Cara Membeli Kuota Belajar Telkomsel
Cara Membeli Kuota Belajar Telkomsel

Cara Membeli Kuota Belajar Telkomsel

Cara membeli kuota belajar Telkomsel. Seperti yang sudah Anda ketahui, Anda dapat menggunakan biaya kuliah Telkomsel untuk mengakses berbagai aplikasi pendidikan dan aplikasi pesan instan WhatsApp (WA). Tentunya akan sangat menarik jika sobat bisa mendapatkan saham tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika saat ini hibah pemerintah untuk biaya pendidikan melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang Anda miliki telah habis atau telah hilang karena masa aktifnya telah berakhir, maka tidak ada salahnya untuk membeli studio share Telkomsel 10GB baru dengan harga yang sangat terjangkau. harga murah harga Rp. 10 dan memiliki masa aktif yang lebih lama. cukup lama, yaitu 30 hari.

Cara Membeli Kuota Belajar Telkomsel

Membeli paket sebenarnya sangat mudah, karena Anda bisa melakukannya dengan ponsel lama. Berikut tutorial/cara beli 10GB (30 hari) 10 Rupiah SPP Telkomsel:

Silahkan sobat akses awalan UMB *363*844# menggunakan HP atau modem untuk PC.

Anda kemudian akan melihat halaman dengan 2 pilihan yaitu [1] biaya kuliah Rp 10 10GB dan [2] paket lainnya. Silakan teman-teman masukkan nomor 2 untuk membeli 10 GB learning share Rp. 10 lalu pilih tombol [Kirim] atau [Kirim].

Jika Anda beruntung, Anda akan menerima konfirmasi pembelian biaya kuliah 10 GB yang murah. Sebaliknya, jika nomor yang Anda miliki belum beruntung, akan ada keterangan “Maaf, Anda tidak dapat membeli produk ini”.

Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat membeli biaya kuliah 10GB termurah? Kamu tidak perlu sedih karena kamu masih bisa membeli study pack atau biaya Telkomsel lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Teman-teman bisa membaca artikel saya sebelumnya di [Cara Mudah Beli Biaya Belajar Telkomsel Pilihan Lengkap].

Promo dan Paket Belajar Telkomsel Murah Lainnya

Selain biaya kuliah, teman-teman juga bisa menemukan banyak promo dan paket menarik lainnya yang disediakan oleh operator plat merah. Sobat bisa mendapatkan informasi dan tips terbaru promo dan paket Telkomsel murah lainnya di label [Telkomsel]. Semoga bermanfaat dan bermanfaat.

Cara Membeli Kuota Belajar Telkomsel Lengkap

Telkomsel menawarkan banyak pilihan biaya kuliah yang bisa kamu beli. Bagi sobat yang ingin membeli SPP Telkomsel dengan full option bisa sobat beli dengan kode akses UMB*363*844# menggunakan handphone yang dimiliki. Kalaupun ada promo tentang biaya kuliah, teman-teman akan menemukannya di kode area.

Saat saya menggunakan passcode UMB*363*844# dengan smartphone yang saya gunakan, saya menemukan 3 jenis paket edukasi yang bisa saya beli. Ketiga jenis paket pendidikan tersebut adalah sebagai berikut:

[1] Paket kuliah

Sebagai informasi: Biaya kuliah Telkomsel merupakan gabungan dari biaya pendidikan + konferensi. Intinya teman-teman kuliah bisa mengakses aplikasi edukasi dan konferensi yang banyak digunakan dalam kegiatan belajar online. Banyak aplikasi pendidikan dan konferensi yang dapat diakses dengan biaya kuliah Telkomsel.

Aplikasi pendidikan yang dapat diakses dengan biaya kuliah antara lain Google Classroom, Zenius, Learning House, Quipper, Cakap, Bahaso, AyoBlajar, Sekolahmu, Udemy, Kippin School 4, Duolingo, Briru education video meeting, Ruangguru, Smart class dan aplikasi pembelajaran online. dan ratusan portal e-learning untuk kampus dan sekolah.

Sementara itu, aplikasi konferensi yang dapat Anda akses dengan biaya kuliah Anda adalah Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UmeetMe, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lain yang merupakan bagian dari konferensi Telkomsel.

[2] Paket Ilmupedia, Cara membeli kuota belajar Telkomsel

Anda dapat menggunakan paket sciencepedia Telkomsel untuk mengakses aplikasi dan website seperti Rumah Belajar, Smart Class, Ruangguru, Quipper, Cakap, Udemy, Zenius, Sekolah.mu, Bahaso. Dan,  aplikasi pembelajaran lainnya dan ratusan program e-campus/universitas di Indonesia. Anda dapat menggunakan share paket Ilmupedia di semua jaringan (2G, 3G dan 4G).

[3] Paket Ruangguru

Dengan membeli paket Ruangguru, kompensasi yang Anda terima dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Ruangguru dan Internet. Banyak yang bertanya “Bagaimana jika pelanggan mengikat dan mengakses web Ruangguru menggunakan komputer?”. Jawabannya adalah kuota Ruangguru yang akan digunakan.

Selain menggunakan awalan *363*844#, teman-teman juga bisa melakukan pembelian biaya kuliah menggunakan aplikasi MyTelkomsel di Menu Toko. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store (untuk pengguna Android) dan App Store (untuk pengguna iOS). Inilah artikel tentang cara membeli kuota belajar Telkomsel. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …