Cara Mendownload Aplikasi Terlarang

  • Bagikan
Cara Mendownload Aplikasi Terlarang
Cara Mendownload Aplikasi Terlarang

Cara mendownload aplikasi terlarang. daftaraplikasi terlarang di play store dan cara mengunduhnya.

Siapa yang belum pernah mengunjungi Google Play Store, GPS (Google Play Store) merupakan aplikasi Android market yang memudahkan banyak orang untuk mencari dan mendownload berbagai aplikasi dengan cepat dan mudah. Dibandingkan dengan aplikasi sejenis, mungkin aplikasi dari Google ini dijamin aman.

Namun sayangnya ada beberapa aplikasi smartphone Android hebat yang diblokir oleh Google Play Store karena suatu alasan. Dapat dikatakan bahwa aplikasi tersebut adalah aplikasi terlarang yang tidak boleh kita gunakan.

Namun, ada beberapa aplikasi ini yang fungsinya sangat berguna bagi kita dalam berbagai hal, seperti aplikasi TubeMate yang sangat berguna untuk mengunduh video YouTube dari ponsel Android.

Pilihan cara mendownload aplikasi terlarang

Aplikasi terlarang, paling bagus diunduh langsung dari situs pembuatnya. Atau, lewat situs download aplikasi yang sudah terkenal. Jika lewat website yang asal, Aplikasi semacam ini terkadang bisa diubah oleh hacker. Jadi, mengunduh di situs website pembuat aplikasinya akan relatif lebih aman.

Daftar aplikasi terlarang Android untuk Media

Jadi kita ingin tahu aplikasi mana yang tidak bisa hadir di GPS?

1). PoCorn  Time

Buat kamu yang suka nonton film Box Office di smartphone Android sepertinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Netflix. Dapat dikatakan bahwa PoCorn  Time adalah versi gratis dari Netflix. Artinya, dari aplikasi banned ini kita bisa menikmati ribuan film bioskop, serial TV dan lain sebagainya secara gratis tanpa harus menjadi premium member yang membutuhkan pembayaran bulanan atau tahunan.

2). Pengunduh YouTube TubeMate

Nah, kalau sudah tahu pasti aplikasi ini khusus buat kamu yang suka nonton video youtube. Kita pasti berpikir kita akan mengunduh video yang kitatonton. Nah, TubeM adalah solusinya karena dapat membantu kita untuk melakukan itu di mana kita dapat mengunduh video YouTube di Android dengan kecepatan cepat.

Meski populer di kalangan pengguna Android, tak butuh waktu lama aplikasi ini langsung diblokir oleh Google. karena penelitian menunjukkan bahwa alat untuk mengunduh video jenis ini sebenarnya telah dilarang dari YouTube. Karena hal ini bertentangan dengan aturan yang diberlakukan oleh perusahaan Youtube. Bagi anda yang ingin cara mendownload aplikasi terlarang ini, bisa melihat ke situs download aplikasi Android lewwat pencarian Google.

3). FILDO

Apakah Anda sudah menggunakan JOOX Music atau Spotify? Jika sudah, Anda pasti akan merasa kesal karena akses Anda akan terbatas jika tidak berlangganan atau menjadi anggota premium.

Jika kita sedang mencari aplikasi untuk membuka dan mendownload musik gratis di Android, aplikasi bernama Fildo ini adalah jawaban yang tepat untuk Anda. Karena di dalam aplikasi ini terdapat jutaan musik yang bisa kita dengarkan dan download secara gratis dari berbagai konten musik di Internet. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasinya di smartphone Android kamu.

4). MOBDRO

Ini dia aplikasi Android banned yang harus kita coba selanjutnya yaitu Mobdro. Saya pikir nama itu terdengar aneh bagi kami, bukan? Tapi apalah arti sebuah nama, yang terpenting aplikasi ini bisa memberikan layanan streaming gratis untuk acara TV, dokumenter, olahraga dan konten lainnya.

Sementara di sebagian besar aplikasi kita menonton film dan serial TV, tentu kita harus memilih episode atau film yang ingin kita tonton. Tapi dengan aplikasi bernama Mobdro, itu tidak terjadi, kita hanya perlu memilih saluran agar bisa menampilkan episode tanpa gangguan. Menakjubkan, bukan? Jelas mantabb.

Daftar aplikasi terlarang Android untuk Game

1). XMOD Games

Nah, bagi para gamer yang suka bermain Clash of Clans atau sejenisnya, aplikasi android terlarang bernama Xmodgames ini wajib kamu download. karena aplikasi yang sama ini memiliki utilitas untuk membuat permainan lebih mudah.

Dan cara mendownloadnya anda bisa mencari di google sesuai dengan aplikasi yang anda inginkan. Karena akan banyak pemasok aplikasi ini.

Ini adalah kumpulan aplikasi terlarang yang bagus untuk Android yang harus Anda coba. Ingatlah bahwa meskipun semua aplikasi ini tidak ada di Google Play Store, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari situs web penyedia aplikasi Android.

Daftar aplikasi terlarang Android untuk utilitas

1). Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah daftar pertama aplikasi terlarang di Android. Walaupun aplikasi ini tidak tersedia di GPS, namun aplikasi smile logo ini masih banyak dicari orang dalam bentuk .apk-nya di berbagai website penyedia aplikasi.

Berkat aplikasi ini, banyak gamer yang merasa puas dapat mencoba berbagai fitur premium secara gratis. Contohnya antara lain kemampuan untuk mengubah sistem aplikasi yang awalnya berbayar menjadi tidak berbayar, menghapus iklan dari Google, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi Android terlaris karena fitur-fiturnya yang canggih.

2). Super User

Bagi anda yang sudah melakukan rooting hp android sepertinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. ya, Superuser. Superuser sendiri adalah aplikasi yang memungkinkan kita memiliki otoritas atas aplikasi umum atau pengguna yang membutuhkan izin atau otoritas, seperti “root”.

yaitu jika aplikasi ini berfungsi sebagai pengontrol untuk otorisasi superuser. Misalnya saat kita menggunakan aplikasi ES File Explorer dan aplikasi root lainnya.

3). Alfa Blackmart

Ini adalah bagian dari daftar aplikasi terlarang Android yang mirip dengan Google Play Store dan juga Night Market, namun perbedaannya adalah aplikasi ini menyediakan aplikasi atau game versi lengkap tanpa membayarnya atau gratis. Menariknya, Anda tidak perlu membuat email atau mendaftar terlebih dahulu untuk mengunduh aplikasi dari Blackmart. Cukup instal aplikasi ini di ponsel Anda dan Anda bisa mendapatkan aplikasi android berbayar secara gratis dan secara instan.

4). WiFi Kill

Bagi Anda yang sering terhubung dengan orang-orang terdekat melalui WiFi, misalnya di kampus, di kantor dan sebagainya, WiFi Kill adalah solusinya, karena telah menjadi salah satu aplikasi Android canggih yang perlu kita instal sekarang.

Karena melalui aplikasi ini kita dapat dengan mudah memutuskan jaringan Wi-Fi di perangkat lain “dengan catatan” selalu jaringan internet yang sama. Tujuannya tak lain untuk bisa menikmati kecepatan internet Wi-Fi dengan kecepatan yang lebih optimal. Menarik bukan?

Mengapa keberadaan aplikasi di GPS dilarang? Pasalnya tentu aplikasi ini bisa merugikan di satu sisi.

Bagaimana cara mendownload aplikasi terlarang yang “Aman”

Sebenarnya sih, cara mendownload aplikasi terlarang yang 100% aman ya tidak ada. Aplikasi ini dibuat sejak awal dengan cara kerja yang bisa merugikan orang lain. Jadi, siapa yang tahu programernya juga menempatkan hal – hal “berbau hacker” di aplikasinya. Dan, bekerja di HP kita.

Tetapi, minimal kita bisa mendownload langsung dari situs pembuatnya. jadi, harapannya, jika ada yang berbau hacker, hal itu tidak ditambah oleh orang lain lagi.

  • Bagikan