Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya
Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya. Bagaimana cara menonton story Instagram seseorang tanpa pemiliknya tahu? Setiap orang di beberapa titik dalam kehidupan digital mereka telah “menyelinap” ke akun Instagram orang lain. Entah itu mengawasi mantan pasangan, mantan pacar, atau pesaing profesional Anda. Mungkin ada saatnya Anda ingin melihat konten story seseorang… dan menyimpannya di HP.

Perayapan mudah dilakukan, asalkan orang yang Anda lacak secara digital memiliki akun yang disetel ke publik dan mereka tidak memblokir Anda.

Bagian tersulit dari menguntit seseorang melalui Instagram adalah melewati menu penampil Instagram Story dan tidak ketahuan saat menonton Stories. (Karena mengklik story seseorang secara tidak sengaja hampir sama buruknya dengan menyukai foto lama seseorang di Instagram.)

Jadi… bagaimana Anda bisa menonton story Instagram seseorang tanpa mereka tahu bahwa Anda menyelinap ke konten mereka? Apakah mungkin?

Ya bisa.

Cara melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya

Kami telah mengumpulkan tiga cara memata-matai story Instagram seseorang tanpa ketahuan. Lihat di bawah ini.

Harap dicatat bahwa sebagian besar metode ini hanya akan berfungsi jika akun yang Anda coba retas disetel ke publik dan akun Instagram Anda belum diblokir.

1. Cara Menonton Story Instagram di PC secara anonim

Ini adalah cara termudah untuk melihat story Instagram seseorang tanpa mereka sadari.

  • Cukup buka Storiesig.com, ketik indikator akun di bilah pencarian dan tekan Enter.

Jika Anda mengeja namanya dengan benar, itu akan muncul di bawah bilah pencarian (dengan gambar profil akun). bersama dengan jumlah Stories yang saat ini terlihat di profil Instagram mereka dan terakhir kali mereka mengunggah foto atau video.

  • Klik pada gambar profil dan gulir ke bawah. Anda akan dapat melihat semua story Instagram mereka secara anonim dan bahkan menyimpannya dengan mengklik tombol Unduh di bagian bawah setiap story.

Bagian terbaik tentang metode ini adalah Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga atau bahkan memiliki akun Instagram untuk melihat story mereka. Dan jika akun yang Anda coba retas telah memblokir Anda, Anda masih dapat melihat dan mengunduh story mereka.

Metode ini juga sangat berguna untuk pemasar digital, agensi influencer, dan merek yang ingin menyimpan Instagram Stories langsung di komputer mereka untuk pelaporan dan liputan pasca-promosi.

2. Cara Diam-diam Menonton Story Instagram di iPhone

Cara melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya di iPhone ini tidak sepenuhnya anonim. Jika Anda tidak tertarik untuk melihat story Instagram seseorang secara anonim dari desktop atau laptop Anda, ada cara untuk melakukannya melalui kenyamanan iPhone Anda.

  • Cukup unduh Story Reloader dari App Store dan masuk dengan detail akun Instagram Anda.
  • Di bilah pencarian, ketik akun yang ingin Anda lihat secara anonim. Jika Anda salah mengeja nama akun secara tidak sengaja (atau tidak yakin dengan ID akun yang benar), jangan khawatir.

Aplikasi ini akan memberi Anda daftar akun yang cocok dengan kata kunci yang Anda cari, sehingga kemungkinan Anda akan menemukan akun tersebut meskipun Anda salah mengejanya.

  • Pilih akun yang ingin Anda retas dari daftar dengan mengklik nama pengguna.

Anda kemudian dapat melihat folder yang menunjukkan berapa banyak story yang diposting dalam 24 jam terakhir, serta kapan story mereka terakhir diposting.

  • Klik untuk melihat story individu secara anonim, tanpa akun pemilik mengetahui bahwa Anda sedang melihat konten mereka.

Metode ini tidak akan berfungsi jika pengguna Instagram yang Anda coba retas telah memblokir akun Anda. Jika Anda telah diblokir, pertimbangkan untuk membuat akun Instagram kedua khusus untuk Story Reloader atau tonton story mereka dari komputer menggunakan storyig.com.

3. Cara Menonton Story Instagram Diam-diam di Ponsel Android

Apakah Anda ingin meretas story akun Instagram lain dari ponsel Android Anda?

Cara memata-matai story Instagram seseorang tanpa ketahuan juga mudah dilakukan.

  • Anda perlu mengunduh Story Saver untuk Instagram dari Google Play Store.
  • Buka aplikasi dan masuk dengan detail akun Instagram Anda.
  • Setelah masuk, Anda akan melihat ikon pencarian di sudut kanan atas. Ketuk dan ketik nama akun Instagram yang Anda coba retas.
  • Setelah profil mereka muncul di bawah bilah pencarian, klik gambar profil mereka untuk melihat Story Instagram mereka secara anonim dalam format Feed.
  • Jika Anda ingin melihat atau menonton story tertentu, cukup ketuk kotak ikon.
  • Anda kemudian akan diminta untuk ‘Repost’, ‘Save’ atau ‘Share’ story tertentu.
  • Tekan “Simpan” dan unduh klip/gambar video ke perangkat seluler Anda.

Anda kemudian akan dapat melihatnya di dalam galeri Anda, tanpa pengguna Instagram mengetahui bahwa Anda sedang melihat story mereka.

Atau, jika Anda ingin memposting ulang story mereka atau membagikannya di platform lain di luar Instagram, Anda juga memiliki kemampuan itu.

Metode ini tidak akan berfungsi jika pengguna Instagram yang Anda coba retas telah memblokir akun Anda. Jika Anda telah diblokir, pertimbangkan untuk membuat akun Instagram kedua khusus untuk Penghemat Story atau tonton story mereka dari komputer menggunakan storyig.com.

Kesimpulan cara melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya

Tunggu sebentar . . Mengapa Anda ingin menonton story Instagram seseorang tanpa mereka sadari?!?

Ada sejumlah alasan mengapa seseorang ingin menonton story Instagram dari akun lain secara anonim. Dan ini tidak ada hubungannya dengan menyensor mantan atau sedang naksir sesorang.

Merek dan pemasar mungkin ingin melakukan penelitian anonim sebelum menghubungi influencer. Seorang influencer mungkin ingin memeriksa story akun lain secara diam-diam, terutama jika mereka mengira seseorang mencuri atau menyalin konten mereka.

Dan jika seseorang merasa bahwa mereka telah difitnah atau ditindas di depan umum pada story akun Instagram lain. mereka mungkin ingin menyimpan catatan konten yang menyinggung tanpa memberi tahu pemilik akun.

Mengetahui cara melihat story Instagram seseorang secara anonim bisa sangat berguna karena sejumlah alasan.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …