Cara Meyadap WA

  • Bagikan
Cara Meyadap WA
Cara Meyadap WA

Cara meyadap WA tanpa aplikasi tambahan. Teknologi yang sekarang berkembang membuat penyadapan WA lebih mudah dilakukan. Bahkan tanpa proses aplikasi dan verifikasi yang rumit. Tak heran, banyak yang ingin tahu cara hack WhatsApp pasangan tanpa aplikasi.

Pada dasarnya, aplikasi WhatsApp sendiri tidak menawarkan fungsi menyadap khusus. Namun, selalu ada trik yang bisa Anda lakukan untuk memanfaatkan WA pasangan Anda. Jadi dalam hal ini, Anda bisa memanfaatkan WA untuk PC.

Cara Meyadap WA Melalui Browser

Bagi sebagian pengguna WhatsApp mungkin sudah mengenal WA Web. Pada prinsipnya platform ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi WA di ponsel. Hanya saja pengguna bisa mengaksesnya melalui PC/laptop.

Beberapa fitur juga terdapat pada WA untuk PC ini. Padahal, selain mempermudah pekerjaan, WhatsApp web juga bisa jadi trik menyadap WA pasangan lho. Keunggulannya sebagai platform mobile terbukti menawarkan keunikan tersendiri.

Untuk mempraktikkan trik ini, pastikan Anda memiliki akses ke dua smartphone. Smartphone pertama digunakan untuk sadapan, sedangkan yang lainnya adalah ponsel target yang dibutuhkan dalam tutorial ini.

Daripada penasaran, simak cara menyadap WhatsApp pasangan tanpa aplikasi selanjutnya.

1. Pastikan koneksi internet lancar

Pada dasarnya WhatsApp adalah sebuah media sosial, sehingga jelas dibutuhkan jaringan internet untuk mengaksesnya. Jika internet lambat, proses penyadapan ini bisa tertambat. Karena akan ada proses scan barcode yang membutuhkan koneksi internet.

2. Buka browser Anda

Langkah yang diperlukan untuk cara Meyadap WA adalah membuka WA target di Browser. Untuk membuka WhatsApp Web, pengguna sangat perlu menyiapkan perangkat laptop/PC. Setelah itu, buka browser Anda dan langsung masuk ke halaman web WhatsApp di https://whatsapp.web.com.

Tetapi bagaimana jika tidak ada perangkat portabel? Jangan khawatir, Anda masih bisa melakukannya dengan HP. Di HP, buka browser yang bisa membuka halaman web seperti laptop.

Salah satunya adalah Google Chrome, yang biasanya diinstal secara otomatis di sebagian besar smartphone Android. Anda dapat mengaktifkan tampilan seperti pada desktop. Caranya buka aplikasi Google Chrome terlebih dahulu.

Dari layar beranda, klik ikon tiga titik di sudut kanan atas. Kemudian klik menu Desktop Site dengan mencentang bagian tersebut. Kemudian ketik alamat web WhatsApp seperti yang disebutkan di atas.

3. Aktifkan opsi “Tetap masuk”.

Jika Anda mengetik URL halaman dengan benar, web WhatsApp akan segera terbuka. Salah satu tandanya adalah tampilan barcode yang akan dipindai. Di bagian bawah kode batang adalah opsi untuk tetap masuk, jadi periksa bagian itu.

Hal ini dilakukan agar meskipun Anda logout dari browser, akun web WhatsApp tidak logout secara otomatis. Bahkan ketika pengguna membuka tab baru atau me-restart telepon. Mengaktifkan opsi ini memungkinkan proses penyadapan berlanjut.

4. Pinjam ponsel target

Langkah cara meyadap WA ini adalah yang mungkin agak sulit dilakukan. Jika Anda mengikuti langkah-langkah sebelumnya dengan benar, maka proses instalasi pada HP Interceptor pada dasarnya sudah selesai. Nah, langkah selanjutnya adalah mengakses HP target. Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki alasan yang masuk akal untuk meminjam HP target.

Kemudian buka aplikasi WhatsApp di dalamnya. Dari layar beranda, klik ikon tiga titik di bagian atas. Langkah ini adalah salah satu langkah terpenting untuk meretas WhatsApp.

5. Pilih Menu Web WhatsApp

Pada langkah ini, pindai kode QR untuk memindai kode. Kemudian pengguna dapat mengarahkan kamera belakang pada ponsel target langsung ke barcode pada ponsel lainnya. Pastikan Anda memindai dengan benar.

WhatsApp Web sekarang dapat diakses

Setelah pemindaian barcode selesai, Anda dapat mengakses WhatsApp target melalui web WhatsApp. Tampilannya juga tidak jauh berbeda. Anda dapat menemukan semua yang ada di dalamnya.

Jadi bisa dibilang target WhatsApp sudah berpindah tangan ke penyadap. Namun tentu saja cara penggunaan dan fungsinya sama. Jika langkah-langkah tersebut diikuti dengan benar, proses penyadapan ini berhasil.

Pada dasarnya WA target diduplikasi melalui WA di browser. Namun, target tidak akan menyadarinya karena akan menggunakan WhatsApp-nya seperti biasa. Berguna untuk update status, menjawab chat, mengirim file, dan lain sebagainya.

Kelebihan cara meyadap WA di WA Web

Perlu diketahui bahwa tidak semua fungsi aplikasi WhatsApp dapat dijalankan di web WhatsApp. Meskipun keduanya adalah platform WhatsApp resmi, ada perbedaan.

Apa yang bisa dilakukan di web WhatsApp.

1. Lihat dan mulai obrolan

Jelas ini adalah fungsi dasar yang bisa dilakukan di WhatsApp web. Jika tujuan Anda adalah untuk menguping, Anda mungkin memerlukan fitur ini untuk menanggapi obrolan tertentu. Pengguna dapat memilih kontak dan kemudian memulai obrolan dengan mudah.

2. Lihat Obrolan dan Informasi Grup

Di WhatsApp Anda dapat melihat grup mana yang menjadi target. Tidak hanya isi chat yang bisa dilihat, tapi juga informasi tentang grup yang ada di dalamnya.

3. Bagikan media

Fitur selanjutnya yang bisa dilakukan adalah media sharing. Berkat fitur ini, pengguna web WhatsApp tetap dapat berbagi file seperti gambar, audio, video, dan dokumen.

4. Kirim stiker dan emoji

Tentu saja, jika Anda dapat memulai obrolan dengan kontak WA, fitur ini masih dapat digunakan. WhatsApp Web masih memungkinkan pengguna untuk mengirim stiker dan emoji dengan mudah.

5. Lihat status dia

Anda dapat dengan mudah memeriksa pembaruan status dari kontak target. Jadi siapapun yang memposting status, pengguna tetap bisa melihatnya melalui WhatsApp Web ini.

6. Membalas dan Menghapus Pesan

Anda juga dapat mengelola pesan meskipun Anda masuk ke WhatsApp di web. Hubungi dia dengan menjawab, menandai, dan menghapus obrolan.

Kekurangan cara menyadap WA di WA Web

WhatsApp Web memiliki beberapa perbedaan yang membuat fungsinya tidak selengkap aplikasi WA. Fungsi-fungsi yang ditawarkan tentu saja cukup untuk mencari informasi tentang tujuan penyadapan.

Meski cara meyadap WA sukses, ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan di WhatsApp Web, yaitu sebagai berikut.

1. Tidak dapat menerima panggilan dan panggilan video

Oleh karena itu, Anda tidak dapat menerima panggilan atau panggilan video yang masuk di web WhatsApp dari waktu ke waktu. Ini bukan masalah jika sadapannya hanya untuk mengetahui konten obrolan dan riwayat panggilan.

2. Tidak dapat memperbarui status

Pengguna web WhatsApp hanya dapat melihat status kontak yang diperbarui. Sedangkan untuk update status tidak bisa dilakukan.

3. Tidak dapat mengubah pengaturan tertentu

Saat Anda melihat web WhatsApp, beberapa pengaturan benar-benar tidak dapat dilakukan. Faktanya, platform ini hanya dapat mengubah notifikasi dan wallpaper.

Beberapa hal lain yang tidak dapat dilakukan adalah tidak dapat mengirim siaran obrolan, berbagi folder, dan mengubah pengaturan unduhan media.

Bagaimana, cara Meyadap WA tanpa aplikasi di atas cukup jelas? Karena itu Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan. Yang membuat metode ini lebih praktis.

  • Bagikan