Empat Model Motor Terbaru Honda Matic

  • Bagikan
Empat Model Motor Terbaru Honda Matic
Empat Model Motor Terbaru Honda Matic

Empat model motor terbaru Honda matic 2022 di Indonesia dengan desain terbaik. Mesin dengan transmisi otomatis sangat digemari masyarakat Indonesia. Karena lebih nyaman dikendarai meski dalam kondisi macet. Dengan semakin banyaknya peminat sepeda motor matic di Indonesia, maka pabrikan Honda Motor juga memiliki beberapa koleksi sepeda motor matic dengan model warna yang sangat beragam dan menawarkan fitur-fitur canggih yang terdapat pada sepeda motor matic Honda.

Empat model motor terbaru Honda matic

Sepeda motor ini tidak hanya menawarkan fitur-fitur canggih, tetapi dari segi desain sepeda motor matic Honda juga memiliki tampilan yang kekinian. Sebagai contoh, Honda Beat 2020 terbaru yang diperkenalkan pada pertengahan Januari tahun lalu mendapat banyak perubahan pada bentuk bodi depan dan belakang. Motor dengan model yang lebih agresif dengan penambahan fitur terbaru Light Emitting Diode (LED). Membuat pencahayaan jauh lebih terang saat berkendara di malam hari. Dan tentunya fitur ini tidak terdapat pada Honda Win.

Adapun tampilan motor matic lainnya tidak kalah impresif dengan Honda Beat. Karena masih ada empat model baru motor matic Honda di kelas Entry Level yang menurut saya memiliki desain terbaik. Yang sangat diminati masyarakat Indonesia karena memiliki karakter motor yang sangat sporty. Keempat motor tersebut juga menampilkan performa mesin yang mumpuni. Dan dilengkapi dengan teknologi Enhanced Smart Power (ESP) Honda yang dipadukan dengan Programmed Full Injection (PGM-FI). yang membuat mesin lebih hemat bahan bakar.

Empat model motor terbaru Honda matic dengan design terbaik

Pada kategori Entry Level terdapat empat model matic Honda dengan harga yang cukup murah kurang dari 20 jutaan. Tentunya dengan harga segitu, keempat motor ini sangat diminati. Warna yang ditawarkan sangat beragam. Dengan desain stripe decal yang stylish dipadukan dengan tampilan warna motor yang cerah. Dari segi keselamatan, keempat motor ini juga dilengkapi dengan fitur Secure Key Shutter yang membuat motor aman saat diparkir. Agar tidak penasaran, Anda bisa langsung melihat pemaparan keempat model motor Honda Matic tersebut:

1. Honda BeAT

Di urutan pertama adalah Honda Beat terbaru yang merupakan motor terlaris sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008. Dan terus menjadi favorit masyarakat Indonesia karena profil ramping dan sasisnya. Performa mesin bertenaga. Dan di tahun 2020 ini, Honda Beat mendapatkan pembaruan menyeluruh pada mesin, rangka, fitur dan bodywork motor tersebut.

Tampilan stylish body motor honda beat terbaru menjadi ciri khas motor tersebut. dengan penggunaan strip sticker yang sesuai dengan body motor sehingga terlihat lebih elegan. Fitur terbaru honda beat yaitu Light Emitting Diode (LED ) pada lampu depan memberikan kesan Fashionable pada motor.

Untuk varian warna Honda Beat, terdapat 9 pilihan berbeda yang bisa dipilih konsumen. namun juga memiliki harga yang berbeda. Untuk tipe yang lebih tinggi atau lebih mahal, ada Honda Beat Deluxe yang memiliki 2 pilihan warna. Diikuti oleh Honda Beat CBS-ISS yang memiliki 3 pilihan warna dan yang terendah adalah Honda Beat CBS yang memiliki 4 pilihan warna berbeda. Tentunya masing-masing tipe memiliki keunggulan tersendiri serta fitur dan warna yang ditawarkan berbeda-beda. Berikut warna-warna Honda BeAT terbaru:

2. Honda BeAT Street

Tidak hanya Honda Beat, namun saat Honda Beat Street 2020 diluncurkan juga diperkenalkan dengan desain layar terbaru. Dengan membawa perubahan desain pada lampu depan ala Honda Beat. Di area stang, masih mempertahankan desain dengan stang terbuka seperti sepeda telanjang pada umumnya, ciri khas Beat Street.

Desain panel meter juga mempertahankan tampilan kotak digital penuh yang sederhana. Tetapi dengan sedikit perubahan pada penerangan panel meter yang saat ini berwarna biru dengan informasi interior seperti indikator lampu jauh. lampu sein, injeksi, indikator ECO, kecepatan, bensin, dan jarak tempuh. .

Untuk varian warna Honda Beat Street 2022 kini mendapat tambahan satu warna baru. Dimana pada model sebelumnya hanya tersedia dalam dua warna. Namun dengan tambahan satu warna pada motor Beat Street, saat ini total ada 3 warna.

3. Honda Scoopy

satu dari empat model motor terbaru Honda matic adalah Honda Scoopy. Merupakan sepeda motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010. Dan telah di update sebanyak 4 kali dengan fitur-fitur yang ada pada sepeda motor ini. Soal desain Honda Scoopy tidak banyak mengalami perubahan. Karena Honda Motor masih mempertahankan desain motor matic lama namun memiliki segudang fitur modern. Sebagai contoh, lampu depan sepeda motor yang menggunakan fitur LED Projector Headlight pertama di Indonesia telah disertakan pada sepeda motor matic.

Namun sayangnya pihak pabrikan Honda Motor Indonesia belum melakukan update apapun pada Honda Scoopy 2020 tersebut. Padahal menurut kabar yang beredar, Honda Thailand telah melakukan update warna pada motor yang diberi nama Scoopy-i atau Honda Scoopy (di Indonesia). Dan ada 10 pilihan warna baru yang terbagi menjadi 3 varian yaitu Honda Scoopy-i Urban, Honda Scoopy-i Prestige dan Honda Scoopy-i 12.

Meski Indonesia belum mendapatkan update terbaru Honda Scoopy 2020, namun masih banyak pilihan warna yang keren tentunya.

4. Honda Genio

Motor Honda Genio merupakan motor baru yang dirilis pada tahun 2019. Atau lebih tepatnya pada pertengahan Juni 2019 yang diperlihatkan di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Desain tampilan Honda Genio mirip dengan motor Honda Scoopy dengan desain motor matic lawas yang memiliki body motor bulat. Namun ada yang unik dari Honda Genio. Tepatnya pada bagian terakhir dari Enhanced Intelligent Engineering Framework (eSAF), teknologi ban baru Honda yang pertama kali diterapkan di Indonesia yang membuat Honda Genio lebih ringan. Tetapi diklaim sebagai jauh lebih kuat daripada ban generik yang digunakan sebelumnya di pasar entry level.

Dari empat model motor terbaru Honda matic dengan desain terbaik ini sangat cocok untuk yang berjiwa muda. dan pilihan warna yang tersedia cukup beragam. Mana yang menurut Anda tepat untuk Anda? Apakah Anda lebih suka Honda Scoopy karena desainnya yang unik dengan nuansa motor vintage. Demikian artikel ini saya buat, semoga bermanfaat bagi yang membacanya dan jangan lupa untuk membagikannya jika artikel ini benar-benar bermanfaat.

  • Bagikan