Cara Bobol Wifi ZTE F609

Cara Bobol Wifi ZTE F609
Cara Bobol Wifi ZTE F609

Cara bobol Wifi ZTE F609. Halo semuanya, pada postingan kali ini saya akan membagikan cara hack administrator router ZTE F609, tetapi pertama-tama perlu Anda ketahui bahwa router ZTE F609 ini sangat sulit dibobol karena router ini selalu hadir dengan yang terbaru. sistem keamanan diperbarui…

Sebelum menulis artikel ini, saya sudah mencoba berbagai tutorial cara hack router ZTE F609 di youtube google, saya sudah mencoba semuanya mulai dari menggunakan telnet, kalilinux gadget alat lainnya … tapi semua ini Tidak ada metode yang belum bisa untuk menembus keamanan ZTE F609 ini.

Cara bobol Wifi ZTE F609

Ya, router ZTE F609 ini memiliki keamanan yang sangat canggih, mungkin manual yang saya coba berhasil tahun lalu, tetapi untuk tahun 2019 metode ini tidak lagi efektif … ini, tentu saja, tidak mengherankan, karena ada banyak tahun lalu. Troubleshooting router ZTE F609 bertebaran di internet (youtube google), sehingga mau tidak mau memaksa para pengembang router untuk bekerja keras menutup celah dan mengupdate sistem keamanan router.

“Sebenarnya login ke Router ZTE F609 sangat mudah jika default password belum diubah, tapi jika default password sudah berubah jangan harap bisa login dengan mudah ya susah banget.

Apalagi karena tidak menemukan manual yang berfungsi, akhirnya saya mencoba mencari sendiri celah keamanan untuk router ZTE F609 ini. Setelah mencari search YES !!! Saya akhirnya menemukan lubang keamanan di router ini !!!

BACA JUGA:   Kepanjangan RAM Adalah

dimana celah keamanan router ZTE F609…?? mari berdiskusi

JENIS KEAMANAN ROUTER ZTE F609

Cara bobol Wifi ZTE F609 ternyata ada di lubang keamanan router ZTE F609. Atau ada di “ADMIN ROUTER LOGIN PAGE” friends. Halaman login router ZTE F609 tidak menggunakan HTTPS, melainkan menggunakan HTTP yang rentan.

Kita dapat mengakses halaman login administrator router dengan mengetikkan 192.168.1.1 ke dalam browser.

Jika Anda perhatikan sekilas tidak ada yang aneh pada halaman login router ini, namun jika Anda membuka halaman login ini melalui browser GOOGLE CHROME, di pojok kiri atas akan terlihat tulisan NOT SECURE, sebagai berikut:

Ini adalah peringatan dari Google, yang menyatakan bahwa halaman login router tidak benar-benar aman sangat rentan karena masih menggunakan HTTP. Dengan kerentanan ini kita bisa memanfaatkannya untuk membobol router ZTE F609… dengan apa?? Menggunakan teknik phishing hihi

Hack router zte dengan teknik phising?? Apa itu mungkin ?? Ya, kalian bisa

TEKNIS: Router PHISHING ZTE F609 (TEKNISI BARU)

Cara bobol Wifi ZTE F609 dengan Phising. Phishing adalah teknik yang sering digunakan oleh hacker untuk mendapatkan “DATA” dari seseorang, seperti menggunakan password fB, IG, EMAIL, DLL… tapi disini kami tidak akan melakukannya. bahwa kami akan menggunakan teknik phishing ini untuk mendapatkan kata sandi bagi pengguna router ZTE F609.

Teknik phishing Router ZTE G609 ini pasti teknologi baru, belum pernah ada yang membagikannya kecuali blog ini. Jadi bisa dibilang kalian beruntung menemukan blog ini… ya

Untuk menjalankan teknik phising Router ZTE F609 ini kita membutuhkan 2 komponen yaitu :

  1. Script phishing ZTE F609 (halaman duplikat / login palsu)
  2. Aplikasi khusus (yang berfungsi untuk halaman login asli untuk pengalihan login palsu)
BACA JUGA:   Mencari Judul Lagu Lewat Suara Online

Kita membutuhkan 2 komponen ini, jika belum punya jangan khawatir, 2 komponen tersebut sudah ada, saya akan taruh link downloadnya dibawah, tapi sebelumnya saya akan jelaskan dulu cara kerja teknik ini.

CARA KERJA TEKNIK FISHING ZTE F609

Cara kerja teknik ini SANGAT SEDERHANA, sama seperti teknik phising lainnya, agar lebih jelas perhatikan gambar berikut.

Penjelasan:

Dengan demikian, teknik ini mulai bekerja ketika pemilik wifi/router login ke halaman login awal di 192.168.1.1.

Nah, ketika login ke halaman login asli, otomatis pemiliknya akan dialihkan ke halaman login palsu (web phishing) dengan aplikasi khusus.

Setelah dialihkan, pemilik akan memasukkan USER & PASSWORD router asli di halaman palsu. (Kata sandi pengguna akan didaftarkan dengan skrip phishing zte f609).

Kemudian kita tinggal mengecek password yang dimasukkan pada halaman palsu tersebut.

Kami kemudian dapat mencoba menggunakan USER & PASSWORD untuk masuk ke router zte f609 asli. (WAJIB: D)

Kesimpulan Cara Bobol Wifi ZTE F609

Jadi bagaimana ?? Menarik bukan??

Seperti namanya, “Phishing / Fishing” adalah teknik penipuan yang memikat target untuk memasukkan DATA NYATA pada halaman login palsu. Teknik ini menggunakan target ketidaktahuan/kelalaian maka saya membuat web phising Router ZTE F609 ini semirip mungkin dengan aslinya, dengan kemiripan 99.9%, agar pemilik wifi tidak ragu…

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mencoba teknik ini, SCRIPT ZTE F609, Anda dapat mengunduh aplikasi khusus, serta manual lengkapnya, melalui tautan di bawah ini.

Silahkan klik langsung, karena setelah 8 orang saya berencana menghapus link download ini, tujuannya agar teknik ini tidak kadaluarsa secepat teknik lainnya