HP yang Mirip iPhone 11

HP yang Mirip iPhone 11
HP yang Mirip iPhone 11

HP yang mirip iPhone 11. Bisa Internetan Tanpa Sim Card, Harga Luna SIMO hanya Rp 1 Jutaan saja.

Luna SIMO secara resmi diluncurkan untuk sebuah smartphone unik , yang dapat berselancar di Internet tanpa memerlukan kartu SIM dan Wi- Fi. Belum lagi smartphone ini memiliki tampilan yang mirip dengan iPhone 11 milik Apple.

Peluncuran produk ini juga menandai tren baru ponsel di tahun 2020. Pasalnya , ponsel ini memiliki teknologi bernama virtual SIM (vSIM) , yang memungkinkan pengguna untuk berselancar di Internet tanpa harus memasukkan kartu SIM atau terhubung dengan sinyal WiFi .

“Peluncuran produk ini menandai tren baru smartphone di tahun 2020, di mana konsumen dapat mengakses internet tanpa harus memasukkan kartu SIM atau terhubung ke WiFi,” kata Marketing Director Luna Indonesia, Suryadi Willim di Jakarta Pusat, 23 Januari. 2020.

HP yang mirip iPhone 11 –  Luna Simo

Ponsel baru sepenuhnya asal Korea Selatan ini merupakan hasil kerjasama dengan SIMO, perusahaan penyedia layanan titik kontak Skyroam yang sudah beroperasi di 130 negara. Dukungan teknologi ini memungkinkan untuk mengakses ponsel Luna SIMO secara otomatis melalui jaringan 4G di mana pun pengguna berada.

Untuk memberikan manfaat tambahan kepada konsumen, Simo telah menyiapkan paket khusus bagi pengguna Simo yang baru menggunakan ponsel Luna SIMO, ada akses gratis WhatsApp selama satu bulan dan pilihan kuota 2000GB seharga Rs. 145.000 atau 4.000 GB kuota Rs . 200.000 .

Mengenai spesifikasinya, Luna SIMO hadir dengan layar Full View berdimensi 6.08 IPS dengan current ratio 19:5.9. Hal ini membuat ponsel ini tetap nyaman digenggam dengan satu tangan.

  • HP yang mirip iPhone 11 – Kamera

Bagian belakang dilapisi dengan polikarbonat dan sangat mengkilap . Di bagian ini disertakan dua kamera AI SONY IMX 135 yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 8 megapiksel dengan model waterdrop notch .

Sepintas, desain modul kamera belakang ponsel ini mirip dengan iPhone 11 milik Apple. Dua lubang untuk kamera ganda ditempatkan dalam satu unit bingkai kotak lengkap dengan lampu kilat LED -nya .

  • Prosesor

Di bagian dalam, ponsel ini dilengkapi dengan Mediatek Helio P23 prosesor octa-core dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal yang dapat ditingkatkan hingga 128GB. Ponsel ini juga mendukung fitur keamanan dengan teknologi pemindai wajah.

Ponsel yang hadir dalam dua pilihan warna, Pie Black dan Tosca Green, menjalankan Android 9 Pie. Soal harga, sudah jelas harga ponsel Luna SIMO ini cukup terjangkau, cukup merogoh kocek Rp . 1.299.000 .

HP yang mirip iPhone 11 – Advan G5

Punya Fitur Kamera Mirip iPhone 11 Pro Max

Peluncuran produk terbaru Advan G5 di pasar Indonesia. Menurut CEO  sekarang, Chandra Tansri, menargetkan ponsel baru pada orang muda. Advan G5 mengutamakan kamera untuk memenuhi kebutuhan anak muda untuk berkreasi dalam mobile photography dan konten di media sosial.

Ketiga kamera belakang dipasang dengan desain yang mirip dengan modul kamera iPhone 11 Pro Max, yang menonjol dan ditempatkan dalam sebuah kotak di sudut kiri atas ponsel.

  • Kamera

Sensor utama memiliki resolusi 13 MP dan dilengkapi dengan autofocus yang diklaim mampu menghadirkan gambar lebih jernih. Hal ini tidak hanya terbatas pada kamera utama, namun menawarkan Advan G5 adalah juga pengalaman mengambil gambar dengan sensor sealife 5 mega pixel dan lensa aperture f / 2.2.

BACA JUGA:   Menaikkan Resolusi Foto Online

HP yang mirip iPhone 11.

Kamera depan ini juga digunakan untuk mendeteksi wajah saat ponsel dibuka kuncinya (face ID). Berbicara soal dapur pacu, Advan G5 ditenagai oleh prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A55 1.6GHz + 1.2GHz. Chipset tersebut juga dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

  • Baterai

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna dalam aktivitas sehari-hari, Advan G5 dibekali baterai 4000mAh . Dari segi tampilan, ponsel ini menampilkan layar HD+ 6,2 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 85,3 persen.

Hadir dalam warna putih, hijau, dan biru-ungu, Advan G5 dibanderol dengan harga Rp. 1.399 juta dan mulai dipasarkan hari ini, 11 Mei 2020. Selama persediaan masih ada, konsumen juga berhak mendapatkan reward berupa earbud nirkabel StartGo.

HP yang mirip iPhone 11 – Xiaomi Mi 11

Setelah dipastikan akan ditenagai oleh Snapdragon 888 , bocoran build dari ponsel Xiaomi Mi 11 pun beredar . Sekilas memang mirip iPhone 11 .

Jadi dua render status Mi 11 dan Mi 11 Pro telah didistribusikan di Weibo. Anda dapat melihat seperti apa bagian belakang dua ponsel Xiaomi baru saya.

  • Kamera

Mi 11 mengusung tiga kamera di bagian belakang yang ditempatkan dalam satu unit persegi. Sekarang ada dua kamera besar yang diangkat secara vertikal, itu membawa kita kembali ke ingatan kita tentang iPhone 11.

Sedangkan Mi 11 Pro lebih menarik, karena susunan kameranya berbeda dengan kebanyakan ponsel yang ada di pasaran. Ada empat kamera yang dipasang dalam satu unit persegi panjang.

Sebagian besar ponsel mengatur kamera mereka secara vertikal. Sedangkan kamera Mi 11 Pro disusun secara horizontal.

HP yang mirip iPhone 11.

  • Baterai

Selain bocoran tampilan, ada juga informasi mengenai kapasitas baterai. Mi 11 akan memiliki baterai 4.780 mAh, sedangkan Mi 11 Pro akan memiliki 4.970 mAh. Keduanya akan dilengkapi dengan pengisian cepat 55W yang menjanjikan untuk mengisi penuh baterai hanya dalam 35 menit.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa CEO dan co-founder Xiaomi Lei Jun mengkonfirmasi bahwa Mi 11 akan ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm. Konfirmasi ini dilakukan secara langsung pada acara Snapdragon Tech Summit 2020 yang diadakan secara online.

“Saya sangat senang untuk memberitahu Anda bahwa smartphone 5G terbaru dari Xiaomi akan ditenagai oleh Snapdragon 888 dan akan dirilis dalam waktu dekat,” kata Lei Jun.

HP seperti iPhone 11.

Presiden Xiaomi memberikan gambaran umum tentang ponsel Mi 11. Dia mengatakan bahwa ponsel ini adalah produk kelas atas yang menawarkan banyak fitur terbaik.

“Saya harap semua orang akan menyukai produk Xiaomi yang akan segera hadir,” katanya.

Hal ini diharapkan perusahaan Xiaomi Mi penawaran 11 resmi pada bulan Januari tahun 2021 di sebuah publikasi di akun Weibo -nya sendiri , mengungkapkan indikator obrolan Station Digital.

Xiaomi pertama kali mendaftarkan Mi 11 untuk sertifikasi jaringan. Selain itu, vendor asal China ini juga diperkirakan akan meningkatkan produksi Mi 11 mulai bulan depan.

Melihat mencontoh jadwal peluncuran ponsel flagship sebelumnya dari Xiaomi. Seperti diketahui, Mi 10 dan Mi 10 Pro dihadirkan pada Februari 2020.

HP yang mirip iPhone 11 – Hp Realme C11

Mode Kamera Mirip iPhone 11 Dan Baterai Jumbo 5000mAh

BACA JUGA:   Apa Saja Yang Diperlukan Jadi Software Engineer

Harga yang ditawarkan Realme C11 cukup bersaing dengan ponsel murah, namun memiliki spesifikasi lain yang “bagus”.

Harga Hp realme C11 Rp 1 Jutaan, Mode Kamera Mirip iPhone dan Baterainya jumbo 5000 mAh

Harga ponsel realme C11 adalah Rp. 1 jutaan rupiah.

Harga yang ditawarkan Realme C11 cukup bersaing dengan ponsel murah, namun memiliki spesifikasi lain yang “bagus”. Seperti yang Xiaomi 8 seri yang juga dibanderol dengan harga Rp. 1 jutaan rupiah.

Realme C11 memiliki desain yang unik, bisa dibilang mirip dengan iPhone 11 karena posisi kameranya berada di pojok atas.

Realme C11 juga dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo , 5000 mAh.

Selain itu, apa yang ditawarkan Realme C11 dengan harga Rs. 1 jutaan rupiah? Simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

  • Spesifikasi Reale C11 – HP yang mirip iPhone 11

Seperti diketahui, Realme C11 yang dirilis pada acara peluncuran yang berlangsung melalui siaran langsung pada Selasa (30/6/2020).

Realme C11 resmi tersedia di pasar Indonesia mulai Rabu, 1 Juli 2020.

Ponsel realme C11 dibekali baterai 5.000 mAh, hanya Rs. 1 juta (Realme)

  • Baterai

Peluncuran Kompas.com bertajuk “ Spesifikasi Lengkap dan Harga Realme C11 di Indonesia ”, Realme C11 memiliki baterai 5000mAh.

Dengan baterai jumbo ini , Realme C11 diklaim mampu bertahan standby selama 40 hari dalam sekali charge, menonton film selama 21 jam, bermain game selama 12 jam, dan mendengarkan musik hingga 169,8 jam.

  • Prosesor

Realme C11 merupakan penerus Realme C2 yang menyasar segmen entry level. Dapur pacunya ditenagai oleh chip pra- game dari MediaTek, yakni Helio G35 dengan kecepatan hingga 2,3 GHz.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 2 GB atau 3 GB dan media internal 32 GB yang dapat diekspansi hingga 256 GB menggunakan kartu micro SD.

HP seperti iPhone 11.

  • Layar

Realme C11 mengusung layar HD Plus berukuran 6,5 inci dengan panel IPS LCD (1560 x 720 piksel, aspek rasio 20:9 ). Di bagian atas ada air-gaya yang lebih rendah kedudukan yang rumah sebuah selfie kamera dengan 5 megapiksel (f / 2.4) sensor.

Dibelakang, dilengkapi kamera utama dengan kamera 13 megapiksel (f / 2.2) dan kedalaman kamera 2 megapiksel (f / 2.4).

Ponsel ini menjalankan Android 10 dan dilengkapi dengan Realme UI.

Di Indonesia, Realme C11 dilengkapi dengan Mint Green dan merica Gray pilihan . Harga resminya adalah Rp. 1,6 juta untuk varian (2 GB/32 GB) dan Rp. 1,7 juta untuk model (3 GB / 32 GB).

Konsumen dapat membeli Realme C11 melalui event express sale yang dimulai pada 1 Juli. Penjualan offline di gerai – gerai HP akan dimulai pada 4 Juli.

Spesifikasi Realme  C11 – HP yang mirip iPhone 11

  • Layar Full HD 6,5 inci, IPS LCD, (1560 x 720 piksel), 20: 9. Rasio
  • Octa-core 2,3 GHz Cortex-A53
  • Sistem pada Chip MediaTek Helio G35
  • Sistem operasi Android 10, Realme UI
  • RAM 2 GB / 3 GB
  • Memori internal 32 GB
  • Slot memori Micro SD (hingga 256 GB)
  • Kamera Depan 5 MP (f/2.4)
  • Kamera belakang 13 MP, PDAF (f / 2.2)
    2 MP (sensor kedalaman) (f / 2.4)
  • Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Baterai 5000mAh
  • Fitur Lain Micro USB 2.0, Bluetooth 5.0, Wi-Fi b/g/n, port jack audio 3.5mm
  • Mint hijau dan lada abu-abu
  • Harga Rp 1.600.000 (2 GB / 32 GB) Rp 1.700.000 (3 GB / 32 GB)

Itulah beberapa HP yang mirip iPhone 11. Jika Anda berminat, silahkan mendapatkannya di gerai terdekat.