Perbandingan iPhone X dan XR

Perbandingan iPhone X dan XR
Perbandingan iPhone X dan XR

Perbandingan iPhone X dan XR. Apple iPhone XR vs iPhone X. Mana yang Harus Dibeli?

Apple telah merilis tiga iPhone, termasuk iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max. IPhone terbaru sangat mahal. Model kelas atas berharga lebih dari 1 juta rubel. Selain itu, karena iPhone dianggap sebagai standar emas dalam industri ponsel cerdas, masalah terbesar adalah harga selangit, yang membuatnya terbatas untuk orang kaya, jadi diskon iPhone adalah peluang besar bagi pengguna. Sekarang, jika Anda tidak mampu membeli iPhone XS iPhone XS Max yang paling mahal Anda akan membeli iPhone X, maka Anda harus membaca terlebih dahulu.

Perbandingan iPhone X dan XR

Cupertino mengumumkan sebelumnya hari ini bahwa mereka telah meluncurkan iklan edisi terbatas untuk iPhone XR terbaru yang terjangkau. Perangkat ini akan tersedia hingga 59.900 rubel, yang berarti kurang dari 17.000 rupee dari yang didukungnya. IPhone XR sebelumnya tersedia untuk Rs 76.900. Sekarang tersedia dengan harga rendah, Anda akan membelinya

  • Ponsel pintar iPhone X

Bosan atau senang dengan iPhone XR yang lebih baru dan lebih terjangkau? Apakah spesifikasinya mirip dengan stablemate teratas? Berikut perbandingan antara iPhone XR baru dan iPhone X lama.

  • Desain penampilan

Dalam hal desain, iPhone X memiliki sedikit keunggulan dibandingkan iPhone XR, karena yang pertama menawarkan pengalaman yang lebih premium dengan layar OLED front-end dengan takik yang sekarang terkenal. Tepi iPhone X adalah tali baja tahan karat yang juga menawarkan wadah kaca premium dan layar yang ringkas. Sebagai perbandingan, raksasa Cupertino menawarkan kompromi pada iPhone XR barunya.

Untuk menjaga harga tetap rendah, Apple menggunakan layar LCD, bukan OLED. Selain itu, perusahaan juga mengganti rangka stainless steel dengan aluminium seri 7000. Perangkat ini memiliki layar yang lebih besar dibandingkan dengan iPhone X. Ini mungkin bagus untuk menonton banyak pertandingan, tetapi agak sulit digunakan. telepon dengan satu tangan. Ada kompromi yang akan ditanyakan nanti. Namun, iPhone XR masih menawarkan layar melengkung ujung ke ujung, cetakan kaca di bagian depan dan belakang, seperti iPhone lainnya.

  • Layar

IPhone X memiliki panel OLED 5,8 inci, sedangkan iPhone XR yang lebih terjangkau memiliki layar LCD 6,1 inci. Kekayaan OLED tidak bisa dibandingkan dengan LCD. Layar OLED iPhone X memiliki resolusi 2436 x 1125, resolusi 458 ppi piksel menawarkan warna yang lebih dalam dan cerah. Ini menawarkan pengalaman yang jauh lebih baik daripada layar iPhone XR 1792 x 828 326ppi. Selain itu, layar LCD juga cukup bagus akan menawarkan pengguna yang jauh lebih baik daripada layar iPhone lama. Kedua perangkat berbagi fitur seperti True Tone, menawarkan dukungan warna yang luas, tetapi iPhone XR tidak memiliki 3D Touch. Selain itu, yang terakhir tersedia dalam berbagai warna cerah, termasuk biru, putih, kuning, biru, karang dan merah.

  • Perbandingan iPhone X dan XR. Spesifikasi, kamera, baterai

Di sini, iPhone yang terjangkau memiliki sedikit keunggulan dibandingkan iPhone X, karena ia menawarkan SoC Bionic 12 7nm baru yang lebih hemat energi yang juga mendukung iPhone XS dan iPhone XS Max. Di sisi lain, iPhone X ditenagai oleh chip Bionic A11 10nm lama. Apple iPhone XR hadir dengan RAM 3 GB dengan opsi penyimpanan internal hingga 64 GB / 128 GB / 256 GB, tidak seperti iPhone X dengan RAM 3 GB dengan konfigurasi penyimpanan 64/256 GB. Juga, tidak satupun dari mereka memiliki opsi ekspansi memori, seperti halnya dengan iPhone lainnya.

BACA JUGA:   Metode Mengisi Tinta Warna Printer Canon IP2770

Selain itu, dalam skenario dunia nyata, kedua ponsel harus memberikan kinerja yang mulus dan kuat. Selain itu, kedua ponsel dilindungi dari air dan debu dengan peringkat IP67, serta dukungan untuk speaker stereo. Karena iPhone XR adalah yang terbaru di lini perusahaan, ia hadir dengan iOS 12 tanpa kotak. Ini menawarkan fitur seperti waktu layar, waktu buka aplikasi yang lebih cepat, pemberitahuan grup, dan banyak lagi. Segala sesuatu yang lain dapat diperbarui ke versi terbaru iOS 12.2.

BACA JUGA:   Cara Join Google Meet Di Laptop Untuk Rapat

Berbicara tentang bagian kamera, iPhone X memiliki sistem kamera ganda 12 megapiksel + 12 megapiksel gabungan di bagian belakang, yang mencakup lensa sudut lebar dan lensa telefoto. Apple telah menyertakan sensor 12 megapiksel dengan lensa sudut lebar di iPhone XR untuk menjaga harganya sedikit lebih rendah. Kedua perangkat mendukung Optical Image Stabilization (OIS) dengan flash True Tone LED quad.

  • Perbandingan iPhone X dan XR. Harga:

Saat ini, sebagai bagian dari penawaran promosi waktu terbatas Apple, Anda bisa mendapatkan iPhone XR seharga 59900 rubel. Seperti disebutkan di atas, harga awal adalah 76.900 rubel untuk versi dasar 64GB. Di sisi lain, iPhone X akan berharga 74.999 rubel di Amazon India, yang jauh lebih tinggi daripada versi yang lebih murah. Jika Anda menginginkan desain yang lebih premium tampilan OLED yang luar biasa, performa yang sama baiknya, kamera, maka iPhone X mungkin merupakan pilihan yang tepat. IPhone XR menawarkan chipset A12 Bionic yang lebih hemat energi, kamera yang lebih baik, bukan layar terbaik, tetapi masa pakai baterai yang lebih baik. Mulai 5 April, mitra ritel resmi Apple akan mulai menjual iPhone XR dengan harga yang disebutkan.

Apple iPhone XR vs iPhone X. Inilah Bedanya

IPhone XR memiliki 5x digital zoom, dan iPhone X mendukung 2x optical zoom. Kedua smartphone ini dapat merekam video 4K hingga 60 frame per detik dan video slo-mo Full HD hingga 240 frame per detik. Kedua smartphone ini memiliki sensor 7 megapiksel (f/2.2) di kamera depan untuk berfoto selfie. Selain itu, tidak seperti iPhone X, versi terjangkau memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan keburaman latar belakang setelah pemotretan, karena juga mendukung Smart HDR. Plus, iPhone XR menawarkan daya tahan baterai yang sedikit lebih baik. Ini memiliki baterai 2942 mAh, sedangkan iPhone X memiliki baterai Li-Ion 2716 mAh.