HP Samsung yang Ada NFC

  • Bagikan
HP Samsung yang Ada NFC
HP Samsung yang Ada NFC

HP Samsung yang ada NFC. Fitur NFC kini banyak dicari. Alasannya adalah untuk keperluan pembayaran digital. Seperti diketahui, ponsel Samsung selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi, salah satunya adalah fitur NFC. Kabar baiknya, ponsel Samsung dengan fitur NFC kini tidak hanya untuk kelas premium, tapi juga untuk semua lini.

Sehingga para penggemar HP Samsung level menengah pun dapat menikmati fitur inovasi ini. Ada banyak jenis ponsel Samsung dengan fitur NFC, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal.

HP Samsung yang ada NFC dari yang termurah hingga termahal

1. Samsung Galaxy A30s

Pertama, ada ponsel Samsung Galaxy A30s , ponsel dari Samsung penyedia fitur NFC mencapai 2 jutaan dengan fitur lain yang tidak kalah semaraknya. Dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan lensa utama 25 megapiksel. Kemudian memorinya adalah 4 GB dan 64 GB, yang membuatnya laris di pasaran.

2. Samsung Galaxy A31

Para pecinta game wajib membeli ponsel ini karena selain berkemampuan NFC, ponsel ini juga memiliki baterai besar 5000mAh.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan memori 6/128 GB, tentunya sangat memuaskan saat bermain game. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan bug di ponsel mereka di tengah permainan.

3. Samsung Galaxy A50s – Daftar HP Samsung dengan NFC

Padahal, Samsung Galaxy A50s bukanlah ponsel dari Samsung yang memiliki fitur NFC lebih murah, melainkan dengan harga Rp. 3 juta, tetapi dengan fitur penuh, ini ponsel adalah masih relatif murah. Layarnya sangat jernih dan besar dengan ukuran 6,4 inci. Memiliki 3 kamera belakang dengan kamera utama 48MP.

4. Samsung Galaxy A51

Nikmati teknologi Samsung Galaxy A51 pengiriman cepat kapasitas baterai 4000 mAh, yang cocok digunakan oleh pekerja atau pelajar. Di ponsel ini, Samsung mengandalkan prosesor Exynos 9611 dengan kapasitas memori 6/128GB. Harga pasaran ponsel ini adalah Rp 3,9 juta

5. Samsung Galaxy A71

Masih dengan banderol harga yang tidak terlalu mahal, kali ini hadir penerus Samsung Galaxy A70, yakni Samsung Galaxy A71 . Harganya Rp 5,4 juta dan dibekali empat kamera belakang, kemudian prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 730. Ponsel ini juga memiliki RAM besar dengan kapasitas 8/128 GB.

6. Samsung Galaxy M51 – HP Samsung yang ada NFC

Salah satu HP Samsung M-series yang memiliki fitur sangat lengkap, termasuk NFC. Dan dengan harga yang tidak terlalu mahal Rp 5,1 juta. Hal lain yang menarik perhatian dari Samsung Galaxy M51 adalah memiliki baterai berkapasitas sangat besar yaitu 7000 mAh dan juga memiliki fitur fast charging.

7. Samsung Galaxy S20 FE

Masuk ke ponsel Samsung dengan NFC 2020 high-end dengan harga Rp. 10 juta dolar. Ini memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci dengan memori 8/128GB. Fitur unggulan lainnya dari ponsel ini adalah IP68 yang membuat ponsel ini tahan terhadap debu atau air.

8. Samsung Galaxy Z Fold 2

Karena desainnya yang unik dan bisa dilipat, kehadiran seri Samsung ini langsung menyita perhatian konsumen saat itu. Dibekali dengan kapasitas memori yang besar, desain yang stylish dan prosesor terbaik di kelasnya, tak heran banderol harga Samsung model ini selangit.

HP Samsung yang ada NFC.

9. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Selain itu, Samsung galaxy note 20 Ultra masih sebuah high-end ponsel , yang sudah memiliki yang terbaik dan fitur terbaik. Layarnya sudah menggunakan panel AMOLED dinamis, dan saat menonton video akan jauh lebih jernih dengan resolusi 120 Hz.

10. Samsung Galaxy Note 20

Kapasitas memori ponsel ini sangat besar yaitu 256 GB dengan RAM 8 GB, sehingga pengguna dapat menyimpan berbagai data di dalamnya. Chip yang digunakan adalah Exynos 990, dan GPU-nya adalah Mali-G77 MP11.

Banyak sekali rekomendasi ponsel Samsung dengan fitur NFC, dan harga yang ditawarkan pun sangat beragam. Pengguna tinggal memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya.

Daftar HP Samsung dengan NFC

Ini adalah daftar ponsel Samsung yang memiliki fitur NFC seperti yang dirilis oleh nfcworld. Halaman yang ditampilkan untuk peralihan online ke teknologi offline seperti pembayaran seluler. blockchain, biometrik, augmented reality, Bluetooth Low Energy, iBeacons, akustik. Dan, juga komunikasi berbasis cahaya, dan tanda air Digital, biosensor, dan lainnya.

Jika teknologi informasi atau ilmu teknologi informasi yang kita kenal sekarang ini adalah teknologi yang membantu mempermudah dalam pengolahan data. dan mengubahnya menjadi informasi yang disajikan kepada manusia. Hasilnyaa manusia dapat mengambil keputusan dengan cepat dari informasi yang ada. Dan, biasanya teknologi ini berpindah dari sistem offline ke sistem online atau aturan web. Seperti Sistem Tiket Online yang mulai digunakan di DKI Jakarta, Sistem Penerimaan CPNS, Penerimaan PTN. Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru Online dan masih banyak lagi.

Daftar HP Samsung dengan NFC.

Namun, teknologi NFC ini sebenarnya bisa sebaliknya, yaitu dari online ke offline. Meskipun juga dimungkinkan untuk menghubungkan jaringan ke sistem melalui Internet. Teknologi ini, jika boleh saya katakan, adalah untuk mengubah segala sesuatu yang nyata dalam hidup kita. Menjadi bentuk fisik dari teknologi web yang biasanya kita kenal secara offline menjadi online. Apakah membingungkan?

Berikut penjelasan sederhananya, jika kita membuka sebuah halaman web secara online, kita akan menemukan berbagai informasi dan tombol link yang mengarah ke halaman web lain bukan? Misalnya ada menu atau tombol web link “NFC-Featured Samsung HP”. Setelah kita klik link tersebut kita akan mendapatkan halaman web dengan “NFC-Featured Samsung HP”.

Fitur NFC di rumah

Sekarang jika misalnya: ada tag NFC (NFC label) yang diprogram ke komputer yang terhubung ke meja kerja remote. Maka ketika kita menekan tag NFC dengan tag ponsel, remote program komputer akan langsung bekerja tanpa kita konfigurasikan lagi di hp. Tag NFC untuk menyalakan lampu, menyalakan wifi, memutar musik, menelepon seseorang dll dalam satu klik (klik untuk web online).

HP Samsung yang ada NFC lengkap 2022

rekomendasi:

1. Samsung Galaxy M52 5G

2. Samsung Galaxy M22

3. Samsung Galaxy A52s 5G

4. Samsung Galaxy Z Flip3 5G

5. Samsung Galaxy Z Fold3 5G

6. Samsung Galaxy M32

7. Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

8. Samsung Galaxy S20 FE 5G Snapdragon

9. Samsung Galaxy M62

10. Samsung Galaxy A32 5G

11. Samsung Galaxy A72

12. Samsung Galaxy A52

13. Samsung Galaxy A32

14. Samsung Galaxy S21 5G

15. Samsung Galaxy S21 Plus 5G

Inilah daftar HP Samsung yang ada NFC di tahun baru 2022 ini. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan