Tips  

Cara Mudah Download WA Aero, Patut Anda Coba

download wa aero
download wa aero terbaru

WA merupakan salah satu aplikasi yang sudah digunakan oleh nyaris seluruh orang di berbagai dunia. Terutama Indonesia. Akan tetapi, aplikasi WA yang saat ini Anda gunakan, tentu aplikasi WA standar yang cukup monoton. Tak heran jika kemudian, mulai bermunculan WA lain dengan tampilan desain yang lebih memukau dan memberikan berbagai pilihan fitur menarik. Misalnya adalah WA Aero. Jika Anda penasaran, maka Anda bisa men download WA Aero sekarang juga.

Download WA Aero Super Mudah

Saat ini, banyak orang yang berbondong-bondong ingin men download WA Aero untuk berbagai keperluan. Mungkin Anda penasaran. Ikuti ulasannya berikut. Aplikasi kirim-kirim pesan satu ini dikembangkan Hazar Bozkurt, yang merupakan seorang yang sangat ahli di bidang IT, ia adalah seorang mobile apps development, UI Design, dan lain sebagainya. Dengan keahlian yang dimiliki oleh pengembang WA Aero, tentu sudah menunjukkan betapa berkualitasnya aplikasi WA Aero yang ingin Anda download ini.

Apabila Anda memutuskan men download WA Aero, maka Anda akan mendapatkan berbagai keistimewaan yang diberikan oleh Hazar, melalui fitur-fiturnya yang memukau, diantaranya:

BACA JUGA:   Cara Daftar Netflix di HP

Video status

Jika Anda menggunakan WA Ori, atau wa yang biasa, maka sangat tidak memungkinkan untuk membuat status dalam durasi yang panjang. Sementara jika menggunakan WA Aero ini. Bisa loh.

Ukuran Mengirim Gambar

WA ori hanya memberikan kapasitas pengiriman gambar sebesar enam belas MB saja, sementara WA Aero bahkan sangat besar, tiga kali lipat dari wa ori.

Ukuran Video

Kelebihan lainnya adalah ukuran mengirim video. Wa biasanya hanya memungkinkan Anda untuk mengirim video dalam ukruan enam belas MB saja, sementara WA Aero bisa mencapai 700 MB. Beda sekali ya.

Ganti Tema

WA aero juga memungkinkan siapapun untuk mengganti tema. Berbeda halnya dengan wa ori yang saat ini Anda gunakan. Selain fitur-fitur di atas, masih ada banyak kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh WA Aero kepada seluruh penggunanya. Jadi, yakin tidak ingin download WA aero. Dan kerennya lagi, paling tidak tersedia puluhan fitur yang dapat Anda manfaatkan. Tak hanya itu saja, WA ini juga bisa bersaing dengan GBWhatsApp.

Hingga saat ini, aplikasi WA Aero cuma dibuat oleh Hazar saja. Tidak ada yang lain. Sehingga, akan sangat membantu Anda yang ingin mendownload WA Aero ini. Tidak perlu pusing ya. Aplikasi ini dapat digunakan di ponsel mana saja. Dan dijamin lancar. Penyimpanan yang dibutuhkan juga lebih kecil dari WA biasanya. Download dulu aplikasinya, kemudian ketika Anda kesulitan dalam mengatasi ‘pemasangan dicekal’, Anda bisa mengikuti cara mengatasinya di bawah.

BACA JUGA:   Coba Cara Ini Untuk Mengatasi Laptop Yang Lemot

DOWNLOAD WA AERO

Pertama, buka dulu pengaturan di ponsel Anda. Kemudian, masuk ke bagian biometric dan juga keamanan, dan pilih bagian install aplikasi yang tidak dikenal. Apabila sudah, Anda akan menemukan beberapa apalikasi yang sudah terinstall di ponsel. Dan pilih file saya, kemudian izinkan dari sumber ini. Selesai. Dalam sekejap. Anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Intinya, Anda diminta untuk mengaktifkan saja sumber tidak dikenal yang ada di setting keamanan ponsel Anda.

Jadi, itulah dia cara download WA Aero yang dapat Anda coba. Cara downloadnya aman ya. Karena yang perlu Anda perhatikan hanya bagaimana caranya agar aplikasi tersebut dapat digunakan ketika ada tulisan ‘dicekal’. Dan cara mengatasinya sudah ada di atas. Semoga bermanfaat buat Anda yang ingin mengunggah status panjang-panjang.