Kelebihan dan Fitur GB WA Terbaru yang Wajib Anda tahu

GB WA terbaru
GB WA terbaru

Whatsapp menjadi salah satu software media social yang paling laris belakangan ini. Adanya desas-desus perpindahan dari WA ke aplikasi lain ternyata tidak mempan, karena hingga kini, WA tetap terlihat eksis. Bahkan karena sangat eksisnya, banyak yang berusaha untuk menghadirkan aplikasi yang serupa. Salah satunya adalah aplikasi GB Wa terbaru. Aplikasi ini adalah aplikasi yang memiliki tampilan sama seperti WA ori yang saat ini Anda gunakan.

Jika selama ini Anda belum pernah mendengar aplikasi GB WA terbaru, tentu penasaran, seperti apa wujud WA, apakah sama saja dengan WA ori pada umumnya, atau ada perbedaan yang mencolok. Dan lain sebagainya. Tenang saja, karena kali ini Admin akan membahas beberapa hal penting terkait aplikasi GB WA terbaru yang memang harus Anda ketahui. Jadi, bagi Anda yang penasaran, bisa membaca artikelnya sampai selesai ya.

Pengertian GB WA Terbaru

Aplikasi kece ini merupakan sebuah maha karya yang cukup bagus, yakni dengan melakukan modifikasi terhadap WA Ori yang banyak digunakan oleh masyarakat. Modifikasi yang akan Anda temukan ketika menggunakan aplikasi ini ada pada fitur-fitur kerena yang disuguhkan buat Anda. Dan Anda akan menemukan berbagai fitur menarik, unik, dan super keren yang pasti tidak atau belum dimiliki oleh WA yang Anda gunakan saat ini. Sehingga, tak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasi ini sekarang juga dan rasakan pengalaman terbaik dalam menggunakannya.

Aplikasi GB WA terbaru kerap disapa dengan WhatsApp MOD. Jadi, jika Anda masih asing dengan nama GB WA, mungkin saja Anda tidak asing dengan WhatsApp MOD. Selain menawarkan fitur yang beragam, aplikasi ini juga cukup diAndalkan banyak orang, karena sisi privasinya cukup menarik.

Perbandingan WhatsApp Biasa dan GB WhatsApp

Meski memodifikasi, namun aplikasi ini tidak sepenuhnya memodifikasi aplikasi WA yang ori ya. Ada beberapa hal yang juga masih digunakan, seperti fitur ceklis biru dan juga fitur agar bisa menyembunyikan status. Dan sebaliknya, fitur yang ada di GB tentu juga ada juga di WA yang ori. Keberadaan GB WA ini seperti ingin memberikan sesuatu yang baru bagi semua pengguna WA yang mungkin sudah jenuh dengan fitur-fitur yang ada.

  • Karakter
BACA JUGA:   Aplikasi Lazada, Kelebihan dan Kelemahannya

WA biasa hanya memberikan kapasitas status sebanyak 139 huruf, sementara GB WA memberikan kapasitas lebih banyak, 255 huruf.

  • Share Media

Jika WA resmi, Anda hanya bisa membagikan media sebesar 15 MB, sementara GB mampu dan memungkinkan Anda untuk membagikan media dengan ukuran tiga kali lipat.

  • Share dokumen sekaligus

Ketika ingin membagikan dokumen, dalam bentuk apapun, WA ori membatasi hanya sebanyak 30, sementara aplikasi GB WA bahkan memungkinkan Anda untuk langsung share mencapai 100 dokumen. Hal ini tentu akan sangat membantu Anda ketika memang ingin mengirimkan banyak file sekaligus.

  • Bahasa yang didukung

Aplikasi GB WA menyediakan bahasa sampai 130, sementara yang ori hanya ada 45.

Fitur WA GB

Setelah tahu kelebihannya, kini Anda juga akan mengetahui kelebihan GB WA terbaru dari segi fitur. WA ini dikembangkan dan dimodifikasi, sehingga adalah sesuatu yang sangat wajar jika ada berbagai fitur menarik yang ditawarkan. Karena hal inilah yang akan menjadi daya tariknya. Dan ternyata, ada loh beberapa fitur dari GB WA yang kemudian diadaptasi oleh WA yang kini Anda gunakan. Hal ini menAndakan, bahwa GB WA sangat recommended untuk Anda gunakan.

Salah satu fitur yang diadaptasi oleh WA resmi dari GB adalah bagian fitur terakhir dilihatnya. Dan fitur ini diadaptasi WA kita mulai tahun 2016. Memang, sudah ada beberapa fiturnya yang diadaptasi, namun tetap saja, GB WA memiliki fitur lain yang bisa diunggulkan, karena mereka terus melakukan pengembangan.

Sebagaimana yang telah disebutkan beberapa di atas, ada ukuran pengiriman video yang lumayan besar, memungkinkan untuk memakai dua wa di satu hp, membuat jadwal pesan, memungkinkan membuat nama grup dengan karakter lebih dari tiga puluh, membuat balasan wa otomatis walaupun tidak menggunakan wa bisnis, dan lain sebagainya. Berikut admin bahas sedikit ya.

Berikut fiture GB WA terbaru:

  • Tersedia Banyak Pilihan Tema
  • Bisa Mengirim File Dalam Jumlah Banyak
  • Bisa Menyembunyikan Semua Status Aktivitas
  • Anti Blokir
  • Terdapat Fitur Anti Hapus Pesan
  • Menyembunyikan Centang Dua

Mematikan Sambungan Internet

Jika menggunakan WA biasa, maka WA Anda akan tetap bisa menerima pesan jika paket data ponsel Anda masih hidup. Itu artinya, Anda tergantung dengan paket data, dan belum disediakan fitur untuk mematikan jaringan Anda khusus wa. Kalau Instagram dan Facebook tentu Anda bisa langsung log out agar tidak aktif. Sementara WA belum bisa. Jadi, semua pesan tetap akan masuk, karena Anda tidak bisa log out.

BACA JUGA:   NFC Pada HP Adalah

Bahkan ketika Anda tidak ingin diganggu. Sehingga, agar lebih praktis, Anda bisa langsung mematikan paket data sekaligus. Hal ini kemudian membuat GB WA memberikan terobosan baru, yakni dengan menyediakan fitur, bahwa Anda bisa mematikan jaringan khusus di WA Anda. Namanya adalah mode DND.

Jika Anda sudah menggunakan wa ini, namun bingung mengaktifkan modenya, maka Anda bisa dengan mengklik bagian wifi yang terdapat dia aplikasi GB WA Anda. Lambangnya ada di bagian atas, tepat di berAnda. Kemudian, Anda bisa melihat box konfirmasi pengaktifan mode DND nya. Dan klik saja OK.

Mengganti Tema

Salah satu fitur yang akan membuat Anda betah berlama-lama di WA adalah bagian tema. Jika ingin mengganti tema di GB WA, caranya mudah. Anda bisa langsung klik titik tiga tepat di bagian utama, kemudian Anda bisa mengklik settingan, dan ada tulisan download themes. Pilih tulisan tersebut. Maka, asda berbagai tema yang dapat Anda download dengan bebas. Jika sudah terdownload, Anda bisa langsung klik apply.

Mengirimkan Pesan Terjadwal

Kadang, ada beberapa orang yang sangat ingin sekali memberikan ucapan pertama kepada orang terkasihnya di momen-momen special, ulang tahun misalnya. Jika Anda pelupa, maka Anda tetap bisa menjadi yang pertama kok mengucapkan. Caranya adalah dengan memanfaatkan fitur di GB WA terbaru ini. Jangan sampai Anda kelupaan.

Cara menggunakan fitur ini mudah kok. Yang pertama, Anda bisa mengklik ikon  titik tiga yang adi di sebelah kanan bagian atas, lalu pilih saja message scheduler, dan pilih ikon plus, tepatnya ada di bagian bawah sebelah kanan. Dan di sana, Anda bisa menambahkan nomor yang ingin Anda buat jadwal pengiriman pesan. Kemudian, Anda akan diminta untuk mengisi kalimat pesan yang akan Anda kirim, ada waktunya di sana. Langkah terakhir, Anda bisa mengklik schedule, dan selesai.

Jadi, sudah jelas ya perbedaan antara WA ori dengan GB WA terbaru. Sekarang, Anda bisa menentukan sendiri akan menggunakan yang mana. Anda tentu bisa menyesuaikannya dengan keperluan dan keinginan Anda. Apalagi, GB WA memungkinkan Anda untuk mendownload aplikasi WA di dalam satu ponsel kok. Tenang. Demikian, semoga bermanfaat.