Cara Membuka HP Xiaomi yang Lupa Kata Sandi
Cara Membuka HP Xiaomi yang Lupa Kata Sandi

Cara Membuka HP Xiaomi yang Lupa Kata Sandi

Cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi. Setel ulang kata sandi di Xiaomi.

Terkadang pengguna tidak dapat mengingat kata sandi yang mereka buat di Xiaomi mereka. Dan dalam hal ini, terutama jika sidik jari tidak lagi membantu membuka kunci smartphone, Anda perlu mengatur ulang kombinasi. Dalam versi firmware yang lebih baru, ini jauh lebih sulit daripada di MIUI 7 dan versi sebelumnya.

Perhatian, metode ini tidak membantu mengatur ulang kata sandi akun Mi atau profil Google Anda! Anda hanya dapat mengatur ulang kata sandi dari telepon itu sendiri.

Cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi untuk ponsel lama

Smartphone Xiaomi dengan versi MIUI 7 (misalnya Redmi 3s) atau yang lebih lama memiliki kemampuan untuk membuka kunci perangkat meskipun kata sandinya hilang. Ada tombol “Lupa kata sandi Anda?” Itu dihapus setelah lima upaya gagal untuk membuka kunci telepon, memungkinkannya untuk mendapatkan kembali kendali.

Jika smartphone Anda masih memiliki fitur ini, Anda dapat menggunakannya sebagai berikut:

  • Masukkan kata sandi yang salah lima kali;
  • Ketuk “Saya lupa kata sandi saya” atau saya lupa kata sandi saya;
  • Pilih akun yang akan dipulihkan (Akun Saya atau Email Google akan digunakan);
  • Masukkan kata sandi akun yang dipilih;
  • Ubah kode atau model yang terlupakan menjadi yang baru.

Itu saja. Fitur yang sangat sederhana ini telah disimpan berkali-kali tetapi dihapus di MIUI 8 karena suatu alasan.

Cara menghapus kata sandi Xiaomi dari versi MIUI 8 (Redmi 4)

Anda harus segera merasakan ketidaknyamanannya. Jika ponsel cerdas Anda terkunci dan Anda tidak dapat mengingat kata sandi Anda, Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada semua informasi pribadi Anda. Mengapa Anda harus mengembalikan pengaturan pabrik. Ini hanya dapat menyimpan informasi kartu memori dan kartu SIM, yang harus dikeluarkan dari telepon sebelum memulai.

Juga, metode ini hanya tersedia untuk mereka yang telah membuka kunci bootloader di Xiaomi atau memiliki izin untuk akun Mi atau Google. Dalam kasus pertama, semua ponsel cerdas yang dirilis pada November 2015 atau lebih baru tidak memiliki bootloader yang tidak terkunci. Karena itu, yang tersisa hanyalah metode untuk mengatur ulang kata sandi melalui akun yang diinginkan, yang akan dibuat segera setelah pembelian Xiaomi.

Cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi dengan akun Google dan Mi

Jika Anda mengklik “Lupa kata sandi Anda?” Dalam versi firmware baru. klik. Ponsel cerdas hanya memberikan instruksi tentang apa yang harus dilakukan:

  • Buka situs web i.mi.com;
  • Masuk dengan akun Mi Anda;
  • Klik “Temukan perangkat”;
  • Pilih ponsel cerdas Anda yang terkunci;
  • Klik “Hapus Perangkat”.

Proses ini merupakan metode hard reset “legal” yang tidak dapat dilakukan secara manual saat bootloader terkunci. Kata sandi kemudian harus dihapus dan telepon dapat digunakan kembali.

Membuka kunci melalui akun Google bekerja dengan cara yang sama: itu harus diaktifkan pada Xiaomi yang terpengaruh. Alih-alih komputer, Anda memerlukan perangkat Android modern lainnya. Cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi memerlukan:

  • Masuk ke akun Google Anda di ponsel pintar atau tablet orang lain;
  • Unduh program bernama Find My Device dari Google Play (jangan khawatir, ini dikembangkan oleh Google dan tidak menimbulkan ancaman bagi perangkat apa pun);
  • Pilih smartphone yang terkunci dari daftar;
  • Tunggu aplikasi diinstal dari jarak jauh di perangkat. Pemblokiran bukanlah halangan selama ada Internet;
  • Buka situs https://www.google.com/android/find?hl\u003dru dan masukkan kata sandi akun Google yang terhubung ke smartphone.
  • Temukan ponsel Xiaomi yang terpengaruh dalam daftar.
  • Silakan aktifkan fungsi reset smartphone ke pengaturan pabrik dan tunggu.

Setelah itu, ponsel Anda akan sebersih air mata bayi. Tentu saja tidak akan ada kata sandi juga. Anda dapat menggunakannya dengan aman.

Setel ulang kata sandi Xiaomi dengan hard reset

Jika Anda tidak dapat menggunakan metode yang kurang lebih “resmi”, Anda perlu melakukan reset data pabrik. Kami mengingatkan Anda bahwa ini hanya tersedia untuk Xiaomi yang sebelumnya telah membuka kunci bootloader.

Untuk menghapus kata sandi, Anda perlu:

  • Matikan perangkat;
  • Dengan perangkat dimatikan, tekan dan tahan tombol daya dan naikkan volume.
  • Tunggu hingga menu muncul.
  • Pemulihan mungkin terlihat berbeda pada smartphone yang berbeda. Versi sebelumnya memiliki seperti ini:

Dalam hal ini perlu:

  • Pada layar pertama, ketuk dalam bahasa Inggris (jika kontrol di layar tidak berfungsi, Anda dapat menggunakan penggeser volume untuk menavigasi antar item dan menggunakan tombol daya untuk memilihnya);
  • Pilih bagian Hapus dan Pulihkan;
  • Kemudian klik Hapus semua data dan konfirmasi pilihan;
  • Tunggu hingga perangkat melakukan semua pengaturan.

Versi firmware terbaru memiliki menu pemulihan dengan struktur serupa:

Cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi. selanjutnya.

Diperlukan di sini:

  • tombol kanan bawah (di atas tombol biru besar) ketika menu ditampilkan dalam bahasa Cina;
  • Kemudian klik tombol Atur Ulang;
  • Tekan tombol OK pada pertanyaan yang ditampilkan.

Juga, dalam versi firmware terbaru, Anda perlu menggunakan program Xiaomi khusus yang diperlukan untuk membukanya. Tidak mungkin melakukan hard reset normal. Tetapi Anda tidak perlu membuka kunci bootloader.

Cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi secara umum

Sebagai aturan umum, setelah mengklik OK, perangkat akan restart seperti pada daftar Tindakan Terbaru dan meminta koneksi ke komputer. Jadi Anda harus menunggu saat melakukan ini, tetapi jangan langsung mencolokkannya ke PC Anda. Bagaimana Anda membutuhkannya:

Buka http://pcsuite.mi.com/, unduh dan instal program di komputer Anda;

Anda kemudian dapat me-restart telepon Anda menggunakan program yang sama dengan mengklik tombol Restart yang sesuai. Restart mungkin memakan waktu beberapa menit. Setelah dinyalakan, perlu untuk mengonfigurasi ponsel cerdas (bahasa, negara, dan data lain yang diperlukan untuk pengoperasian). Dan Anda bisa menggunakannya.

Terlalu banyak upaya login, apa yang harus saya lakukan?

Jika Anda menemukan bahwa upaya untuk mengingat kata sandi menempatkan smartphone dalam “jeda animasi” selama beberapa hari dengan pesan “Terlalu banyak upaya login”, tetapi pemilik masih mengingat kata sandi, tidak perlu melakukan hard reset. atau menunggu. Ada cara cepat untuk membuka kunci, tetapi akan membutuhkan biaya.

Setel ulang kata sandi Xiaomi untuk yang ini lebih mudah.

Ini sangat mudah. Anda harus menelepon telepon Anda dari telepon lain, menjawab panggilan, dan kemudian memulai percakapan (jangan restart!). Jika Anda menelepon dengan ponsel cerdas Anda, Anda dapat menggunakan Xiaomi. Tentu saja, semua tindakan berikut akan dilakukan, semakin sedikit uang yang akan dihabiskan untuk percakapan. Tugas:

  • Pergi ke pengaturan “;
  • Pergi ke “Keamanan”;
  • cari di sana untuk bagian “Kata Sandi”.
  • Hapus kode gambar atau kata sandi di mana Anda harus memilih baris yang sesuai;
  • masukkan kata sandi lama yang dipulihkan;
  • Simpan perubahan.

Dalam kebanyakan kasus, setelah panggilan terputus, telepon tidak lagi memerlukan kata sandi buka kunci.

Kesimpulan

Di era teknologi digital seperti ini, Anda harus mengingat banyak kata sandi dari akun media sosial, email, pesan instan, dan layanan lainnya. Tanpa mereka, pengguna tidak dapat masuk karena mereka memastikan keamanan data dan melindungi perangkat dari orang yang tidak berwenang. Tetapi bagaimana jika Anda lupa kata sandi akun di telepon? Anda perlu mengatur ulang kata sandi ID.MI.COM di perangkat Xiaomi Anda, ini dijelaskan nanti di artikel.

Jika Anda lupa kata sandi untuk login Anda, Anda berisiko kehilangan semua data di dalamnya. Sistem mungkin meminta kata sandi dalam berbagai kasus. Jika masih memungkinkan untuk menggunakan semua data Anda di perangkat atau hard drive lain, lakukanlah. Terakhir, di masa mendatang, Anda mungkin perlu memperbarui telepon Anda. Tetapi lebih sering terjadi bahwa kata sandi diminta pada fase pertama unduhan. Ada beberapa cara untuk mengatasi situasi ini.

Ini adalah cara termudah dan tercepat untuk memutuskan tautan akun dari ponsel cerdas. Anda memerlukan perangkat itu sendiri dan detail login Anda untuk akun mi Anda. Inilah cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi. Silahkan mencoba dan semoga berhasil.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …