitur privasi. Fitur ini bisa Anda nikmati dengan memilih menu di pojok kanan atas, seperti menu di WhatsApp. Nah di bawah ini kami akan menjelaskan apa saja fitur privasi GBWhatsApp dan cara menggunakan GBWhatsApp.

Cara menggunakan GBWhatsApp

1. Tampilkan status online

Khusus WhatsApp resmi sendiri, untuk melihat apakah pengguna lain sedang offline atau online, bisa kita lihat dari status yang masuk saat pengguna membuka chat tersebut. Saat Anda berada di GBWhatsApp, Anda dapat menyembunyikan status online Anda sehingga pengguna lain tidak melihat bahwa Anda sedang online.

Cara Penggunaan ? Cukup pilih menu Privacy > pilih Show Online Status. Dengan cara ini, pengguna lain tidak tahu bahwa Anda sedang online.

2. Blue Ticks

Tentu saja, saya perhatikan di WhatsApp bahwa jika obrolan dibaca oleh pengguna lain, tanda centang biru (centang ganda) akan muncul di obrolan.

Jika Anda ingin menyembunyikan bahwa Anda telah membaca obrolan pengguna lain, cukup pilih menu Privasi > Pilih Kutu Biru. Dengan cara ini, pengguna lain akan berpikir bahwa Anda tidak membaca pesan yang dikirim, sementara Anda akan tahu apakah pengguna tersebut telah membaca pesan yang Anda kirim.

3. Second Ticks

Fitur ini sama dengan yang sebelumnya, yaitu dapat menyembunyikan bahwa Anda telah membaca chat dari pengguna lain, bedanya fitur ini hanya menampilkan satu centang. Dengan cara ini, pengguna lain akan menganggap Anda belum menerima obrolan, apalagi membacanya.

Bahkan, Anda telah membaca sendiri obrolan dari pengguna. Cara menggunakannya mudah, tinggal pilih menu privasi > pilih opsi kedua. Sama seperti WhatsApp, meskipun Anda mengaktifkan fitur ini, Anda tetap dapat membalas chat pengguna.

Jadi, cara memakai WhatsApp GB adalah dengan menggunakan fitur yang tidak ada di WA resmi.

4. Writing Status

Pernahkah Anda memperhatikan frasa “…menulis” ketika orang lain akan mengirimi Anda pesan? Nah, dengan fitur ini, Anda bisa menyembunyikan status dari pengguna lain, sehingga pengguna lain tidak tahu bahwa Anda sedang mengirimkan pesan kepada mereka.

5. Blue Microphone

Dengan fitur ini, Anda dapat menyembunyikan centang biru saat membaca pesan suara dari pengguna lain. Cara menggunakannya mudah, cukup pilih Privacy > Select Blue Microphone, pengguna lain akan mengira Anda tidak mendengarkan pesan suara darinya

6. Enable Anti-Revoke

Anda mungkin kesal ketika pengirim menghapus pesannya sehingga Anda tidak dapat melihat pesan yang dia kirim. Jika pesan yang dihapus oleh pengguna ada di WhatsApp, kami tidak akan dapat melihatnya lagi kecuali kami menggunakan aplikasi tambahan.

Namun, dengan mengaktifkan fitur ini di GBWhatsApp, Anda dapat menolak untuk menghapus pesan dari pengguna lain. Atau dengan kata lain, Anda tetap dapat membaca pesan tersebut, padahal sebenarnya pesan tersebut telah dihapus oleh pengirimnya.

Kesimpulan Cara Memakai WhatsApp GB

Ini adalah beberapa fitur GBWhatsApp dan cara menggunakan GBWhatsApp (selain fitur-fiturnya). Dengan fitur ini, privasi Anda lebih terlindungi. Namun, berhati-hatilah dalam menggunakan aplikasi. Jangan biarkan aplikasi yang Anda gunakan melukai diri sendiri dan bahkan pengguna lain.

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Tips Cara Download TikTok Mp4 Termudah Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …