APK Pembobol Wifi

  • Bagikan
APK pembobol Wifi
APK pembobol Wifi

APK pembobol Wifi. Kita tahu apa saja kemudahan yang bisa kita dapat dengan menggunakan internet. Karena itulah pulsa internet sekarang menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang.

Kita bisa membayangkan smartphone canggih tetapi tidak memiliki sambungan internet. Tentu saja smartphone ini tidak akan terlalu banyak bermanfaat. Karena itulah ada juga orang-orang yang berusaha untuk mendapatkan wi-fi ketika kuota internet habis atau terbatas.

Bahkan beberapa diantaranya mencoba untuk melakukan hack wi-fi. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan internet gratis.

Kali ini ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk hack wifi Android baik tanpa root atau dengan root.

APK pembobol Wifi tanpa root

1. Wifi Hacker Ultimate

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu pembobol wi-fi terbaik yang bisa dicoba.

Aplikasi ini juga sangat mudah dipergunakan. Kita hanya tinggal pencet satu tombol saja yaitu menu mulai. Setelah itu aplikasi akan otomatis mencari wi-fi dan kemudian masuk ke dalamnya.

2. Wi-fi Warden.

Adalah salah satu aplikasi Android lagi yang untuk melakukan hack pada wi-fi. Aplikasi ini sudah cukup terkenal dan kemampuannya juga sudah diakui. Tampilan aplikasi ini termasuk sederhana sehingga mudah dipahami dan dipergunakan. Yang kita perlukan hanya tinggal melakukan scan saja kemudian kita akan menemukan wi-fi dan passwordnya.

3. WPS Connect Apk

Adalah salah satu aplikasi / APK pembobol Wifi yang terbaik yang ada. Kemampuannya meretas wi-fi sangat ampuh dan juga sangat mudah dipergunakan. Aplikasi ini melakukan scan sendiri Wifi disekitarnya. Untuk bisa menghack sebuah wi-fi, kita hanya tekan pada wi-fi yang terlihat di pilihan dan kemudian klik pada connect.

Setelah itu kita Hanya tinggal menunggu hingga wi-fi tersambung.

4. Wi-Fi password key

Salah satu yang unik dari APK ini adalah tampilannya yang menarik. untuk kemampuannya sama saja. Kita bisa melihat password wi-fi di sekitar kita.

5. AndroRAT

Aplikasi ini juga untuk menggunakannya sangat mudah karena kita tidak memerlukan teknik apapun. Merupakan aplikasi untuk membobol wi-fi tanpa root.

Untuk menggunakannya juga sangat mudah karena kita tidak perlu teknik apapun. Yang kita perlukan hanya kemampuan untuk meng-install aplikasi dan memencet tombol.

6. APK Inspector

Bisa untuk dipergunakan melihat Sandi wi-fi. Aplikasi ini memang kurang populer di Indonesia tetapi cukup banyak dipergunakan di luar negeri.

Aplikasi pembobol Wifi Gratis

1. Wi-Fi Hacker Profesional.

Ini ada aplikasi pembobol wi-fi gratis. Aplikasi ini bisa dijalankan di banyak versi Android. Untuk lainnya termasuk kecil sehingga tidak banyak memakan tempat di hP.

2. Wifi Hacker for free

Aplikasi yang kurang lebih sama dengan yang aplikasi-aplikasi di atas. Kemampuannya membobol wi-fi juga kurang lebih sama saja. Menggunakan aplikasi ini kita bisa melihat wi-fi apa saja disekitar kita sekaligus passwordnya.

APK pembobol Wifi multifungsi

1. Wi-fi WPS unlocker

Selain mengetahui password wi-fi orang lain aplikasi ini juga bisa membantu mengetahui apakah wi-fi kita dibobol oleh orang lain.

Jadi aplikasi ini memiliki fungsi ganda. Kita bisa melindungi wi-fi kita dari dibobol orang yang lain.

2. Fing Wi-Fi Inspector

Aplikasi ini adalah termasuk aplikasi populer dengan jutaan Download di Play Store. Tidak sekedar membobol wi-fi tapi juga bisa melihat struktur jaringan dari suatu wi-fi.

Kita bisa melihat Siapa saja yang menggunakan wi-fi tersebut. Bisa melihat perangkat HP merek apa dan alamat IP address-nya. Atau jika menggunakan Mac bisa melihat Mac Address.

APK pembobol Wifi dengan root

1. Nmap

Aplikasi ini termasuk populer di IndonesiaNmap. Aplikasi ini bisa berjalan di Android yang sudah di-root ataupun yang belum di-root. Tampilannya termasuk sederhana sehingga mudah dipergunakan.

Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang mudah untuk meretas sandi

APK pembobol Wifi untuk Android lama

1. Wi-fiDsploit

Aplikasi ini bisa meretas sandi wi-fi dengan cukup cepat. Selain itu ukurannya kecil sehingga juga bisa dipergunakan di Android yang spesifikasinya kurang baru.

2. Wifi Password Breaker Hack

Aplikasi ini berguna untuk menjebol password wi-fi. Seperti yang lain ya aplikasi ini juga sangat mudah dipergunakan. Ukurannya juga kecil sehingga ringan dijalankan.

Aplikasi ini bisa dijalankan di Android dengan spesifikasi yang termasuk kuno.

Tips APK pembobol Wifi

Aplikasi pembobol wi-fi lebih baik jika Anda menggunakan yang tanpa root. Melakukan root di Android bisa menimbulkan kerusakan jika tidak dilakukan dengan benar.

Jika terlanjur rusak karena root maka kadang-kadang HP tidak bisa diperbaiki lagi dengan normal.

Apakah Android Anda sudah di-root atau belum maka bisa di cek menggunakan aplikasi WPS WPA tester APK.

  • Bagikan