Berapa mAh Baterai iPhone 11

Berapa mAh Baterai iPhone 11
Berapa mAh Baterai iPhone 11

Berapa mAh baterai iPhone 11. Besarnya adalah 3110 mAh. Ulasan iPhone 11: Anda ingin mendapatkan iPhone 11? Takut jika kapasitas baterai kurang besar? Jangan khawatir. Kapasitas baterai iPhone 11 cukup besar. Bahkan, jika Anda bandingkan fiturnya, HP ini termasuk yang terbaik. iPhone 11 adalah pilihan paling menawan di jajaran terbaik Apple selama bertahun-tahun.

Berapa mAh baterai iPhone 11

Jawabannya adalah 3110 mAH.

Seperti iPhone XR sebelumnya, iPhone 11 adalah iPhone flagship. Mereka diberi harga di mana ponsel andalan dulu. Dan mereka menawarkan hampir semua fitur seperti model iPhone 11 Pro yang mahal diluncurkan tahun ini juga.

Jajaran Apple iPhone hari ini penuh dengan ponsel hebat dengan harga bervariasi. Jadi di mana posisi iPhone 11?

Inilah yang akan kami cari untuk dijawab dalam ulasan ini. Kami menyebutnya ulasan mini karena kami baru-baru ini menerbitkan artikel mendalam tentang iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max, dan tahun lalu kami menerbitkan ulasan lengkap tentang iPhone XR. Perubahan tahun ini dari iPhone XR ke iPhone 11 cukup sederhana, jadi hari ini kami akan fokus pada perbedaan ponsel ini dari flagship tahun ini dan pendahulunya.

Seperti biasa, mari kita mulai dengan spesifikasinya.

1. Spesifikasi umum

IPhone 11 berukuran 5,94 x 2,98 x 0,33 inci (150,9 x 75,7 x 8,4 mm), memiliki layar LCD 6,1 inci (154,9 mm) dengan resolusi 1792 x 828, rasio kontras tipikal 1400:1, dan maksimum kecerahan 625 nits meter persegi. Ponsel ini hadir dalam konfigurasi penyimpanan 64GB, 128GB, dan 256GB dengan harga masing-masing $699, $749, dan $849.

  • Chip

Apple telah menyematkan sistem A13 pada sebuah chip, yang mencakup banyak komponen: unit pemrosesan pusat, unit pemrosesan grafis, prosesor sinyal gambar, Neural Engine untuk pembelajaran mesin, dan sejumlah lainnya. Apple mengklaim bahwa hampir setiap aspek A13 20% lebih cepat daripada yang kita lihat di A12 yang memulai debutnya di iPhone XR tahun lalu.

Perusahaan juga mengatakan bahwa chip ini lebih hemat energi, yang mengarah pada masa pakai baterai yang lebih baik.

Berapa mAh baterai iPhone 11?

Mengenai baterai, pengaturan menunjukkan bahwa iPhone 11 memiliki baterai 3.110 mAh, dibandingkan dengan 2.942 mAh di XR. Teardowns menemukan bahwa iPhone 11 memiliki RAM 4GB – sama seperti yang terlihat pada perangkat yang lebih mahal iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max. Dan lebih tinggi dari 3 GB di XR.

  • Koneksi nirkabel dan bluetooth

Di bagian depan nirkabel, kami memiliki klaim untuk Gigabit LTE, serta Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0. IPhone 11 juga memiliki chip U1 yang kami bahas dalam ulasan iPhone 11 Pro kami; Chip ini membuat ponsel mengetahui lokasinya relatif terhadap perangkat nirkabel terdekat lainnya. Saat ini, satu-satunya fitur yang memanfaatkan ini adalah kemampuan untuk file AirDrop ke iPhone terbaru lainnya dengan secara fisik mengarahkan iPhone 11 Anda ke perangkat target. Tetapi kemungkinan akan ada lebih banyak kegunaan untuk chip ini di masa depan.

  • Audio

Apple memperkenalkan audio spasial untuk iPhone tahun ini. Ini menawarkan bidang suara yang lebih penuh dan lebih dalam dari sebelumnya, dengan dukungan Dolby Atmos. Anda mungkin masih ingin menggunakan headphone, tetapi itu adalah peningkatan besar dari sistem audio XR.

BACA JUGA:   Kenapa Laptop Tidak Bisa Connect Wifi

Kami akan membahas spesifikasi kamera di bagian khusus ulasan kamera. Alasannya karena fotografi adalah fokus utama pembaruan ini — sebenarnya, sistem kamera iPhone 11 adalah satu-satunya hal yang sangat berbeda dari iPhone XR yang kami ulas tahun lalu.

2. Baterai

Berapa mAh baterai iPhone 11? Baterai iPhone 11 ukurannya adalah 3110 mAH. Baterai ini mungkin tidak terlihat terlalu besar seperti 4000 atau 5000 mAh. Tetapi. iPhone memiliki pengaturan yang efisien. Baterai ini cukup untuk penggunaan normal sehari di kantor.

3. Desain

Segala sesuatu tentang iPhone 11 terlihat identik dengan iPhone XR kecuali dua hal: sistem kamera di bagian belakang dan opsi warna baru.

  • Pilihan warna

Warnanya termasuk merah, kuning, hitam, putih, ungu, dan hijau—banyak di antaranya memiliki bayangan halus dari sekitar tahun 90-an. Unit ulasan kami berwarna hitam klasik. Seperti XR, iPhone 11 memiliki kaca belakang glossy yang suka menarik sidik jari secepat dan sepadat mungkin. Ponsel iPhone 11 Pro yang kami ulas awal minggu ini memiliki lapisan matte baru untuk bagian belakang dan tidak terlalu rentan terhadap masalah ini — meskipun masih terbuat dari kaca.

  • Back Door Glass

Apple mengatakan kaca belakang iPhone 11 lebih tahan lama daripada yang kami dapatkan di ponsel tahun lalu. Tapi itu tetap kaca, bahkan jika kaca itu sangat kuat, dan kerusakan karena jatuh di permukaan yang keras seperti beton masih merupakan risiko. Sulit bagi pengguna untuk memperbaiki ponsel ini jika rusak seperti ini, dan karena cara pembuatannya, perbaikan dari Toko Reparasi Resmi Apple atau Apple Store melibatkan penggantian bagian besar ponsel untuk memperbaiki beberapa hal yang cukup sederhana. Jadi, Anda melihat biaya perbaikan yang tinggi jika Anda juga tidak melepas AppleCare+.

  • Ketahanan air

IPhone 11 juga memiliki ketahanan air hingga dua meter hingga 30 menit, yang merupakan peningkatan lain dari XR. Jadi, terendam air tidak mempengaruhi perangkat dan juga kapasitas baterai iPhone 11 akan tetap.

3. Kamera

  • Ultra wide angle

Kamera belakang memiliki tampilan yang sama sekali baru. Sementara iPhone XR memiliki satu kamera, yang satu ini memiliki dua: sudut lebar / wide angle (kembali) dan sudut ultra lebar / ultra wide angle (baru). Kedua lensa disejajarkan secara vertikal dan ditempatkan di dalam kotak kaca bundar besar yang sedikit menonjol dari bagian belakang ponsel. Apple berhati-hati untuk menunjukkan bahwa kedua tonjolan kamera dan bagian belakang lainnya “tepat dibuat dari satu panel kaca,” dan kaca itu terlihat indah saat Anda dekat.

Karena itu, saya pribadi merasa bahwa benjolan kamera itu sendiri terlihat aneh di iPhone 11 — lebih dari pada model Pro. Saya pikir itu karena kedua lensa hanya menempati setengah dari tonjolan berbentuk persegi, dan sementara ada dua komponen lain di sisi lain (seperti flash), rasanya tidak seimbang dan sepertinya tidak perlu memiliki ini. seluruh persegi di tempatnya. Sesuatu yang mirip dengan apa yang kita lihat dengan sistem kamera iPhone X dan XS akan terlihat jauh lebih ramping.

Saya juga merasa iPhone 11 agak besar. Ini bukan perangkat yang terlihat sangat rapi; Ini terlalu mahal di sini, dengan banyak konsesi kecil untuk memotong biaya tetapi sebenarnya bertambah dalam hal pengalaman estetika. Tentu saja, hal semacam ini subjektif, dan juga tidak terlalu penting dalam skema besar.

BACA JUGA:   Download Aplikasi WA GB

Selain catatan ini, iPhone 11 terlihat identik dengan iPhone XR, yang kami bicarakan tentang dimensi panjang lebar..

  • Dual camera

Perubahan terbesar yang dilakukan iPhone 11 pada iPhone XR adalah pada kamera yang berbeda pada perangkat. Di bagian belakang, kami memiliki dua kamera 12MP, lebih tinggi dari yang ada di XR. Lensa sudut lebar 12MP f/1.8 kembali, tetapi dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar 12MP f/2.4 dengan bidang pandang 120 derajat. Ini memungkinkan lebih banyak bidikan yang muncul di ruang sempit – atau di ruang mana pun, sungguh – daripada yang dimungkinkan oleh lensa wide angle / sudut lebar. Kami akan melihat lebih dekat untuk sesaat.

  • Video pendek

Fitur video baru bernama QuickTake memungkinkan Anda mengambil video pendek hanya dengan menahan jari Anda pada tombol rana untuk mulai merekam, lalu membiarkannya berhenti. Dan Apple membuat perbaikan besar pada kamera depan. Ini telah berubah dari 7MP menjadi 12MP dan mendukung video 4K hingga 60fps (naik dari 1080p). Ini juga mendukung video slow motion / gerakan lambat (sebelumnya hanya didukung pada kamera belakang), sehingga Anda dapat merekam gambar bergerak pada 1080p dan 240fps.

Dengan kapasitas baterai iPhone 11 yang mencapai 3110 mAH, membuat video bisa cukup lama.

Kamera iPhone 11 VS Android

Ceritanya di sini adalah bahwa pada titik harga yang lebih rendah daripada iOS flagship, beberapa opsi Android menawarkan sistem kamera terbaik sekelas XR. Pengantar. Apple menutup celah di iPhone 11 ini dengan peningkatan baik perangkat lunak maupun perangkat keras.

Misalnya, Google Pixel 3 memperkenalkan fitur yang disebut Night Sight yang meningkatkan foto yang diambil dalam situasi cahaya rendah agar lebih mudah dibaca. Fitur ini juga menghilangkan noise dan mencerahkan objek sambil mempertahankan atau bahkan menghadirkan kontras yang tampak menarik. Apple menjawabnya di sini dengan Mode Malam, yang melakukan hal yang sama. Mode malam menggunakan lensa sudut lebar dan mengharuskan Anda menahan ponsel untuk jangka waktu tertentu (Anda dapat menentukan berapa lama untuk mendapatkan hasil yang berbeda), kemudian menghasilkan gambar cahaya rendah yang tidak terlihat seburuk smartphone foto cahaya rendah lama.

Kamera ultra lebar baru memungkinkan Anda memperkecil hingga 0,5x, dari lensa sudut lebar tradisional 1x biasa. Ini berarti Anda dapat menangkap lebih banyak pemandangan; Anda dapat beralih di antara dua lensa hanya dengan mengklik tombol di aplikasi Kamera. Transition menggunakan beberapa teknologi gila berdasarkan pembelajaran mesin untuk membuat transisi mulus dan membantu Anda mengetahui lensa mana yang akan digunakan pada jam berapa, yang cukup keren.

Tips mempertahankan kapasitas baterai iPhone 11

Ada beberapa cara untuk mempertahankan baterai lebih awet. Yang paling utama, tidak kita gunakan HP nya saat di charge. Hal ini membuat baterai cepat panas dan akibatnya, kapasitas akan cepat turun.

Kemudian, terlalu sering menggunakan pengisian cepat. Pengisian hingga 50% dalam 30 menit jelas berdampak pada baterai.

Kesimpulan kapasitas baterai iPhone 11

Baterai iPhone 11 kapasitasnya adalah 3110 mAH. Memang diatas kertas, angka ini tidak terlihat besar. Tetapi, cukup untuk keperluan kita setiap harinya. Semoga bermanfaat.