Aplikasi Untuk Melihat Pesan Wa yang Dihapus
Aplikasi Untuk Melihat Pesan Wa yang Dihapus

Aplikasi untuk Melihat Pesan WA yang Dihapus

Aplikasi untuk melihat pesan WA yang dihapus. Pernahkah Anda mengalami situasi di mana Anda ingin membuka aplikasi WhatsApp untuk membaca pesan yang masuk. Tiba-tiba Anda melihat bahwa pesan tersebut telah dihapus oleh pengirim. Ini pasti bikin Anda penasaran. Karena pengirim memutuskan untuk menghapus pesan tersebut. Jika ini kasus Anda, cari tahu dulu cara mengetahui pesan WhatsApp mana yang telah dihapus oleh pengirimnya.

Aplikasi untuk melihat pesan WA yang dihapus

Mungkin ini membuat Anda berpikir. Karena Anda sendiri mungkin mengalami kebingungan karena tidak tahu cara melihat pesan WhatsApp (WA) yang dihapus. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Saat ini, ada beberapa cara untuk mengetahui pesan WhatsApp mana yang telah dihapus oleh pengirim menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda unduh dari Internet.

Adakah cara melihat pesan WhatsApp (WA) yang dihapus?

Mengapa pesan yang dikirimkan kepada Anda dihapus oleh pengirim? Mungkin ada banyak alasan mengapa pengirim memutuskan untuk menghapus pesan. WhatsApp telah menerapkan fitur “Hapus untuk Semua Orang”, yang memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan terkirim dalam waktu tujuh menit. Menurut laporan dari berbagai pengguna, penerima sekarang dapat mengakses pesan yang dihapus dengan menerapkan cara untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus dengan cukup mudah.

Menurut beberapa orang yang telah mencoba ini, pesan WhatsApp yang dihapus dapat ditemukan. Salah satu syarat yang harus Anda penuhi adalah smartphone Android Anda minimal menjalankan Android 7.0 Nougat atau versi yang lebih baru. Nah, sekarang kami akan memberikan beberapa cara untuk melihat pesan WhatsApp (WA) yang dihapus dari smartphone Anda.

Pilihan aplikasi untuk melihat pesan WA yang dihapus

1. WhatsRemoved +

Untuk beberapa waktu sekarang, aplikasi perpesanan seperti WhatsApp GB memungkinkan Anda untuk menghapus pesan dan file yang telah Anda kirim. Berkat fitur ini, jika Anda menyesal mengirim pesan, Anda memiliki opsi untuk menarik kembali pesan tersebut dan mencegah kontak Anda menerimanya. Namun, sering terjadi bahwa Anda menerima informasi dan Anda terlambat untuk melihat apa yang dikirim sebelum dibatalkan. WhatsRemoved+ memungkinkan Anda mendeteksi dan memulihkan pesan yang dihapus sehingga Anda dapat melihatnya lagi.

A. Keunggulan WhatsRemoved +

Meskipun WhatsRemoved+ awalnya dirancang untuk mendeteksi pesan yang dihapus dari WhatsApp, kini ia mendukung banyak aplikasi lain. Setelah memberikan aplikasi izin yang diperlukan, Anda akan disajikan daftar aplikasi yang telah Anda instal di perangkat Android Anda. Anda akan diminta untuk memilih aplikasi mana yang akan diberi tahu saat pengguna lain menghapus pesan atau file terkirim.

Anda juga dapat memilih apakah Anda ingin aplikasi memberi tahu Anda hanya saat pesan dihapus atau bahkan konten multimedia. Di sisi lain, dalam proses pengaturan ini, Anda memiliki opsi untuk mengubah folder tempat informasi disimpan.

Setelah WhatsRemoved+ memberi tahu Anda bahwa kontak telah menghapus pesan atau file, Anda dapat melihatnya dengan memilih peringatan. Aplikasi ini juga dapat mengatur dan mencari konten berdasarkan tag dan bagian lainnya. Anda juga dapat berbagi dan berbagi konten di luar aplikasi ini. Ini adalah cara yang disarankan untuk melihat pesan WhatsApp (WA) yang dihapus.

Anda bisa mencari bilah bagian atas. Di bilah atas Anda memiliki nama setiap aplikasi dengan pesan dan file yang telah dihapus. Anda juga memiliki tag yang memisahkan informasi yang diambil berdasarkan kontak. Dengan semua fitur ini hadir di WhatsRemoved+, mudah untuk menemukan semua konten yang Anda inginkan dengan cepat.

Mungkin bukan hal yang paling etis untuk memulihkan pesan yang dihapus dari kontak Anda. Namun, WhatsRemoved+ adalah aplikasi luar biasa untuk mengetahui konten apa yang telah dihapus pengirim. WhatsRemoved+ adalah aplikasi untuk melihat pesan WA yang dihapus dan pesan dihapus dari aplikasi chat lain ( universal).

B. Cara menggunakan WhatsRemoved+:

  • Unduh dan instal aplikasi WhatsRemoved+
  • Setelah berhasil menginstal aplikasi, pilih Terima
  • Pilih di WhatsApp atau aplikasi lain yang ingin Anda deteksi
  • Aktifkan WhatsRemoved +  dan ijinkan Akses Pemberitahuan

Semua obrolan WhatsApp yang dihapus oleh pengirim akan disimpan di aplikasi WhatsRemoved+

C. Fitur Utama dari WhatsRemoved+

  • Pindai folder untuk file yang dihapus
  • Simpan riwayat notifikasi yang dipilih
  • Bisa mendeteksi perubahan dalam pemberitahuan dan memberi tahu Anda tentang mereka
  • Membuat peta untuk aplikasi apa pun dengan riwayat notifikasi
  • Sistem pencarian berdasarkan grup notifikasi

2. Recent Notification

Recent Notification adalah aplikasi Android yang dapat Anda gunakan untuk menerapkan metode ini untuk menemukan pesan WhatsApp yang dihapus. Aplikasi ini dibuat oleh LibApps dan sejauh ini aplikasi ini memiliki rating 4.0 dari total 93.995 pengguna yang telah memberikan rating. Dari hasil evaluasi tersebut dapat dikatakan aplikasi ini memuaskan.

Pernahkah Anda melewatkan pemberitahuan penting di bilah status perangkat Anda? Jangan khawatir, aplikasi ini dapat menjaganya tetap terlihat untuk Anda. Anda dapat membaca pemberitahuan jika Anda memiliki waktu luang. Anda juga dapat mengetahui aplikasi mana yang mengirimkan peringatan pemberitahuan yang mengganggu dan menghapusnya.

Cara melihat pesan WhatsApp (WA) yang dihapus dengan aplikasi ini juga cukup mudah. Ini urutannya:

A. Cara menggunakan Recent Notification

  • Instal aplikasi Recent Notification dari PlayStore
  • Berikan izin untuk mengakses notifikasi dengan memilih Aktifkan Sekarang
  • Di alat Recent Notification, pilih untuk mengizinkan akses notifikasi ke aplikasi Recent Notification.
  • Buka aplikasi Recent Notification untuk melihat isi pesan WhatsApp yang dihapus oleh pengirim.

B. Fitur utama dari Recent Notification

  • Pemberitahuan dikelompokkan berdasarkan aplikasi
  • Baca detail notifikasi lengkap dengan gaya yang sama seperti bilah status
  • Filter notifikasi dengan mudah setiap hari
  • Gesek untuk menghapus notifikasi sebagai grup atau individu
  • Hapus notifikasi lama secara otomatis dalam batas harian yang ditentukan
  • Ketuk notifikasi untuk meluncurkan aplikasi masing-masing

3. Notification History

Jika Anda sudah mencoba semua cara di atas dan masih tidak berhasil, berikut cara menemukan pesan WhatsApp terhapus terbaru untuk kami bagikan. Kali ini kita akan menggunakan aplikasi Notification History untuk melihat pesan WhatsApp yang terhapus.

Notification History adalah aplikasi Android yang dikembangkan oleh Yotta Studio. Aplikasi ini memiliki rating 4.0 dari total 17.905 pengguna yang telah memberikan rating. Dari hasil evaluasi tersebut dapat dikatakan bahwa aplikasi ini sangat memuaskan.

Secara umum aplikasi ini memiliki fungsi untuk merekam USSD, Flash SMS, kotak dialog yang ditampilkan. instalasi aplikasi dan notifikasi. Dengan aplikasi ini Anda dapat:

  • Cadangkan pesan Anda dengan aplikasi dan baca untuk nanti
  • Cari tahu aplikasi mana yang mendorong iklan yang mengganggu di bilah status dan menghapusnya
  • Secara otomatis menekan dialog USSD dan SMS berkedip

A. Cara menggunakan Notification History:

Cara melihat pesan WhatsApp (WA) yang dihapus dengan Notification History mudah saja:

  • Instal aplikasi Notification History dari PlayStore
  • Pilih Akses Notifikasi untuk memberikan akses notifikasi.
  • Di alat Notification History, pilih untuk memberikan akses ke pemberitahuan ke aplikasi Notification History.
  • Buka aplikasi Notification History untuk melihat isi pesan WhatsApp yang dihapus oleh pengirim

B. Fitur utama dari Notification History

  • Rekam notifikasi di bilah status
  • Rekam pesan USSD
  • Rekam Pesan Teks Flash
  • Rekam semua pesan dialog
  • Rekam instalasi/perbarui/hapus riwayat aplikasi
  • Kelompokkan pesan berdasarkan aplikasi
  • Urutkan pesan berdasarkan waktu

Aplikasi – Aplikasi untuk melihat pesan WA yang dihapus oleh pengirim ada banyak sebenarnya. Yang diatas adalah pilihan kami karena review pengguna bagus.

Anda yang penasaran dan ingin mengetahui isi pesan WhatsApp yang dihapus oleh pengirimnya bisa mencoba aplikasi diatas. Yang perlu anda catat adalah isi pesan yang masuk sebelum anda menginstal aplikasi Recent Notification atau Notification History tidak dapat anda lihat.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …