Bisnis  

Aku Laku Kredit HP

Aku Laku Kredit HP
Aku Laku Kredit HP

Aku laku kredit HP.  Siang, semua!. Bagi yang ingin membeli handphone baru untuk kebutuhan komunikasi atau untuk menunjang kebutuhan bisnis namun tidak memiliki bujet cash yang cukup.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu cara membeli HP dengan kredit di Akulaku. Kenapa di Akulaku? Sebelumnya akan saya jelaskan bahwa Akulaku adalah aplikasi yang menyediakan layanan cicilan. Bisa untuk pembelian barang secara online di e-commerce tanpa harus datang ke toko.

Caranya sangat mudah, prosesnya cepat, dan tanpa perlu uang muka. Proses pengajuan kredit tersedia dengan variasi jangka waktu pembayaran yang berbeda yaitu pembayaran kemudian dalam waktu 30 hari atau dicicil dari 3 bulan, dari 6 bulan sampai 12 bulan.

Aku Laku Kredit HP

Tahukah Anda apa itu Akulaku? Solusi baru dan aman untuk meminjam uang secara online. Baru-baru ini sejumlah marketplace telah memperkenalkan fitur pinjaman, sebagai pilihan untuk meminjam uang secara online bagi penggunanya. Namun, ada aplikasi pinjam uang online yang terpercaya, yaitu Akulaku.

Sebelum kita mulai mengajukan pinjaman, tentunya kita perlu mendefinisikan terlebih dahulu apa itu Akulaku? Akulaku adalah aplikasi belanja online dan penyedia pinjaman online yang mudah, cepat dan terpercaya.

Kelebihan Aku Laku Kredit HP

Melalui Akulaku, kita bisa menikmati fitur belanja cicilan online tanpa kartu kredit dan pinjaman tunai berbunga rendah. Akulaku adalah platform keuangan konsumen yang berkomitmen untuk menyediakan layanan keuangan eksklusif.

BACA JUGA:   Sekilas Tentang Brizzi Keuntungan dan cara Mendapatkan

Ini termasuk belanja angsuran, platform pasar online yang dikelola secara independen dan banyak platform pasar lainnya, serta pinjaman tunai yang fleksibel. Akulaku bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup mitra dan konsumen, dengan menyediakan ekosistem keuangan yang lengkap dan andal.

Akulaku menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga 12 bulan. Kita bisa dengan mudah meminjam uang karena prosesnya dilakukan secara online melalui handphone.

Namun, apa bedanya Akulaku dengan e-commerce lainnya? Akulaku menawarkan keleluasaan untuk melakukan pembelian, secara cicilan dengan jangka waktu pinjaman hingga 12 bulan.

Saat ini, Akulaku telah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Khususnya di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat.

Kita juga bisa menikmati pengalaman berbelanja, dengan pembayaran tunai atau cicilan/kredit.

Legalitas Aku Laku Kredit HP

Jangan khawatir, aplikasi Akulaku juga telah diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, ini bukan aplikasi pinjaman online ilegal. Hal ini terlihat dari Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-436/NB.11/2018 tanggal 18 April 2018.

Dewan Komisioner OJK memberikan izin usaha untuk membiayai PT Maxima Auto Finance setelah berubah nama menjadi PT Akulaku Finance Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Kredit HP di Akulaku

Tentunya setiap pengajuan kredit atau pinjaman online memiliki syarat dan ketentuan khusus yang harus Anda penuhi. Nah, tidak semua kredit yang diminta akan disetujui oleh aplikasi Akulaku. Akulaku akan mengecek terlebih dahulu apakah pemohon kredit sudah memenuhi persyaratan.

Nah berikut ini adalah beberapa syarat kredit Akulaku yang harus kamu lengkapi.

  • Anda harus memiliki e-KTP.
  • Berusia minimal 23 tahun.
  • Berbasis di Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jabodetabek.
  • Jika Anda seorang karyawan dan ingin mengajukan kredit, Anda harus melampirkan bukti slip gaji.
  • Jika Anda seorang pengusaha, Anda harus menyertakan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atau rekening giro.
BACA JUGA:   Kartu ATM BRI Britama Terbaru

Cara Kredit HP dengan Akulaku online

Di aplikasi Akulaku juga ada fitur belanja online lho! Jika Anda ingin membeli handphone dengan kredit langsung dari aplikasi Akulaku, berikut syarat kredit Akulaku:

  • Buka aplikasi Akulaku, dan pilih jenis ponsel yang ingin Anda beli.
  • Klik Beli di sudut kanan bawah layar
  • Pada halaman konfirmasi, Anda dapat memilih jumlah uang muka dan waktu pembayaran yang tersedia untuk 3, 6, 9 dan 12 bulan
  • Isi alamat lengkap pengiriman dan nomor telepon yang bisa dihubungi
  • Terakhir, silahkan memilih metode pembayaran cicilan.

Selesai!

Cara kredit HP dengan Akulaku saat berbelanja online di e-commerce lain

Berikutnya adalah metode  dan syarat kredit Akulaku saat berbelanja di situs e-commerce lain. Akulaku saat ini telah bekerjasama dengan lebih dari 10 bisnis e-commerce lainnya.

Anda bisa memilih merchant atau mitra e-commerce dengan Akulaku. Berikut caranya:

  • Buka aplikasi e-commerce, pilih jenis ponsel yang ingin Anda beli
  • Klik Beli Sekarang
  • Konfirmasi alamat pengiriman
  • Pada halaman Metode pembayaran, pilih Cicilan tanpa kartu kredit dan pilih Akulaku.
  • Kemudian pilih Bayar Sekarang
  • Tentukan berapa lama Anda ingin membayar cicilan, lalu bayar dengan Kredit Akulaku.

Selesai!

Itulah tentang Aku laku kredit HP. Semoga memberi manfaat.