Download Aplikasi WA GB Terbaru
Download Aplikasi WA GB Terbaru

Download Aplikasi WA GB Terbaru

Download aplikasi WA GB terbaru. GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp yang menawarkan fitur-fitur terbaik, yang tidak disediakan oleh WhatsApp biasa. Apakah Anda mencari versi baru GBWhatsApp? Jika ya, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat, yaitu hub dari GB WhatsApp New Version APK bersama dengan Gbmods Whatsapp lainnya. GB WhatsApp Download adalah versi mod terbaik dari WhatsApp, yang dikembangkan oleh pihak ketiga bernama GBWA, yang dapat dengan mudah ditemukan di Internet.

Download aplikasi WA GB terbaru

Saat ini, ini adalah alat yang sangat populer bagi mereka yang menggunakan banyak akun WhatsApp. Fitur banyak akun bukan hanya alasan untuk menggunakan GBWhatsApp, tetapi juga beberapa alasan penggunaan lainnya yang akan saya bagikan kepada Anda di artikel ini. Download GBWhatsApp APK versi terbaru dengan mengklik tombol download di atas, dan Anda juga bisa mendapatkan WhatsApp Mod lainnya di GBPlus.

GBWhatsApp Unduh Versi Resmi Terbaru v18.90.0

Apa versi terbaru dari GBWhatsApp?

Versi terbaru GBWhatsApp adalah 18.90.0

Semua versi di atas dapat ditemukan dan diunduh di halaman unduhannya. Utamakan untuk mengunduh GB WhatApp resmi.

Sekilas Fitur GBWhatsApp Versi Terbaru

  • Detail dari semua fitur yang disebutkan di atas
  • Semua bug diperbaiki, mode gelap, dan semua yang baru

Gunakan GBWhatsApp resmi, aman dan waspadalah terhadap malware yang ditulis seperti GBWhatsApp di beberapa situs web

Dapatkan banyak tema yang dibuat oleh beberapa pengguna aplikasi ini, semua tema ini gratis

Jika Anda ingin menggunakan WhatsApp ganda di perangkat yang sama, Anda dapat melakukannya dengan GBWhatsApp, Anda dapat menggunakan Whatsapp dan GBWA versi reguler secara bersamaan di perangkat yang sama

Anda mungkin ingin menempatkan cerita harian Anda di status Whatsapp, foto, kutipan, video, dan lainnya, tetapi tidak semua ini dapat disalin di WA versi normal. Anda dapat melakukannya di GBWA

Keunggulan Download Aplikasi WA GB Terbaru

Masalah yang biasa kita temui di WA adalah masalah pengiriman file berukuran besar seperti file APK, video, lagu dan data lainnya. Versi mod GBWA ini memungkinkan Anda untuk mengirim file video hingga 50MB dan file audio hingga 100MB, Anda juga dapat mengurangi/menambah batas di pengaturan.

  • Sembunyikan centang biru

Fitur GB Whatsapp yang paling terkenal adalah tag pesan tersembunyi. Anda dapat menyembunyikan centang ganda dan centang biru untuk pesan Anda.

Saat Anda membuka WhatsApp, Anda mengungkapkan bahwa Anda menggunakan WA ke kontak Anda, dan Anda dapat online tanpa memberi tahu mereka dengan mengaktifkan Sembunyikan Status Online.

  • Mengirim banyak foto

Misalkan Anda mengunjungi tempat-tempat impian Anda dan mengambil banyak foto, Anda ingin membaginya dengan teman-teman Anda di WhatsApp, tetapi Anda tidak dapat mengirim lebih dari 10 foto pada saat pengiriman. Di sana Anda memerlukan GBWA di mana Anda dapat mengirimkan lebih dari 10 gambar pada saat pengiriman.

  • Emoji baru

Emoji khusus luar biasa untuk pengguna mod GB. Anda mendapatkan emoji baru dan khusus, hanya tersedia untuk pengguna GB WA

WA berbenah diri dengan menambahkan fitur baru, salah satunya adalah stiker. Fitur ini tidak hanya tersedia dalam versi normal tetapi juga dalam versi MOD. Tambahkan stiker di GBWhatsApp sebanyak yang Anda inginkan.

Ubah ikon aplikasi di menu serta di bilah notifikasi.

  • Auto Reply – Keunggulan download aplikasi WA GB terbaru

Auto Reply adalah fitur keren WhatsApp yang terbatas pada aplikasi WA Business. Dapatkan fitur yang sama di versi MOD ini. Melalui opsi ini,

Apakah Anda sedang online atau offline, Anda dapat mengirim balasan otomatis ke pengirim pesan. Cukup atur pesan di opsi yang disetel sebagai pesan balasan otomatis.

Jadilah pengembang, buat dan gunakan tema Anda sendiri untuk aplikasi ini. Ada banyak pengguna yang telah mengembangkan banyak tema untuk membantu orang lain dan membuat campuran platform dan mudah digunakan untuk setiap pengguna.

  • Video Panjang

Salah satu fitur favorit saya dari GB WhatsApp adalah status video yang panjang. Anda tidak dapat mengunggah video di WA lebih dari 30 detik, yang dibatasi hingga 7 menit di APK GBWhatsapp.

Jaga keamanan aplikasi Anda, dan aktifkan kata sandi di dalamnya.

Ketika seseorang mengirim video, Anda dapat memutarnya di pemutar video bawaan WhatsApp, pemutar populer tidak memiliki banyak fitur seperti semua pemutar video pihak ketiga. Anda dapat memilih pemutar video pihak ketiga untuk memutar video di APK GBWA.

Fitur Download Aplikasi WA GB Terbaru

Perbaiki bug dan tambahkan lebih banyak fitur

  • Anti banned
  • Pembaruan basis baru
  • Emoji baru ditambahkan/disesuaikan
  • Menambahkan Anda dapat memanggil peserta untuk mengedit grup
  • Fitur balasan khusus ditambahkan saat memilih pijat dalam grup
  • Tetap ditambahkan dalam masalah stiker dari Google Play
  • Memperbaiki kerusakan saat mencari tema
  • Perbaikan bugs

Keuntungan menggunakan GB MOD

mod gb

Sebelum saya mulai memberi tahu Anda kelebihan GBWhatsApp APK, saya harus memberi tahu Anda apa itu GBWA APK. GBWA tidak lain adalah versi modifikasi dari WhatsApp. Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp adalah aplikasi obrolan yang sangat populer untuk pengguna smartphone, tersedia untuk semua platform termasuk Android, iOS, Java OS, dan lainnya.

WA menawarkan beberapa fitur hebat yang tidak dapat disediakan oleh aplikasi obrolan lain yang mirip dengan WA. Untuk memanfaatkan keuntungan dari aplikasi hebat ini, beberapa pengembang telah memodifikasi aplikasi ini dan mengonversinya ke versi MOD. GBWhatsApp APK adalah salah satunya. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan Whatsapp ganda, dan mendapatkan semua fitur yang ditawarkan.

Kerugian menggunakan GBWA

Kelemahan utama menggunakan GB WhatsApp adalah larangan akun, dan akun Anda mungkin dikunci dan dilarang untuk digunakan di masa mendatang. Saya tidak akan merekomendasikan menggunakan akun utama atau nomor telepon Anda dengan GBWA, atau lebih tepatnya menggunakan nomor sementara.

Pertanyaan Download Aplikasi WA GB Terbaru

  • Apa itu GBWhatsApp?

Versi terbaru GBWhatsApp adalah versi alternatif dari WhatsApp yang ada di Internet, juga dikenal sebagai GBWA. Ini adalah versi modifikasi yang dapat ditemukan di situs web resmi Gbwhatsapp, Anda dapat mengunduhnya dari Gbplus.net. Salah satu versi WA MOD terbaik memungkinkan beberapa fitur hebat yang tidak dapat ditemukan di versi biasa. Anda harus tahu bahwa Gbmods WhatsApp tidak ditawarkan oleh WhatsApp Inc. Melainkan dikembangkan dan diperkenalkan oleh beberapa pengembang lain, motifnya adalah untuk mendapatkan lebih banyak fitur.

  • Apakah aman menggunakan GBWhatsApp?

Tidak, aplikasi ini tidak aman untuk penggunaan wajar, jika Anda menggunakan GB Whatsapp, akun Anda mungkin diblokir sementara oleh WhatsApp. Di sisi lain, itu tidak berbahaya untuk perangkat Android Anda. Banyak situs web yang menyediakan file APK GBWhatsapp dan tautan pihak ketiga untuk file APK mereka, waspadalah terhadap situs web yang mungkin mengonversi malware untuk menyembunyikan data pribadi Anda. Selama Anda mengunduh aplikasi dari situs tepercaya seperti Gbplus.net. Perangkat Anda bisa aman.

  • Bagaimana cara mengunduh GBWhatsApp?

Untuk mengunduh GBWhatsApp di perangkat Android Anda, kunjungi situs web resmi Gbwhatsapp Gbplus.Net, dalam daftar, klik, “Unduh GB WhatsApp” dengan mengkliknya Anda akan diarahkan untuk mengunduh GBWA. Di sana Anda harus memilih versi, saya sarankan Anda, pilih versi terbaru dan klik di atasnya. Setelah Anda mengklik unduh bintang.

  • Cara menggunakan GBWhatsApp dengan aman

Silakan baca Panduan Aman MOD WhatsApp sebelum mengunduh GBWhatsApp.

Petunjuk Instalasi

Anda tidak dapat menemukan versi MOD GBWhatsApp di Google Play, jadi Anda perlu mengunduhnya dari situs dan kemudian menginstalnya secara manual. Jika Anda tidak tahu cara menginstal GB WhatsApp di perangkat Android Anda, Anda dapat mengikuti panduan instalasi ini.

Untuk menginstal file APK di OS Android, Anda mungkin perlu mengaktifkan “Sumber tidak dikenal”, yang ada di Pengaturan > Keamanan > Sumber tidak dikenal. Kemudian ikuti saja langkah-langkah ini dengan gambar seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

  • Unduh file instalasi

Unduh versi terbaru GBWhatsapp APK dari situs web ini hanya dengan mengklik tombol unduh yang diberikan di bawah ini. Setelah file APK diunduh, klik file tersebut dan klik instal.

Download aplikasi WA GB terbaru.

Proses instalasi hanya membutuhkan waktu beberapa detik, itu tergantung pada perangkat. Setelah Anda berhasil melakukannya, buka dan nikmati Versi APK Terbaru GBWhatsApp.

Kesimpulan Download Aplikasi WA GB Terbaru

GBWhatsApp APK adalah salah satu WA versi MOD terbaik. Ini memiliki banyak fitur yang akan Anda gunakan dan Anda akan jatuh cinta dengan aplikasi ini. Orang-orang mencari di internet untuk download aplikasi WA GB versi terbaru.

Sebelum mengunduh GB WhatsApp, saya jarang menyarankan Anda atau tidak menggunakan akun atau nomor utama GBWA Anda. Resiko akun Anda dapat diblokir secara permanen, gunakan akun sementara sebagai gantinya.

Silakan download  GBWhatsApp Versi Terbaru disini

Kenali aplikasi GB WA Official dengan mengunduhnya melalui link di bawah ini:

Nama Aplikasi : GBWhatsApp Official
Versi : V3.6.2 (terbaru)
Ukuran : 52.23 MB
Update : Januari 2022
Link Download Unduh Apk Disini

 

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …