Download Aplikasi Whatsapp iPhone
Download Aplikasi Whatsapp iPhone

Download Aplikasi Whatsapp iPhone

Download aplikasi Whatsapp iPhone. Siapa bilang tampilan iOS hanya bisa digunakan di perangkat Apple. Aplikasi iOS WhatsApp juga tersedia dan dapat dengan mudah diinstal pada perangkat Android.  Fitur-fitur yang disediakan juga lumayan menarik untuk dicoba.

Bahkan banyak yang lebih memilih WA mod karena dianggap lebih menjaga privasi.  Begitu pula jika Anda ingin mengubah tampilan Anda, gunakan WA mod dengan mudah.  Alasannya karena WA utama sendiri hanya menawarkan topik gelap dan terang.  ‘

Download aplikasi Whatsapp iPhone

Pengguna Android dapat dengan mudah menggunakan tema bertema iOS di WA dengan mudah.  Nah, satu-satunya yang bisa dilakukan adalah memasang mod WA yang benar.  Opsi ini tidak dapat ditemukan di menu utama WA.

Anda dapat mengunduh aplikasi mod WA ini dengan mencari di Google. Kami sarankan mencari dari situs resminya saja.

Maksudnya, dari situs asli yang memodifikasi WA tersebut.

Tampilan iPhone tetapi di Android membuat seseorang merasa istimewa.  Jadi, pengguna Android bisa memiliki tampilan yang sederhana namun cantik seperti iOS.

Keuntungan download aplikasi Whatsapp iPhone

Seperti yang diketahui, WA mod saat ini sangat banyak versinya.  Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan fitur yang ditawarkan. Fitur utama yang ada di modifikasi mod WhatsApp iOS terbaru dan paling update adalah anti blokir.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir menggunakan WA ini.  Jadi, apa saja poin bagus yang bisa dinikmati dari aplikasi WA Mod iPhone ini?

1. Anti Banned

Tidak bisa dipungkiri bahwa pengguna WA mod sering kali diintimidasi oleh ketakutan akun mereka akan diblokir.  Tidak perlu khawatir, mod WA ini menawarkan peningkatan tingkat lanjut.

Khusus untuk WhatsApp mod iOS versi 8.70 yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Aplikasi ini memiliki fitur anti blokir.  Jika Anda tidak menggunakannya untuk hal ilegal, kemungkinan nomor tersebut akan diblokir adalah kecil.

Meski tidak 100% aman, setidaknya komponen anti banned akan membantu mengurangi risiko banned.

2. Melihat Tanpa Diketahui

  • Melihat Status yang Dihapus

Keuntungan download aplikasi Whatsapp iPhone kedua adalah, bisa melihat status teman yang dihapus. Setiap jenis WA memungkinkan penggunanya untuk mengunggah status.  Saat Anda menggunakan WA resmi, status yang dihapus tidak akan terlihat lagi oleh orang lain atau Anda.

Ini berbeda jika Anda menggunakan mod WA iOS yang sama.  Ada fitur untuk melihat status meskipun sudah dihapus oleh pemiliknya.  Dengan demikian, Anda dapat dengan bebas melihat status yang dihapus.

Tak perlu khawatir, pemiliknya sendiri tidak akan mengetahui statusnya dilihat.  Fitur ini sungguh unik karena tidak semua WA mods menawarkannya.

  • Menonton Status Tanpa Diketahui Pemilik

Ingin melihat Status orang lain tetapi merasa tidak enak jika diketahui?  Tidak perlu khawatir, fitur mod WA ini bisa kamu andalkan.  Oleh karena itu, nama Anda tidak akan terlihat bahkan jika Anda melihatnya.

3. Desain

  • Banyak Tema

Alasan untuk download aplikasi Whatsapp iPhone adalah pilihan untuk membuat banyak tampilan berbeda di atasnya.  Alat ini memungkinkan Anda memilih tema yang berbeda.  Semuanya bisa digunakan secara gratis lho.

  • Menggunakan Gradasi Warna

Kelebihan lain download aplikasi Whatsapp iPhone adalah terdapat kode warna yang terlihat unik.  Kita bisa menggunakan gradasi warna WA ini untuk membuat tampilannya.  Gradasi warna akan memberikan tampilan yang tidak biasa sehingga Anda tidak bosan melihatnya.

4. Metode DND (Do not Disturb)

Jika Anda sering merasa ingin bebas khawatir, maka penggunaan metode DND sangat disarankan.  Dengan demikian, pengguna tidak akan direpotkan dengan obrolan atau panggilan dengan menerapkan metode DND ini di WA mod.

5. Tampilan Chat Berbeda

  • Emoji Berbeda

Apakah Anda salah satu orang yang sering menggunakan emoji saat berbicara?  Tentunya penggunaan emoji akan memberikan kesan yang lebih jelas saat Anda memulai percakapan.  Namun WA mod ini sendiri menawarkan banyak sekali pilihan sehingga kamu akan bebas memilihnya.

  • Buble Chat

Jika Anda melakukan download aplikasi Whatsapp iPhone dan menginstalnya, akan mendapat Buble Chat. Sederhananya, Buble Chat akan memberikan kesan yang unik.

  • Opsi Font Favorit

Hanya ada sangat sedikit opsi font di WA asli.  Pengguna tidak bebas ketika ingin memodifikasinya.  Font yang menarik akan memberikan kesan yang lebih saat Anda mengetik percakapan.

6. Menyembunyikan Status Online WA

  • Menyembunyikan Status Online

Menyembunyikan status online menjadi pilihan bagi sebagian orang karena tidak ingin menanggapi percakapan dengan cepat. Terkadang perasaan malas dalam menanggapi suatu situasi dapat muncul.  Anda tidak memiliki kebebasan untuk membuka WhatsApp karena alasan status online akan terlihat.  Selama Anda menggunakan WA legal, orang lain dapat dengan mudah melihat status online.

Jadi, apakah ada cara untuk mematikan status online di WA asli?  Ada, tetapi kita juga tak melihat status online orang lain. Salah satu mod WA yang ditawarkan bisa menyembunyikan status adalah WhatsApp iOS Mod.  Jadi, orang lain tidak akan pernah tahu bahwa Anda sedang online.  Jadi, tidak ada alasan untuk ragu jika ingin menunda menjawab chat.

Anda bisa menerapkannya jika menggunakan Mod WA ini.

  • Menyembunyikan Status Terlihat Terakhir

Jika kita download aplikasi Whatsapp iPhone dan memasangnya, kita bisa menyembunyikan Last Seen. Last seen atau terakhir terlihat menurut sebagian orang dianggap tidak perlu.  Oke, Anda bisa menghilangkannya dengan menggunakan cara WA ini.  Tentu saja, opsi ini adalah bagian dari pengaturan rahasia yang dapat Anda coba.

  • Sembunyikan Centang Ganda dan Centang Biru

Meski terkesan sepele, menyembunyikan kedua jenis centang ini ternyata berdampak besar.  Anda dapat menghilangkan centang 2 dan biru jika Anda merasa tidak ingin menanggapi percakapan secara bersamaan.

7. Membuat Pesan Tanpa Bisa Diteruskan Kembali

Untuk beberapa alasan, terkadang seseorang tidak ingin pesannya diteruskan ke pihak lain lagi. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan mod WA ini dan mengatur percakapan yang dikirim agar tidak ada yang menyebarkannya kembali.

Setelah mengetahui keunggulannya, Anda bisa mengunduhnya.

Cara menginstal WhatsApp Mod iOS

Langkah-langkah untuk menginstal mod WA ini sangat sederhana.  Hanya ada beberapa langkah berbeda yang dapat diambil.  Anda dapat menginstalnya di berbagai versi Android.  Namun, perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak berasal dari Google Playstore.

Oleh karena itu, pastikan untuk mengaktifkan sumber yang tidak dikenal terlebih dahulu.  Untuk lebih jelasnya, lihat langkah-langkah instalasi di bawah ini.

  • Langkah pertama, download WhatsApp Mod iOS.
  • Selanjutnya, tunggu file selesai diunduh.
  • Buka menu Setting atau Setelan di ponsel.
  • Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source.
  • Buka file yang diunduh dan ikuti langkah-langkah instalasi.
  • Masuk dengan nomor WhatsApp.
  • Selesai

Kesimpulan Cara Download Aplikasi Whatsapp iPhone dan Install

Semakin banyaknya penggunaan WA mods bisa membuat anda mencoba untuk menggunakannya juga.  WhatsApp mod iOS bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda sedang mencari aplikasi tipe ponsel Apple di Android.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …