Cara Mematikan HP Samsung A52

Cara Mematikan HP Samsung A52
Cara Mematikan HP Samsung A52

Cara mematikan HP Samsung A52. Prosedur normal untuk mematikan Samsung Galaxy A52. Untuk kondisi normal, maka cara – cara dibawah ini mencukupi.

  1. Untuk menghidupkan telepon, tekan dan tahan tombol Daya/Kunci
  2. Untuk mematikan telepon, tekan dan tahan tombol Daya/Kunci
  3. Tekan Tombol Power
  4. Ketuk tombol Power. Telepon akan mati
  5. Untuk menghidupkan ulang telepon Anda, tekan dan tahan tombol Daya/Kunci
  6. Tap Restart. Telepon akan restart. Ini mungkin memerlukan beberapa saat
  7. Tap Restart

Cara mematikan HP Samsung A52

Yang diatas adalah prosedur normal untuk mematikan atau menghidupkan ponsel Samsung galaxy A52. Sekarang, bagaimana jika kita perlu mematikannya dengan paksa. Misalnya karena ponsel tidak mau merespon apapun.

Bagaimana cara mematikan HP Samsung A52 secara paksa?

Ponsel adalah revolusi nyata, apakah Anda ingin tetap berhubungan dengan orang yang Anda cintai, menonton konten multimedia, berkonsultasi dan menjawab email, menggunakan aplikasi favorit . Namun, ini masih laptop kecil yang dapat, seperti perangkat elektronik apa pun, ada kesalahan.

Jika ponsel Anda terkunci, Anda perlu tahu cara mematikan paksa Samsung Galaxy A52 Anda. Atau Anda akan tetap berada di layar ini sampai baterai habis. Tidak praktis jika Anda tahu bahwa kebanyakan orang Prancis menghabiskan 4 jam sehari untuk smartphone mereka!

Untuk ini, pertama-tama kami akan menunjukkan kepada Anda cara menghentikan paksa aplikasi di Samsung Galaxy A52  Anda, dan kemudian cara menghentikan paksa ponsel dengan restart Samsung Galaxy A52  yang macet.

BACA JUGA:   Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP

Bagaimana cara menghentikan paksa aplikasi Samsung Galaxy A52 ?

Sebelum kami menunjukkan kepada Anda cara mematikan HP Samsung A52 dengan paksa, pertama-tama kami akan menunjukkan kepada Anda cara memaksa menghentikan aplikasi. Faktanya, sebagian besar kesalahan yang akan dihadapi ponsel Anda berasal dari aplikasi pihak ketiga. Jadi tidak selalu perlu mematikan ponsel Anda untuk menyiasatinya, sehingga penutupan sederhana dari aplikasi yang diblokir bermasalah mungkin cukup untuk melanjutkan penggunaan normal Samsung Galaxy A52  Anda.

Jika ada kesalahan dengan aplikasi di Samsung Galaxy A52  Anda, layar Anda pasti akan diblokir. Bukan kemampuan untuk mengaktifkan touchpad di layar Anda. Jadi kami akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan untuk menutup paksa aplikasi ini yang membuat Anda khawatir:

  • Tekan tombol sentuh Samsung Galaxy A52  Anda dengan tiga garis vertikal kecil yang mewakili “Task Manager”
  • Seret thumbnail aplikasi macet ke atas atau ketuk Tutup untuk menghentikannya
  • Jika tetap ada di latar belakang, ada teknik lain
  • Masuk di “Parameter” Samsung Galaxy A52
  • Klik submenu “Aplikasi”.
  • Temukan aplikasi error dalam daftar dan pilih File
  • Klik “Paksa Berhenti”

Bagaimana cara mematikan paksa Samsung Galaxy A52 ?

Namun, sebelum mampu menggunakan cara diatas, biasanya, layar  Samsung Galaxy A52  Anda sudah diblokir. Atau macet. Tetapi Anda berkewajiban untuk melanjutkan pematian paksa Samsung Galaxy A52.,Di bagian ini kami akan menunjukkan Anda bagaimana keluar darinya dan mengambil kembali kendali atas telepon Anda.

BACA JUGA:   Cara Melihat Sandi IG di Google

Jika Anda menemukan Samsung Galaxy A52  yang tidak bereaksi terhadap manipulasi apa pun (mengunci layar, mencoba mematikan ponsel dengan tombol daya, melalui pengelola tugas, dll.). maka Anda juga menghadapi masalah perangkat lunak yang nyata dan seluruh sistem operasi crash.. Jadi kita harus memaksa mematikan HP ini. Dalam konteks ini kita akan melalui restart paksa Samsung Galaxy A52  Anda. Ini adalah teknik membuka kunci ponsel yang paling mudah.

Biasanya Anda hanya perlu menekan dan menahan tombol power untuk mematikan atau me-restart Samsung Galaxy A52  Anda. Sayangnya, pada saat macet, Anda harus menggunakan solusi “darurat” untuk memaksa ponsel berhenti. Untuk melakukan ini, kita harus ytekan 2 tombol secara bersamaan. Tombol mana tergantung pada versi Android dari Samsung Galaxy A52. volume naik atau tombol daya dan volume turun selama beberapa detik. Anda dapat melepaskan tombol ketika Anda melihat logo ponsel Anda di layar. Yang menegaskan keberhasilan operasi.

Kesimpulan

Cara mematikan HP Samsung A52 memang mudah dilakukan. Itu jika prosedur normal dan aplikasi juga berjalan normal. Jika terjadi error pada aplikasi, maka layar akan terkunci. Jika sudah demikian, maka kita tidak bisa memberikan input apapun untuk mematikan lewat layar.

Artikel cara mematikan HP Samsung A52. Baik secara normal atau paksa. Semoga bermanfaat.