HP Samsung yang Kameranya Bagus

HP Samsung yang Kameranya Bagus
HP Samsung yang Kameranya Bagus

HP Samsung yang kameranya bagus. Ponsel Samsung dengan kamera kualitas tertinggi. Ideal untuk mereka yang suka mengambil gambar menggunakan smartphone. HP samsung dengan kamera terbaik.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli smartphone, ada beberapa hal penting yang perlu diteliti agar Anda tidak menyesal nantinya setelah membawa pulang ponsel tersebut.

HP Samsung yang kameranya bagus

Selain dari sisi performa hardware, resolusi kamera juga menjadi hal yang perlu Anda perhatikan. Apalagi sekarang ini kamera sudah menjadi hal yang sangat penting terutama untuk kebutuhan fotografi atau selfie. Bahkan, semua foto yang Anda ambil akan diposting di media sosial untuk menarik perhatian orang lain.

Samsung, pembuat smartphone Android terbesar di Korea Selatan, adalah salah satu pembuat smartphone kelas atas. Namun seringkali ponsel Samsung dengan kamera terbaik biasanya adalah ponsel termahal Samsung.

Daftar HP Samsung yang kameranya bagus

Berikut adalah beberapa ponsel Samsung dengan kamera terbaik yang saya sertakan.

  1. 1. Galaxy Note10 + 5G
  2. 2. Galaxy Note10 +
  3. 3. Galaxy S10+
  4. 4. Galaxy S10
  5. 5. Galaxy S10e
  6. 6. Galaxy Note 9
  7. 7. Galaxy S9+
  8. 8. Galaxy S9
  9. 9. Galaxy Note8
  10. 10. Galaxy A9

1. Galaxy Note10 + 5G

Sejauh ini, Samsung Galaxy Note10+ 5G merupakan HP dengan kamera berkualitas tinggi dari Samsung. Galaxy Note10+5G juga masuk dalam daftar smartphone dengan kamera terbaik di dunia. Dengan hasil kamera yang sangat halus, ponsel ini dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Beberapa kemampuan yang dimiliki ponsel kamera ini, seperti yang ditulis oleh DxOMark di situsny0a. Antara lain kemampuan untuk fokus dengan cepat dan akurat, efek bokeh yang baik, noise yang terkontrol dengan baik. eksposur ke target eksternal yang tepat dan di dalam ruangan dengan berbagai bentuk yang powerful. untuk detail gambar halus.

Kira-kira nilai yang sama ditunjukkan oleh rekaman video. Video dari Galaxy Note10 + 5G dikatakan memiliki fitur yang baik dan noise yang terkontrol dengan baik di video indoor dan outdoor, autofocus yang cepat dan akurat, stabilitas yang baik.

2. Galaxy Note10 +

HP Samsung yang kameranya bagus berikutnya adalah Galaxy Note10 +. Seperti banyak pembuat smartphone yang merilis versi “Plus”, Galaxy Note 10+ juga telah menerima peningkatan di beberapa area untuk memuaskan penggunanya.

Di Galaxy Note 10 Plus, Anda bisa lebih kreatif karena kamera mendapatkan fitur berkualitas tinggi (pro-grade).

Pasalnya, Quad camera pada Galaxy Note 10 Plus didukung dengan Dual OIS dan Dual Aperture. Ia juga memiliki teknologi sensor TOF yang akan membantu Anda membuat video bokeh dengan komponen video terfokus. Serta Zoom-in Mic yang dapat membuat video terlihat seperti bioskop.

BACA JUGA:   Berapa Nomor Telepon Saya

3. Galaxy S10 +

Samsung Galaxy S10+ telah merambah pasar smartphone dengan kualitas kamera di test DxOMark hingga 109. Fitur serupa juga ditemukan pada Huawei Mate 20 Pro dan Huawei P20 Pro. Bisa dikatakan kesuksesan tersebut menjadi bukti bahwa kualitas kamera belakang Samsung tergolong tinggi dan tidak kalah dengan Huawei.

Detail tersebut didapat karena Samsung Galaxy S10 Plus hadir dengan tiga kamera berukuran besar. Kamera ini memiliki kamera standar 12 MP dengan dua piksel PDAF, dan OIS. Kamera kedua adalah kamera telefoto 12 MP dengan 2 x Optical Zoom. Pada kamera ketiga, terdapat kamera 16 MP untuk kebutuhan foto Ultrawide.

Selain kamera depan, Samsung Galaxy S10 Plus juga memiliki kamera depan. Selain itu, DxOMark telah mencatat angka 96 untuk kamera depan ponsel tersebut. Kamera depan ponsel ini sendiri sangat bagus karena memiliki dual kamera 10 MP + 8 MP.

4. Galaxy S10

HP Samsung yang kameranya bagus berikutnya adalah Galaxy S10. Selain memiliki desain yang bagus, Galaxy S10 juga menawarkan kecepatan yang lebih besar di sektor kamera dibandingkan Galaxy S generasi sebelumnya. Beberapa fitur tercanggih yang dimilikinya adalah lensa Ultra wide, perekaman video Super Steady, dan dukungan NPU.

Lensa lebar pada Galaxy S10 memiliki sudut pandang 123 derajat, sehingga Anda dapat menangkap gambar sepenuhnya. Dukungan perekaman video Super Steady dapat menciptakan stabilisasi video yang akurat.

Dan dengan dukungan NPU, Galaxy S10 kini semakin jelas tentang deteksi kamera.

5. Galaxy S10e

Hp Samsung dengan kualitas kamera terbaik berikutnya adalah Samsung Galaxy S10e yang merupakan tipe termurah di daftar Galaxy 10. Dua kamera belakang dan satu kamera depan dengan bodi. ditempatkan dalam bentuk deretan mendatar.

Dua kamera belakang ponsel ini memiliki kamera utama 12 MP dengan rentang fleksibel f ​​/ 1.5-2.4 (lensa sudut lebar) dan piksel besar 1,4μm untuk mengambil lebih banyak cahaya.

Dengan rotasi posisi pembukaan, software akan secara otomatis menutup lubang ke f / 2.4 bila ada cukup cahaya.

Kamera besar dengan fixed sensor dipadukan dengan kamera kedua 16 MP dengan f/2.2 (ultra wide angle lens). Kamera selfienya sendiri berlensa lebar 10 MP dengan bukaan f/1.9 dan dukungan Dual Pixel PDAF, jadi Anda tidak perlu khawatir seberapa jauh Anda harus meletakkan ponsel di depan wajah.

6. Galaxy Note 9

HP Samsung yang kameranya bagus berikutnya adalah Galaxy Note 9. Galaxy Note 9 ini memiliki S-Pen. Di Indonesia mungkin tidak terlalu istimewa. Tetapi di daerah dingin, akan berguna saat menggunakan kaus tangan tebal. Selain hal tersebut, Samsung juga menawarkan Galaxy Note 9 yang memiliki banyak fitur di kamera.

Selain sudah memiliki teknologi Intelligent Camera, Galaxy Note 9 juga memiliki fitur Scene Optimizer dengan 20 fitur pendeteksian gambar yang berbeda. Kamera ini juga memiliki mode Pro dengan banyak filter seperti kamera DSLR, mulai dari opsi standar ISO, kecepatan rana, white balance, hingga AF Mode.

BACA JUGA:   Cara Koneksi Printer Ke Laptop Mudah Dan Cepat

Fitur Super Slow Motion atau super slow motion menjadi fitur yang sangat menarik dari Galaxy Note 9 ini. Dimana nantinya bisa merekam dengan lambat di 960fps yang bisa dipilih sesuai yang diinginkan.

7. Galaxy S9 +

Samsung Galaxy S9 + adalah HP Samsung dengan kamera berkualitas tinggi lainnya. DxoMark memberikan Samsung Galaxy S9+99 poin dan menempatkan ponsel ini di posisi keempat dari program pengujian kamera HP DxoMark.

Kualitas kamera yang bagus di ponsel ini berkat hadirnya dua kamera belakang 12 MP + 12 MP. Kamera ini sudah mendukung komponen dual aperture dengan dual pixel PDAF, fitur autofocus, 2x optical zoom, perekaman video hingga kualitas 4K. Sayangnya belum ada video slow motion.

8. Galaxy S9

HP Samsung yang kameranya bagus berikutnya adalah Samsung Galaxy S9. Samsung Galaxy S9 adalah versi terjangkau dari Samsung Galaxy S9+. Oleh karena itu, spesifikasi ponsel ini sedikit lebih rendah. Termasuk kualitas kamera yang dimilikinya. Ponsel ini tidak memiliki kamera ganda seperti saudaranya tetapi hanya satu kamera belakang 12 MP dengan beberapa fitur serupa.

Kamera belakang 12 MP memiliki dua aperture, yaitu f/1.7 dan f/2.4. Ponsel ini juga mendukung dua piksel PDAF, OIS, dan fitur perekaman video hingga kualitas 4K. Di bagian depan, ponsel ini hadir dengan kamera 8 MP. Kamera depan ponsel ini mirip dengan kamera depan Samsung Galaxy S9+.

9. Galaxy Note8

Headphone kamera berkualitas tinggi Samsung lainnya adalah Galaxy Note8. Ponsel Samsung ini menawarkan kualitas kamera yang sangat baik, terutama untuk kamera berukuran besar. Hal ini terlihat dari hasil data DxOMark. Dalam tes DxOMark, Samsung berhasil mencetak 94 poin.

Kamera utamanya adalah kamera ganda 12 MP dengan bukaan f/1.7. Kamera ganda 12MP di Galaxy Note8 memiliki banyak fitur yang membuat foto menjadi luar biasa.

10. Galaxy A9

Samsung Galaxy A9 adalah salah satu ponsel dengan kamera terbaik milik Samsung. Performa kamera HP ini sudah diuji oleh firma DxOMark dan hasilnya sangat bagus. Galaxy A9 berhasil mendapatkan 90 poin untuk review foto dan 77 untuk review video. Jika digabungkan, maka akan menghasilkan total 86 poin.

Selain menjadi model tertinggi di seri Galaxy A, Galaxy A9 juga dikenal sebagai yang pertama dari HP empat kamera di dunia! Sistem empat kamera tersebut memiliki fitur kamera utama 24 MP dengan bukaan f/1.7 yang didukung oleh kamera telefoto 10 MP dengan 2x optical zoom, kamera utama 8 MP dengan bukaan f/2.4, dan kamera 5 MP dengan bukaan f/2.2.

Kesimpulan HP Samsung yang kameranya bagus

Minimal ada 10 HP merk Samsung yang memiliki kemampuan kamera luar biasa untuk saat ini. Mana yang menjadi pilihan Anda?