Telepon Dari 188

  • Bagikan
Telepon Dari 188
Telepon Dari 188

Telepon dari 188. Pernahkah Anda mendapat panggilan dari nomor 188? Dari berbagai pengalaman, banyak orang yang was-was menemukan nomor tak dikenal, apalagi jika nomornya pendek tanpa ada keterangan di nama kontak. Jelas bahwa penerima panggilan takut menjadi korban penipuan.

Jika bukan nomor penipuan, maka ada yang mengira itu adalah nomor penyedot pulsa. Biasanya layanan yang menyedot pulsa memiliki nomor – nomor pendek seperti itu.

Jika sampai dilayani, maka pulsa atau kuota akan terpotong sendiri. Artinya bisa mengganggu aktifitas kita sehari – hari. Yang ditakutkan adalah, begitu telepon diangkat akan kita dianggap terdaftar suatu layanan. Pulsa akan terpotong secara rutin dan otomatis. Itulah yang dibayangkan banyak orang.

Jadi, 188 nomor siapa sebenarnya?

Berdasarkan pengamatan dan beberapa penelitian terkait dengan nomor telepon 188, kami telah memperoleh informasi. Harapannya hal ini dapat menjadi sumber informasi yang dapat membantu rekan-rekan pembaca kami.

Telepon dari 188 berasal dari mana?

Setelah Googling dan hasil yang mengejutkan, diketahui bahwa ini adalah panggilan dari Call Center Telkomsel.

Penyedia layanan biasanya menelepon untuk memberikan informasi tentang iklan saat ini. Biasanya, yang ditelepon adalah pelanggan lama.

Atau Call Center ingin memberikan bonus untuk kartu prabayar yang Anda gunakan. disebut juga pemasaran.

Bagaimana telepon dari 188 bisa sampai menghubungi saya?

Karena Nomor 188 adalah nomor call center resmi Telkomsel. Hal ini bisa dipastikan karena nomor yang digunakan adalah nomor layanan mereka. Sebenarnya mereka memiliki database nomor telepon, tetapi mereka memiliki kode etik membuat penawaran, jika Anda ingin menolak proposal, sangat diperbolehkan.

Tapi terkadang promo yang ditawarkan juga sangat bermanfaat, misalnya ada paket online murah. Atau saat ada diskon atau apa kita tidak tahu, karena adanya call 188 maka kita akan lebih tahu.

Selama presentasinya ramah dan pada waktu yang tepat, saya pikir itu baik-baik saja.

Bisakah kita menghubungi Call Center 188?

Bagi pelanggan Telkomsel tentunya bisa menghubungi nomor ini dengan sangat mudah. Saat ini untuk pengguna produk Telkomsel, termasuk kartu AS, dll, pengguna kartu Pasca Bayar akan dikenakan biaya Rp. 300 rupiah setiap kali mereka menelepon.

Tetapi untuk pengguna prabayar atau seluler, menelepon 188 gratis atau free! Tetapi, silahkan di cek! Soalnya kita belum update berita terbaru, jadi masih ragu bilang gratis. Coba nanti kalau bisa telpon 188 dan sepertinya sudah di charge bisa tulis di komentar. halaman.

Mengapa ada telepon dari 188?

Jadi jika semua orang bingung kenapa nomor 188 benar-benar menelepon, tentu jawabannya adalah customer service Telkomsel akan memberikan promo yang sedang berlangsung. Dan kami adalah beberapa yang datang pertama untuk mendapatkan detail tersebut.

Misalnya saat ada telepon dari 188, sepertinya CS Telkomsel menawarkan layanan dan iklan terbaru dari perusahaan yang menawarkan paket data yang terjangkau. Dan sebenarnya promo ini bermanfaat bagi pelanggan yang juga sebenarnya adalah konsumen.

Jadi jika ada panggilan dari 188, Anda tidak perlu khawatir. Karena mungkin ini adalah program periklanan versi terbaru dari perusahaan itu sendiri. Bukan hanya produk paket online, tetapi juga dapat menyediakan paket seluler, SMS, dan program promo lainnya. Bisa dibilang ada beberapa program yang ditawarkan hanya untuk pelanggan tertentu.

Apakah Nomor 188 Scam?

Dari beberapa pengalaman yang dikutip di 188 yang hanya menawarkan iklan dan produk promosi, panggilan dari 188 ini bukan scam. Tetapi Anda tetap harus waspada dan memperhatikan iklan yang disediakan. Karena Anda berhak menolak iklan.

Jadi pastikan dulu Anda memperhatikan apa yang ditawarkan customer service dari 188. Jika memungkinkan bisa ditanyakan ke CS penelepon lengkapnya. Tidak ada salahnya untuk menanyakan informasi lebih lanjut mengenai promo. Jadi Nomor 188 bukan scam ya!

Kata terakhir

Setelah menerima informasi ini, saya berharap para pembaca yang mendapat telepon dari nomor 188 merasa lega. Karena tentunya telepon dari 188 ini resmi dari Call Center Telkomsel.

Selain itu, katanya, jika Anda menelepon 188, berarti Anda bisa mendapatkan informasi terbaru. tentunya yang mungkin belum banyak pelanggan Telkomsel lain yang mengetahuinya.

Cukup sekian informasinya, semoga bermanfaat. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan lihat di kolom komentar yang kami sediakan.

  • Bagikan