Nomor Call Center dan Email Customer Service Gojek 2021

  • Bagikan
Call Center Gojek
Ilustrasi Call Center Gojek

GOJEK! Siapa yang tidak kenal dengan layanan transfer online asli indonesia? Yang kini ada di mana-mana dan identik dengan jaket hitam-hijau. Melalui call center Gojek, perusahaan memulai layanan pesan taksi online pada 2010 dan terus berkembang pesat.

Di tahun 2015, Gojek semakin terbukti sukses menjadi perusahaan teknologi terbesar di Indonesia di bidang layanan pemesanan online. Dan pada tahun 2015 Gojek meluncurkan aplikasi baru dengan 3 layanan utama yaitu GoRide, GoSend dan GoMart. Sejak saat itu, Gojek semakin dikenal dengan namanya dan berhasil mengembangkan bisnisnya di seluruh Asia Tenggara.

Dengan layanan transportasi tersebut, GOjek terus berinovasi untuk mengembangkan perusahaannya . Dan ini aplikasi Gojek sudah memiliki lebih dari 20 layanan yang dapat diakses jutaan pengguna. Gojek juga menyiapkan nomor call center, karena Customer Service Gojek akan selalu siap membantu pengguna layanan aplikasi yang mengalami kendala. Untuk mengurangi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, Gojek juga telah menyiapkan halaman bantuan di aplikasi Gojek.

Nomor Call Center dan Email Customer Service Gojek

Waspadai penipuan yang mengatasnamakan Gojek. Klarifikasi: Gojek.com. Pertumbuhan penipuan Gojek memang sedang terjadi saat ini. Gojek terus mengedukasi pengguna layanannya dengan memberikan peringatan penting.

Jangan pernah memberikan Aplikasi KODE OTP Gojek kepada siapa pun, termasuk Gojek. Selain itu, pengguna aplikasi Gojek juga disarankan untuk mengatur kode PIN agar keamanan bertransaksi lebih terjamin.

Jika Anda mengalami masalah pada aplikasi atau merasa telah memberikan kode OTP dan mencurigai Anda sebagai penipuan, segera hubungi customer service Gojek melalui cara berikut:

(1) Nomor telepon Pusat Panggilan Gojek: + 6221-5084-9000

Angka-angka lainnya adalah sebagai berikut:

Nomor telepon pengaduan driver Gojek: 021-502332 00
Nomor telepon pengaduan konsumen: 021-502511 10
Call Center Layanan Go-Box: 021-50255550 .

(2) Kirim email ke customerservice@gojek.com

Email saja jika memerlukan bantuan.

(3) Halaman bantuan aplikasi Gojek

Cara menghubungi CS Gojek melalui halaman bantuan aplikasi Gojek sangat mudah, yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Gojek kemudian masuk ke profil saya dan pilih bantuan. Ada banyak cara untuk mengatasi masalah Gojek.

Jika Anda kehilangan saldo Gopay, ingin menarik uang tunai dari GoPay, atau ingin meningkatkan ke Gopay Plus, Anda tidak perlu menghubungi Pusat Kontak Gopay, cukup akses halaman bantuan langsung dari aplikasi.

Selain menelepon call center dan nomor customer service di atas, kamu juga bisa bertanya melalui akun sosial media resmi Gojek:

Instagram: GojekIndonesia
Twitter: gojekindonesia
Line: Gojek Indonesia

Berikut beberapa pertanyaan yang mungkin ingin Anda tanyakan di artikel ini juga.

Apakah Gojek memiliki layanan 24 jam?

Jika dilihat dari menggunakan sistem online, bisa dikatakan semua layanan di aplikasi Gojek bisa digunakan selama 24 jam. Seperti jasa angkutan Goride dan Gojek yang saat ini membutuhkan relokasi.

Misalnya pada saat keadaan darurat harus ke rumah sakit pada jam 1 siang, atau jam 5 pagi harus ke bandara, anda bisa memesan jasa ojek seperti goride atau gocar karena pelayanannya aktif 24 berjam-jam tanpa henti. Tetapi apakah pengemudi mengambil pesanan atau tidak tergantung pada ketersediaan pengemudi Goride dan Goocar yang mengaktifkan aplikasi.

Seperti halnya layanan gofood, ada banyak restoran yang mengaktifkan obral selama 24 jam, Anda dapat langsung melakukannya, tetapi ketika pesanan Anda terus mencari driver, artinya tidak ada driver Gojek yang mengaktifkan aplikasi di sekitar kios Gofood.

Kemudian Anda juga bisa menghubungi customer service melalui nomor telepon call center 24 jam Gojek. Tim Gojek CS akan siap membantu menyelesaikan masalah Anda.

Kemana Anda ingin mengajukan keluhan tentang layanan Gopay?

Gopay adalah produk layanan dari Gojek, jadi ketika ada masalah saldo Gojek atau hal lainnya, Anda bisa langsung menghubungi nomor di atas atau mengakses halaman bantuan aplikasi Gojek.

Bagaimana Anda menyampaikan keluhan ke Gojek?

Selain menggunakan nomor call center, Anda juga bisa mengirimkan pengaduan ke Gojek melalui email sesuai akun yang digunakan. Baik akun konsumen, layanan gofood, dan akun pengemudi ada di gojek. Berikut daftar emailnya:

Email keluhan konsumen Gojek: customerservice@go-jek.com
Email Layanan Go-Food Gojek: gofood@go-jek.com
Email untuk keluhan Gojek tentang driver Gojek: driversupport@go-jek.com

Daftar Lokasi Dan Alamat HP SERVICE POINT Yang Tersebar di Seluruh Indonesia. bisa lihat di https://www.gojek.com/contact/

Nah begitulah beberapa informasi mengenai nomor telepon call center Gojek, cara menghubungi customer service Gojek, dan juga alamat kantor pusat dan kantor cabang yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.