Bisnis  

Cara Memasukkan Voucher M3

Cara Memasukkan Voucher M3
Cara Memasukkan Voucher M3

Cara memasukkan voucher M3 sebenarnya mudah saja. Format yang ada mirip dengan kartu lainnya. Hanya, perlu ketelitian karena nomor pulsa ini panjang. Salah angka 1 saja, akan gagal.

Apakah Anda sering gagal memasukkan kode voucher Indosat?  Pertama-tama pastikan kode voucher yang kita masukkan sudah benar.  Atau lihat cara daftar voucher Indosat/IM3 Ooredoo selanjutnya.

Komunikasi telepon seluler sedang meningkat.  Penggunaan kartu SIM merupakan stimulus yang kuat untuk komunikasi telepon seluler.  Maka tidak heran bila operator setiap produk berusaha semaksimal mungkin untuk memudahkan pelanggannya.  Begitu pula dengan Indosat Ooredoo.

Tidak hanya terkenal sebagai top brand, Indosat Ooredoo saat ini juga memiliki Paket Paket yang dapat dengan mudah digunakan oleh pelanggan.  Bahkan, pelanggan tidak lagi harus datang ke toko untuk membeli paket.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Voucher Paket ini?  Gampang, kamu hanya perlu sekali membelinya di toko terdekat yang memang menjual produk Indosat Ooredoo.  Bagi Anda yang menggunakan kartu prabayar ini dijamin Anda akan mendapatkan Voucher Paket yang nyaman.

Cara memasukkan voucher M3

Pengisian voucher Indosat juga sangat mudah.  Namun sebelum itu, setidaknya ada tiga pilihan paket dalam Paket Voucher.  Tentunya ketiga pilihan tersebut memiliki beragam pilihan yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita.

Berikut adalah daftar pilihan paket Indosat Ooredoo.

  • Paket Unlimited
  • Paket Freedom Combo
  • Paket Yellow Indosat Ooredoo
BACA JUGA:   Bikin ATM BCA Online

Perlu diketahui, harga dan waktu efektif pemilihan paket nantinya akan ditentukan jenis paket yang disertakan pada kartu Voucher Paket yang Anda beli.

Jadi ada kemungkinan harga dan waktu operasional akan berbeda-beda tergantung paket yang Anda pilih nantinya.  Tentunya susunan ini tidak jauh berbeda dengan bentuk kuota tradisional.

Menariknya, Voucher Paket ini juga akan dapat diaktifkan meskipun pulsa Anda telah habis.  Selama voucher masih berlaku.  Jadi bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, kan?

Jadi, bagaimana cara mengaktifkan Voucher Paket?

Pilihan cara memasukkan voucher M3

Ada dua cara untuk memasukkan voucher iM3 Indosat.  Bisa dibilang semua langkahnya sederhana.  Bagi Anda yang masih belum tahu caranya, bisa langsung melihat dua opsi berikut ini.

1. Secara manual

Cara daftar voucher kuota indosat atau pulsa kuota Indosat tidak jauh berbeda.  Langkah-langkahnya sama.

Setelah Anda menerima Voucher Paket, maka gosok bagian kode.  Gosok terus sampai kode 14 digit muncul.

  • Gunakan menu “Panggil atau Telepon”.
  • ketik *556*14 digit kode# lalu tekan tombol Panggil.

Tunggu beberapa detik hingga muncul notifikasi melalui SMS yang menginformasikan bahwa paket telah berhasil diinstal

Jika nomor 14 digit muncul 12349876450394 kemudian pastikan Anda benar saat menuliskannya.

Contoh:  * 556 * 12349876450394 #

Ingat, tidak ada tempat untuk kesalahan sama sekali saat Anda mengetik telepon.

2. Dengan Aplikasi MyIM3

Cara daftar voucher kuota indosat.

BACA JUGA:   Masakan Bali Super Nagih Selain Ayam Betutu

Anda juga dapat mengisi kuota Indosat menggunakan aplikasi MyIM3.  Bagian kode voucher Indosat dapat dilihat di menu aplikasi.

Sebelumnya, kita dapat menginstal aplikasi MyIM3 di Google Play untuk smartphone Android dan App Store untuk pengguna smartphone iOS.

Kemudian gosok voucher Indosat sampai semua kode Indosat terlihat jelas.

Jalankan aplikasi, pilih daftar voucher kuota Indosat.  Masukkan kode voucher pada kolom yang tersedia.

Indosat Ooredoo juga memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan penggunaan MyIM3 yang tersedia untuk iOS atau Android.  Anda akan dengan mudah menemukan panduan tentang penggunaan aplikasi ini.

Anda sudah tahu cara memasukkan kode Voucher Paket Indosat Ooredoo.

Pertanyaannya, kemudian, adalah, ‘Bagaimana Anda tahu kapan waktu berlaku pulsa dan sisa pulsa yang ada’?  Tenang, berikut langkah-langkah yang mudah dilakukan.  Cukup tekan *123# dan tekan OK/E.  Anda akan menemukan jawaban detailnya.

Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi MyIM3 untuk memeriksa nomor dan masa / waktu aktif kartu.

Kesimpulan

Cara memasukkan voucher M3 memang tidak terlalu sulit. Cara ini sebenarnya mirip mirip dengan cara memasukkan kuota kartu lainnya. Tetapi, bagi yang baru menggunakannya, memang agak bingung.

Bagi saya, yang bingung biasanya di angka *556*. Itu karena setiap operator memiliki nomor berbeda. Tambahan lagi, angka ini biasanya kita gunakan hanya sebulan sekali. jadi, kemungkinan lupanya pasti lebih besar lagi.

Inilah cara memasukkan voucher Indosat IM3, semoga memberikan manfaat. Salam sukses selalu.