Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di WA

  • Bagikan
Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di WA
Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di WA

Cara mengembalikan foto yang terhapus di WA. Gimana memulihkan gambar yang dihapus dari WhatsApp di Android serta iPhone

Gambar senantiasa membagikan kepuasan sebab itu merupakan kenangan kita semenjak dahulu serta berikan kita kilas balik tentang seluruh waktu yang kita habiskan bersama orang yang kita cintai. Tetapi, kala Kamu kehilangannya secara tidak terencana, tidak heran Kamu wajib mencari metode buat mendapatkannya kembali dengan metode apa juga. Serta di mari kami hari ini buat berikan Kamu seluruh pemecahan terbaik buat memulihkan gambar WhatsApp. Jangan takut sama sekali.

Cara mengembalikan foto yang terhapus di WA

Pada postingan di dasar ini, Kamu hendak memandang metode terbaik serta gampang buat mengenali metode cara memulihkan gambar yang dihapus dari WhatsApp di Android serta iPhone.

• Bagian 1. Di mana gambar WhatsApp ditaruh?

• Bagian 2. Gimana memulihkan gambar yang dihapus dari WhatsApp di Android?

• Bagian 3. Gimana memulihkan gambar yang dihapus dari WhatsApp di iPhone?

Bagian 1. Di mana gambar WhatsApp ditaruh?

WhatsApp menaruh tiap foto yang Kamu kirim serta terima secara default di ponsel Android serta iPhone Kamu serta menyimpannya di folder yang didetetapkan. Di dasar ini merupakan potret- potret WhatsApp yang ditaruh di Android serta iPhone.

1. Di mana gambar WhatsApp ditaruh di Android?

Di Android, file media semacam gambar serta video otomatis tersimpan di folder WhatsApp/ Media/. Bila Kamu mempunyai penyimpanan internal, folder WhatsApp terletak di penyimpanan internal. Bila Kamu tidak mempunyai penyimpanan internal, folder hendak terletak di kartu SD ataupun kartu SD eksternal.

2. Di mana gambar WhatsApp ditaruh di iPhone?

Secara default, gambar serta video yang Kamu terima lewat WhatsApp hendak otomatis tersimpan di folder WhatsApp Photos iPhone Kamu.

Bagian 2. Gimana memulihkan gambar yang dihapus dari WhatsApp di Android?

Gimana memulihkan gambar WhatsApp dari Android? Apa juga alibi Kamu kehabisan gambar dari WhatsApp, di dasar ini merupakan sebagian metode buat memulihkan gambar WhatsApp dengan gampang.

Cara mengembalikan foto yang terhapus di WA tanpa cadangan

Gimana memulihkan gambar WhatsApp yang dihapus? Tenorshare UltData buat Android, yang ialah perlengkapan komprehensif buat pemulihan gambar WhatsApp. Tidak cuma bisa memulihkan gambar WhatsApp, namun pula mengambil pesan, kontak, lampiran WhatsApp, dll di ponsel android Kamu.

• Jalankan UltData buat Android- Pemulihan Gambar WhatsApp sehabis instalasi. Seleksi guna” Pulihkan Informasi WhatsApp”.

• Hubungkan fitur Android Kamu ke Komputer ataupun Mac Kamu serta setelah itu simak panduan buat mengaktifkan USB debugging.

• Setelah fitur Kamu tersambung, klik tombol” Mulai” serta masuk ke akun WhatsApp Kamu. Simak wizard di layar buat memindai informasi WhatsApp. Sehabis memindai, pratinjau serta pulihkan gambar WhatsApp yang Kamu mau.

Pulihkan gambar WhatsApp yang dihapus di Android dari cadangan Google Drive

Bila WhatsApp Kamu diatur buat melaksanakan pencadangan, Kamu pula bisa memulihkan foto yang lenyap dari pencadangan otomatis. Di dasar ini merupakan langkah- langkah terperinci buat memulihkan gambar WhatsApp dari cadangan Google drive.

• Unduh serta instal WhatsApp.

• Kemudian verifikasi akun WhatsApp Kamu dengan seluruh kredensial.

• Setelah instalasi berakhir, kotak diskusi hendak timbul dengan opsi” Revisi”. Klik di atasnya.

Cara mengembalikan foto yang terhapus di WA di iPhone?

Buat mengembalikan gambar yang lenyap di iPhone Kamu, simak langkah- langkah di dasar ini buat mengenali metode memulihkan gambar WhatsApp yang dihapus dengan perlengkapan ini.

Tata cara 1: memulihkan gambar WhatsApp yang dihapus tanpa cadangan

Tata cara awal buat mengenali metode memulihkan gambar yang dihapus dari WhatsApp iPhone memakai Tenorshare UltData merupakan tanpa cadangan. Ya! Kamu mendengar dengan benar. Apalagi bila Kamu tidak mempunyai cadangan foto WhatsApp, Kamu bisa memulihkannya dengan perlengkapan ini. Simak saja langkah- langkah di dasar ini:

• Hubungkan fitur Kamu ke Komputer ataupun Mac serta lumayan seleksi fashion” Pulihkan informasi dari fitur iOS”. Perlengkapan ini hendak secara otomatis mengetahui iPhone Kamu.

• Sekarang seleksi opsi WhatsApp serta Lampiran serta klik” Mulai Pindai”.

• Semua file WhatsApp yang dipindai hendak ditampilkan serta ditampilkan buat Kamu. Klik” Pulihkan” buat memulihkan foto WhatsApp.

Selamat, Kamu sudah sukses menekuni metode memulihkan gambar yang dihapus dari iPhone tanpa cadangan.

Tata cara 2: pulihkan gambar WhatsApp dari cadangan iCloud

Ini bagus buat menaruh cadangan. Dengan opsi kedua ini, Kamu bisa mengembalikan gambar WhatsApp yang dihapus dengan cadangan iTunes/ iCloud memakai Ultdata. Simak langkah- langkah di dasar ini buat memulihkan gambar WhatsApp yang dihapus dari Cadangan iCloud.

• Pilih Pulihkan informasi dari iCloud. Saat ini masuk ke iCloud/ iTunes memakai ID Apple serta kata sandi Kamu.

• Anda hendak diberikan catatan dengan seluruh cadangan iTunes/ iCloud. Seleksi cadangan terkini dari catatan.

• Pilih gambar WhatsApp yang mau Kamu pulihkan serta lumayan klik Selanjutnya buat mengawali proses pemulihan.

Ringkasan:

Cara mengembalikan foto yang terhapus di WA. Postingan di atas mangulas metode terbaik serta termudah buat menuntaskan pemulihan gambar WhatsApp yang dihapus pada permasalahan iPhone serta Android. Kami sudah membagikan pemecahan sangat simpel buat Kamu. Bila Kamu mempunyai pemecahan lain tidak hanya yang dibahas di atas, silakan bagikan dengan kami. Kami pula mau mendengar pemecahan Kamu. Bagikan asumsi Kamu di pendapat di dasar.

  • Bagikan