Empat Aplikasi Penghasil Uang, Patut Anda Coba

  • Bagikan
Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Kini, smartphone tidak hanya dapat digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh, update status, atau sekedar stalking dan nonton video kesayangan. Tapi sudah bisa juga digunakan untuk menghasilkan uang. Hal ini karena sudah ada lumayan banyak aplikasi penghasil uang. Bahkan kini, hobi main game juga bisa dijadikan sebagai ladang uang. Bagi Anda yang penasaran, yuk simak beberapa aplikasi penghasil uang berikut ini.

Berikut Empat Aplikasi Penghasil Uang

1. Grab Points

Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah Grab Points. Aplikasi ini dapat digunakan oleh Anda yang memiliki keterbatasan penyimpanan. Karena memang, ruang yang dibutuhkan hanya sedikit. Aplikasi Grab Point merupakan aplikasi penghasil uang dengan cara menonton tayangan video yang disediakan, dan juga mengisi survey yang ada.
Dengan menonton, Anda akan mendapatkan poin sebesar 20 pada setiap sepuluh menitnya.

2. Cash Gift

Aplikasi penghasil uang berikutnya ialah Cash Gift. Sampai kini, aplikasi satu ini sudah mengklaim mencairkan lebih dari tiga belas juta dana untuk semua penggunanya. Aplikasi Cash Gift ini memberikan penggunaan yang sangat mudah kepada seluruh konsumennya, yakni dengan memberikan payout dalam angka yang cukup kecil, yaitu hanya tiga dollar.

Tidak hanya itu saja, Cash Gift juga memberikan system redeem yang sangat cepat, bahkan seluruh pendapatan Anda bisa langsung masuk ke akun PayPal Anda hanya dengan hitungan beberapa menit.

3. Cash For Apps

Aplikasi yang selanjutnya ada Cash For Apps. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang sudah digunakan oleh mayoritas masyarakat Indonesia. Cara menggunakannya juga sangat mudah, yakni cukup download saja aplikasinya, kemudian install, dan manfaatkan fitur yang disediakan oleh Cash For Apps ini.
Setiap mendapatkan poin sebesar tiga ratus, maka Anda bisa mengklaim poin tersebut untuk ditukarkan menjadi uang sebesar satu dollar. Kan lumayan.

Seluruh poin yang ingin Anda tukarkan dapat dicairkan ke beberapa akun, seperti Starbucks, Amazon, GameStop, Google Play, dan lain sebagainya. Dan pada umumnya, setiap menginstall aplikasi, Anda akan mendapatkan poin sebesar lima puluh hingga empat ratus poin. Hal ini akan disesuaikan dengan penawaran yang diberikan. Melihat jumlah poin yang lumayan besar, tentu membuat peluang mendapatkan poin banyak dalam waktu yang singkat sangat memungkinkan.

4. Google Opinion Rewards

Aplikasi yang terakhir adalah Google Opinion Rewards. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya tanpa mendownload atau menginstall sebuah aplikasi. Aplikasi ini menerapkan system sebagaimana pemilihan namanya. Yakni, Anda hanya perlu menulis pendapat Anda terkait berbagai hal di kolom yang telah disediakan oleh pihak google.

Akan tetapi, pastikan dulu, bahwa Anda menjawab semua pertanyaan survey dengan baik dan benar ya. Tenang, semua pertanyaan yang diberikan super mudah kok, seperti kira-kira, kapan Anda akan melakukan traveling, ataupun, yang manakah logo yang menurut Anda lebih bagus, dan lain sebagainya.
Semua pertanyaan yang diberikan memang terbilang sangat gampang, hanya saja, tentu tidak menjadi jaminan, bahwa setiap hari akan tersedia survey.

Jadi, itulah dia beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat Anda manfaatkan. Di zaman yang sudah serba digital ini, sangat sayang jika tidak memanfaatkan peluang yang ada. Paling tidak, dengan menggunakan aplikasi penghasil uang, Anda bisa menabung kecil-kecilan dulu.
Selain aplikasi di atas, masih ada berbagai aplikasi lainnya yang dapat Anda temukan. Namun berdasarkan berbagai pengalaman, aplikasi penghasil uang di atas terbilang paling recommended untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan