Link WA iPhone
Link WA iPhone

Link WA iPhone

Link WA iPhone. Aplikasi WhatsApp sebenarnya adalah salah satu aplikasi chatting yang paling populer di Indonesia, dan sudah digunakan di setiap ponsel pintar berbasis Android dan iOS.

Dengan populernya aplikasi WhatsApp tidak lain karena memiliki tampilan yang simpel dan mudah sehingga dapat dengan mudah dipahami dan digunakan oleh penggunanya.

Perlu Anda ketahui bahwa perangkat WhatsApp versi android dan WhatsApp iOS akan terlihat berbeda dalam tampilan dan fitur.

Tentang Link WA iPhone

Whatsapp Mod iOS atau yang lebih umum dikenal dengan WA iOS adalah salah satu aplikasi whatsapp yang dimodifikasi oleh seseorang yang memiliki tampilan yang sama dengan whatsapp iPhone versi terbaru.

Desain perangkat WA iOS Mod tidak hanya memberikan tampilan yang menarik tetapi juga menggabungkan sejumlah fitur yang serasi.

Jika Anda tertarik untuk mencoba menggunakan Whatsapp iPhone Mod, sebaiknya Anda mengenal terlebih dahulu fitur-fitur menarik yang dimilikinya, seperti berikut ini.

Kelebihan WhatsApp iOS

WhatsApp iOS [WA iOS] APK

Whatsapp iOS mod apk ini juga mirip dengan aplikasi whatsapp lainnya seperti GB Whatsapp, WhatsApp Aero, YoWhatsapp dan lain-lain.

Sama halnya dengan penggunaan mod WA lain, versi WA iOS Mod ini juga memiliki banyak fitur premium yang tidak dimiliki versi aslinya.

Jika Anda penasaran dengan fitur menarik dari whatsapp iOS (iPhone) mod apk, silakan lihat di bawah.

1. Lebih keren

Hal menarik pertama yang dimiliki oleh WA iOS mod adalah memiliki tampilan yang menarik dan unik. fitur yang satu ini menjadi salah satu yang paling menarik bagi pengguna whatsapp android yang ingin menggunakan tampilan ponsel iPhone.

Menariknya, Anda juga dapat menyesuaikan tema sesuai dengan preferensi Anda, tanpa harus mengubah font yang berbeda dan membuat ruang obrolan dan banyak lagi.

2. Unggah File Besar

salah satuKelebihan WhatsApp iOS

Penggunaan mod ini akan sangat berguna bagi Anda yang ingin mengirim file besar hanya dalam satu pesan. Karena tema iOS iPhone mod apk mampu mengirim file dalam ukuran besar dan dapat mengirimnya hanya dalam satu pesan.

3. Kunci aplikasi

Biasanya untuk mengunci aplikasi, terutama WhatsApp, membutuhkan aplikasi seperti App Key. Tetapi berbeda jika Anda menggunakan WhatsApp mod iOS.

Karena di WhatsApp jenis iOS ini terdapat device lock key atau pengunci perangkat. Sehingga perangkat WhatsApp Anda akan terkunci secara private. Jadi Anda tidak perlu menginstal alat bantuan untuk mengunci perangkat WhatsApp.

4. Anti banned

Kelebihan WhatsApp iOS adalah fitur anti blokir.

Pembuat WA iOS mod apk telah menambahkan fitur anti-banned, sehingga penggunanya dapat bersantai tanpa harus khawatir dengan diblokir.

Namun kami sarankan untuk menggunakan jenis WhatsApp iPhone ini, Anda harus menggunakannya dengan benar. Jangan sampai melakukan hal yang buruk.

5. Pilihan Privasi

Bagian selanjutnya yang dimiliki WA mod apk adalah memiliki komponen privasi. Fitur ini sebenarnya mirip dengan aplikasi mod whatsapp lainnya di mana Anda dapat menyembunyikan status online, mengetik, centang dua kali biru dan lainnya.

Menerapkan semua fitur di ios mod apk, sangat mudah karena Anda hanya perlu mengklik menu yang sudah ada saja.

6. Banyak tema

Hal hebat berikutnya yang dimiliki ios mod apk adalah ia memiliki banyak pilihan. Anda dapat menyesuaikan tema secara bebas sesuai dengan preferensi Anda.

Ada banyak pilihan tema yang bisa Anda gunakan untuk menghiasi tampilan aplikasi WhatsApp. Sehingga Anda tidak akan merasa jenuh dengan tema yang sama.

7. Fitur baru

Kelebihan WhatsApp iOS lainnya adalah banyak fitur baru dibanding WA standard. Daftar fitur lainnya di WA iOS / iPhone Pro Mod Apk. Untuk mendapatkan semua fitur yang ada di WA iOS mod, alangkah baiknya simak berikut ini.

  • Melihat status private
  • Sembunyikan status mengetik
  • Hapus centang  biru
  • Hapus teks sedang online
  • Mengunduh status yang diciptakan oleh teman-teman
  • Berkomunikasi / chat tanpa menyimpan nomor telepon
  • Memiliki banyak pilihan font keren
  • Pilihan emoji yang sangat bagus tersedia
  • Memiliki tampilan Bubble Chat
  • Menonaktifkan pesan yang diteruskan
  • Memiliki mode pesawat atau DND
  • Bisa mengubah latar belakang sesuai keinginan

Dan masih banyak lagi.

Setelah melihat beberapa manfaat yang tersedia di WhatsApp iOS, apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

Jika iya, silahkan download WA Mod iOS ini secara gratis. agar tampilan perangkat mobile Anda sekeren iPhone 10, iPhone 11 dan iPhone 12 Pro Max.

Cara Download dan install link WA iPhone

Untuk mendapat link WA iPhone, Anda bisa mencari di pencarian Google.

Selain itu, cara menginstall WA iOS mod apk sangat mudah, karena Anda hanya perlu memberi ijin untuk menginstall unknown source di pengaturan ponsel Android.

Namun jika anda bingung bagaimana cara install WA iPhone/iOS Mod apk, silahkan langsung ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama-tama download WA mod apk
  • Lalu pergi ke pengaturan ponsel android.
  • Masuk ke menu setelan tambahan.
  • Kemudian pilih menu keamanan.
  • Aktifkan pilihan “sumber tidak dikenal”.
  • Jika sudah, silahkan masuk ke menu file manager.
  • Selanjutnya cari file WA iOS mod apk yang sudah kamu download tadi.
  • Kemudian klik file apk dan install.
  • Tunggu hingga proses instalasi berhasil.
  • Selesai

Jika sudah mengikuti langkah-langkah yang kami bagikan di atas, Anda akan berhasil menginstall sumber link WA iPhone APK. Dan silakan segera gunakan!

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …