Download Aplikasi WA GB

  • Bagikan
Download Aplikasi WA GB
Download Aplikasi WA GB

Download aplikasi WA GB. Download GB Whatsapp Pro Apk Terbaru 2022 (Resmi). GB WhatsApp Pro adalah jawaban atas pertanyaan terkait berbagai hal yang belum ada di WhatsApp resmi. Kita ambil contoh seperti bagaimana tampilan aplikasinya, tidak ada fungsi untuk mengganti tema dan lain sebagainya.

Download aplikasi WA GB

WhatsApp Gb kustom ini memungkinkan Anda untuk mengubah tema dengan mudah. Tidak hanya itu, ada fitur keren lainnya yang dapat digunakan melalui pengaturan Mod yang disertakan. Nah buat kalian yang tertarik dengan aplikasi WA GB Mod simak ulasannya dibawah ini sampai selesai.

Keuntungan download aplikasi WA GB

Fitur WhatsApp kustom ini memiliki perbedaan yang signifikan dari WhatsApp resmi. Nah, untuk menjelaskan caranya, berikut beberapa fiturnya:

1. Anti banned

Fitur pertama yang bisa membuat penggunaannya aman adalah anti-ban. Meski aplikasinya tidak legal, terkadang kebanyakan aplikasi WA Mod lainnya tidak dilengkapi fitur ini.

Dengan hadirnya fitur GB WhatsApp, pengguna pasti merasa siap dan tidak takut akunnya diblokir saat menggunakannya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini kapan saja. Tetapi bijaksana dan masuk akal untuk tidak dilarang dari WhatsApp resmi.

2. Pembaruan aplikasi

WA Mod versi pro ini terkenal dengan pembaruan sistemnya terhadap aplikasi yang berjalan secara berkala. Hal-hal seperti itu sangat jarang dilakukan dalam aplikasi kustom.

Tentunya dengan update seperti ini, kamu tahu bahwa tim developer yang bekerja adalah orang-orang dengan skill dan kemampuan yang tinggi dan berpengalaman.

Pembaruan yang dilakukan secara berkala akan mengungkapkan apakah WA Mod ini akan dikembangkan lebih lanjut sesuai dengan perkembangan WhatsApp resmi. Dengan cara ini, itu selalu dapat diperbarui untuk memberikan efek yang baik pada penggunaannya. Terutama performa ponsel Android yang tidak didekati malware.

3. Keuntungan download aplikasi WA GB – Pesan Terjadwal

Dari ponsel-ponsel lawas pasti sudah tahu bahwa ada beberapa operator yang menyediakan fungsionalitas pesan terjadwal. Anda dapat mengatur waktu pengiriman untuk penggunaan ini sehingga pesan dikirim secara otomatis sesuai jadwal.

Sekarang fitur seperti itu tampaknya dibangun ke dalam aplikasi GB WhatsApp Pro, itu bisa memudahkan pengguna untuk mengirim pesan pada waktu tertentu, yang tidak mungkin.

Misalnya, ketika Anda mengirim pesan selamat ulang tahun kepada pasangan Anda. Anda hanya perlu menentukan waktu dan mengetik pesan yang ingin Anda kirim.

4. Baca postingan yang sudah dihapus

WhatsApp Mod ini juga menyediakan fitur-fitur canggih yang bisa sangat berguna untuk digunakan, yang dapat digunakan untuk membaca pesan yang sengaja dihapus atau dicabut oleh pengirim sebelum penerima melihat atau membacanya.

Jika Anda menggunakan aplikasi WA resmi, Anda tidak dapat melakukannya. Namun bagi anda yang menggunakan WA MOD versi ini tetap bisa membacanya agar tetap tahu apa isi pesannya. Fitur yang sangat berguna bukan?

5. Keuntungan download aplikasi WA GB – Kirim pesan tanpa nomor

Fitur selanjutnya yang agak aneh di WA Mod ini yang tidak ada di WA resmi adalah kemampuannya untuk mengirim pesan tanpa nomor. Hal semacam ini hampir seperti menelepon seseorang melalui jaringan GSM atau CDMA, tetapi menyembunyikan identitas nomor telepon Anda.

Dengan fitur ini, siapapun yang menerima pesan tidak akan tahu siapa pengirim pesan tersebut. Anda dapat menggunakan fitur ini jika Anda benar-benar membutuhkannya. Pastikan Anda tidak melakukan sesuatu yang tidak bertanggung jawab atau lucu kepada orang lain. Karena bisa jadi jika ketahuan oleh WA resmi, akun kamu akan dibanned.

6. Bebas memilih tema

WhatsApp resmi memiliki tampilan hijau di bagian atas layar dan putih dari tengah ke bawah.

Penggunaan warna-warna tersebut cukup sederhana dan sangat sederhana. Namun banyak yang tidak menyukai desain resmi WA karena memberikan kesan kusam.

Tapi tenang, kamu bisa mengatasinya dengan WhatsApp Mod versi ini. Karena aplikasi ini menyediakan berbagai macam tema yang dapat digunakan secara bebas oleh pengguna. Agar tampilan WA tidak cepat membosankan. Juga, jika Anda bosan, Anda dapat memilih tema lain karena ada banyak pilihan.

7. Unduh status

Biasanya status pada aplikasi WhatsApp berupa teks, video dan gambar. Jika hanya bisa melihat status di WA resmi saja tidak bisa didownload karena fiturnya tidak built in.

Bagus buat kamu yang mau download status karena iseng atau penting. Anda dapat menggunakan aplikasi GB WhatsApp pro. Pasalnya, WA Mod ini sudah menghadirkan fitur-fiturnya.

Caranya juga sederhana, cukup tekan tombol dan kemudian Anda dapat mengunduh status dan menyimpannya ke ponsel Anda. Padahal, tanpa harus menggunakan aplikasi WA Mod ini juga bisa. Menggunakan aplikasi pihak ketiga di Google Play Store.

8. Keuntungan download aplikasi WA GB – Transfer file dengan bebas

Pengguna aplikasi WhatsApp asli tidak dapat mengirim file dalam jumlah dan format yang banyak, baik itu foto, video maupun dokumen. WA resmi hanya menawarkan jumlah entri satu kali maksimum, hanya 30 file. Jika Anda ingin lebih dari jumlah ini, Anda harus mentransfer perubahan secara manual.

Namun aplikasi WA Mod ini memungkinkan Anda untuk mengirim file dalam jumlah banyak. Bahkan untuk foto bisa mencapai 100 dalam sekali pengiriman. Kapasitas maksimum untuk sebuah file adalah 50 MB. Sangat besar bukan? Sangat berbeda dengan WA resmi yang hanya berkapasitas 15MB.

9. Mode Pesawat di WhatsApp

Secara umum, Airplane mode hanya dapat digunakan melalui pengaturan tampilan baki atas dan berlaku untuk semua aplikasi. Namun hanya di WA Mod ini kamu bisa mengaktifkan mode Airplane dan ini hanya berlaku untuk aplikasi WA Mod itu sendiri.

Fitur ini memudahkan untuk memutuskan koneksi internet dengan aplikasi WA. Satu dorongan sudah cukup. Dan hal yang hebat adalah bahwa semua fitur tersebut terintegrasi ke dalam semua jenis aplikasi WhatsApp GB.

Cara Menginstal GBWhatsApp Pro

Cara instal WA GB memang tidak seperti WA standard. Untuk menginstal aplikasi ini, ada beberapa langkah tambahan. Anda tidak dapat langsung menginstalnya. Jika Anda tidak tahu, Anda dapat melihat panduan lengkap di bawah ini.

  • Download dulu aplikasinya di Download Apk / Anda juga bisa mendownload versi resminya dari Play Store
  • Setelah unduhan selesai, buka menu Pengaturan di ponsel Anda.
  • Kemudian masuk ke menu Keamanan.
  • Centang atau centang opsi Sumber tidak dikenal.
  • Kemudian pergi ke Manajer File.
  • Temukan file GB WhatsApp Pro APK yang telah diunduh. Kemudian ketuk file.
  • Kemudian ketuk Instal untuk memulai proses penginstalan.
  • Terakhir, tunggu prosesnya hingga selesai.

Bagaimana dengan pembahasan cara download aplikasi WA GB? Dari ulasan fitur hingga cara menginstalnya, apakah Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

  • Bagikan