Cara Mendownload Google Meet di Laptop
Cara Mendownload Google Meet di Laptop

Cara Mendownload Google Meet di Laptop

Cara mendownload Google Meet di laptop mudah. Hubungan antar manusia sangat penting. Aplikasi Google Meet adalah aplikasi terbaik untuk tetap berhubungan, bertemu dengan mitra bisnis, atau karyawan. Siswa dapat menggunakan aplikasi untuk menyelesaikan tugas atau proyek.

Cara download Google Meet di laptop/komputer sangat mudah. Ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menginstal Google Meet di laptop Anda.

Google Meet adalah salah satu aplikasi chat dan rapat paling populer, yang termasuk paling populer yang tersedia di luar sana. Terkadang kita di Google Meet memiliki beberapa acara atau janji temu. Jadi Anda perlu mendownloadnya ke perangkat Anda.

Untuk membuat janji lebih nyaman, Anda dapat membuat janji di layar yang lebih besar, seperti laptop atau PC. Mendapatkan aplikasi di perangkat seperti laptop atau PC sangatlah mudah.

Cara mendownload Google Meet di laptop

Jika kamu tertarik untuk mengetahuinya, berikut cara download Google Meet di laptop atau PC Windows yang bisa kamu download.

  1. Pertama, Anda perlu mengunjungi meet.google.com dengan Chrome versi terbaru
  2. Klik tombol menu browser Chrome, buka Alat Lainnya klik ikon “Buat Pintasan”
  3. Anda akan dapat membuat Aplikasi Web Progresif Netral Chrome (PWA)
  4. Dalam daftar pintasan, ketik input teks Google Meet pilih Buka sebagai jendela
  5. Sekarang Anda perlu membuat pintasan untuk aplikasi di desktop Anda, yang akan terbuka di jendela baru saat diklik.
  6. Anda juga dapat melampirkan lampiran ke bilah tugas di menu Mulai
  7. Untuk menghapus aplikasi, temukan akses aplikasi dari menu “Start” Pilih “Uninstall” dari menu klik kanan.

Apakah Aplikasi Hangouts Meet masih tersedia?

Tentu saja. Namun, Google Meet baru-baru ini menggantikan aplikasi Hangouts Meet. Versi baru aplikasi ini tersedia di perangkat Android iOS. Ada tempat khusus untuk staf bisnis yang mengadakan rapat dan konferensi video dari waktu ke waktu. Juga, orang lain dapat menggunakannya untuk terhubung dengan teman.

Bagaimana cara mengakses aplikasi?

Aplikasi ini user-friendly dapat disesuaikan dengan kecepatan jaringan Anda. Jika Anda memiliki desktop, Anda dapat terhubung ke Aplikasi melalui browser web. Tidak perlu menginstal Perangkat Lunak yang berbeda. Google Meet, atau Hangouts Meet, juga tersedia untuk diunduh di Google Play Store atau Apple Play Store di perangkat seluler.

Rapat Google Meet vs. Zoom Cloud

Cara download Google Meet di PC. Zoom adalah aplikasi terbaik untuk menghubungkan ke peralatan konferensi, seperti telekomunikasi webcam yang memungkinkan banyak orang terhubung dari satu tempat ke perangkat. Zoom lebih mahal daripada Google Meet membebankan biaya panggilan masuk. Bertemu Zoom sangat mirip. Keduanya memiliki alat kolaborasi, termasuk berbagi layar, ruang kerja grup, dan keduanya mendukung panggilan masuk. Perbedaan besar adalah harga total pertemuan jumlah maksimum peserta. Zoom memiliki maksimal 500 pengguna, sedangkan Google Meet memiliki 250 pengguna.

Pembatas kebisingan dengan teknologi AI

AI dapat menghilangkan gonggongan anjing, ketukan, dan kebisingan latar belakang lainnya di video Anda. Fitur ini menggunakan pelatihan terawasi yang memerlukan pelatihan model AI pada kumpulan data berlabel. Ini adalah versi langkah demi langkah, jadi jika Anda adalah klien G Suite, Anda bisa mendapatkan pembatalan bising akhir tahun ini. Pembatalan kebisingan pertama kali akan muncul di Internet, dan Android iOS akan menyusul kemudian. Fitur ini mungkin disebut “pembatas bising”, tetapi tidak berarti bahwa ia menghilangkan semua kebisingan.

Keunggulan Cara mendownload Google Meet di laptop

Google Meet memiliki fitur luar biasa untuk membuat rapat virtual dan percakapan pribadi Anda tak terlupakan. Penyempurnaan AI yang kuat tersedia yang memperjelas panggilan dan video, bahkan ketika kondisi jaringan tidak mendukung. Protokol keamanan tidak kalah dengan siapa pun. Bahkan pengguna yang buta, tuli, dan bisu tidak ketinggalan. Periksa fitur di bawah ini;

Fitur – Cara download Google Meet di PC

  1. Pembesar layar dengan pembaca layar bawaan – alat seperti peningkatan aksesibilitas, warna kontras, perbesaran layar penuh untuk membantu orang dengan gangguan penglihatan memanfaatkan aplikasi dengan lebih baik.
  2. Pintasan keyboard yang menyediakan fungsi aplikasi sensitif lainnya, seperti kamera mikrofon.
  3. Google Meet Hardware Chromebox untuk membantu pengguna tunarungu mengekspresikan diri mereka dengan lebih baik melalui Umpan Balik Percakapan.
  4. Ukuran aplikasi untuk pengguna iOS adalah 74 MB, dan untuk pengguna Android – 10 MB.
  5. Tata letak yang bagus untuk mempermudah pekerjaan

Bagaimana jika seseorang meretas Akun Google saya?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Protokol Keamanan Google Meet berkomitmen untuk melindungi data Anda melalui perlindungan perangkat lunak tingkat tinggi. Aplikasi melewati proses pengujian konstan untuk memastikan kepatuhan dengan standar keamanan.

Keunggulan Google Meet:

  1. Semua tindakan layar dapat dibagikan
  2. Ini adalah cara yang aman untuk menyiarkan acara 100.000 pemirsa
  3. Kerahasiaan dijamin
  4. Cara mudah untuk mengadakan rapat besar

Kekurangan:

  1. Aplikasi ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris
  2. Membingungkan untuk membungkam peserta dengan ledakan kasar
  3. Kurangnya fitur penjelajahan jaringan untuk beberapa peserta

Inilah artikel tentang cara mendownload Google Meet di laptop. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …