Buat Tanda Tangan Online
Buat Tanda Tangan Online

Buat Tanda Tangan Online

Buat tanda tangan online. Pilihan perangkat lunak tanda tangan elektronik terbaik. Apa itu program tanda tangan elektronik? Perangkat lunak tanda tangan elektronik memberi pengguna kemampuan untuk mengumpulkan tanda tangan pada dokumen bersama secara elektronik. Menghilangkan kebutuhan akan dokumen fisik untuk merekam tanda tangan. Perangkat lunak tanda tangan elektronik memfasilitasi distribusi dokumen yang sensitif secara hukum dan mengesahkan tanda tangan elektronik.

Organisasi menggunakan perangkat lunak tanda tangan elektronik untuk mengenkripsi dokumen. Misalnya seperti kontrak penjualan atau surat bisnis, yang seringkali memerlukan tanda tangan pelanggan, karyawan, atau mitra. Perangkat lunak tanda tangan elektronik sering terintegrasi dengan aplikasi pihak ketiga, termasuk perangkat lunak CRM. Juga dengan sistem perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), dan manajemen sumber daya manusia. Bahkan terintegrasi dengan suite akuntansi. Gunanya untuk memfasilitasi upaya manajemen penawaran, kontrak, dan pemasok.

Selain itu, aplikasi ini juga memenuhi standar keamanan internal yang memenuhi persyaratan hukum lokal dan federal ( USA ). Dan, menyederhanakan proses pertukaran dokumen hukum dan memastikan legalitas dan konsekuensi hukum dari tanda tangan yang dibuat melalui program tanda tangan elektronik.

Buat tanda tangan online

Agar memenuhi syarat untuk dimasukkan dalam kategori tanda tangan elektronik, suatu produk harus:

  • Izinkan pengguna pengirim dan penerima untuk menandatangani dokumen di berbagai perangkat dan sistem operasi
  • Enkripsi dan amankan komunikasi dan dokumen yang dibagikan di antara pengguna
  • Lacak status dokumen dan beri tahu pengguna saat diperlukan tindakan (tanda tangan, persetujuan, dll.)
  • Memungkinkan pengguna untuk menentukan peran pengguna dan hak izin secara internal serta untuk pengguna eksternal (kontraktor, mitra, pelanggan, dll.)

Saat memilih aplikasi semacam ini, lihat kemampuan pembuatan dan penyimpanan dokumen bawaan. Atau integrasikan dengan solusi perangkat lunak pihak ketiga yang menyediakan fitur pembuatan atau penyimpanan dokumen.

Apa saja rekomendasi aplikasi buat tanda tangan online terbaik

  • DocuSign.
  • PandaDoc.
  • HelloSign.
  • SignNow oleh airSlate.
  • Foxit PDF Editor.
  • Eversign.
  • pdfFiller oleh airSlate
  • Adobe Sign.
  • SignRequest.
  • Formstack Sign

Kami dengan bangga menampilkan ulasan kepuasan pengguna yang tidak bias dalam peringkat dan laporan kami. Kami tidak mengizinkan posting berbayar dalam ulasan, penilaian, atau laporan kami.

Aplikasi buat tanda tangan online cloud yang komprehensif

1. DocuSign

DocuSign adalah pemimpin global dalam tanda tangan elektronik dan satu-satunya penyedia solusi untuk cloud yang komprehensif. Solusi kami membantu organisasi terhubung dan mengotomatiskan cara mereka mempersiapkan, menandatangani, dan mengelola proses perjanjian mereka. Perusahaan harus tangguh mengingat iklim bisnis yang dinamis saat ini. DocuSign memberi perusahaan fleksibilitas yang mereka butuhkan untuk menjaga kontinuitas dan menyenangkan pelanggan.

2. PandaDoc

PandaDoc memungkinkan lebih dari 30.000 organisasi untuk berkembang dengan mengurangi pekerjaan organisai tersebut di alur kerja dokumen. PandaDoc menyediakan platform otomatisasi alur kerja dokumen lengkap yang membantu tim mempercepat kemampuan untuk membuat, mengelola, dan menandatangani dokumen digital termasuk proposal, kutipan, kontrak, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk harga dan fitur produk, kunjungi ww.pandadoc.com.

3. HelloSign

HelloSign adalah cara termudah untuk mengirim, menerima, dan mengelola tanda tangan yang mengikat secara hukum untuk bisnis Anda dalam berbagai ukuran. Kami membantu individu dan tim menyelesaikan dokumen dengan cepat dan aman secara online dengan pengalaman tanda tangan yang mudah digunakan. Kami menawarkan alur kerja yang kuat, keamanan/kepatuhan, dan branding khusus yang diminta oleh bisnis besar tetapi dengan harga terjangkau untuk bisnis kecil dan menengah.

Selain merupakan aplikasi untuk buat tanda tangan online, tersedia alat seperti pengingat email otomatis, alur kerja tanda tangan yang fleksibel, kemampuan manajemen tim, dan banyak lagi. Aplikasi ini membantu bisnis di seluruh dunia menghilangkan proses berbasis kertas yang mahal, meningkatkan efisiensi, dan mencapai ROI yang lebih cepat.

Sebagai tambahan, HelloSign bekerja secara mulus dengan aplikasi bisnis yang sudah Anda kenal dan sukai seperti Slack, Salesforce. Oracle Content & Experience Cloud. HubSpot CRM, Eventbrite, dan banyak lagi. HelloSign juga terintegrasi dengan layanan penyimpanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, Evernote, Box, dan OneDrive. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses dokumen yang ditandatangani di akun penyimpanan cloud mereka.

Selain aplikasi webnya, HelloSign juga menyediakan aplikasi mobile gratis untuk perangkat iPhone dan Android. Terintegrasi erat dengan Google, HelloSign menyediakan aplikasi Google untuk tim internal. Juga menyediakan opsi bagi pengguna untuk menggunakan nama pengguna dan sandi Gmail mereka untuk masuk langsung ke HelloSign. Dan, menawarkan “HelloSign untuk Gmail.” Atau sebagai ekstensi Gmail.

4. SignNow

SignNow adalah tanda tangan elektronik yang memungkinkan bisnis dilakukan di mana saja, kapan saja, di perangkat apa pun. SignNow menawarkan pengembalian investasi terbaik untuk SBM dan pasar menengah berkat antarmuka pengguna yang intuitif, harga yang transparan, konfigurasi yang fleksibel. dan integrasi API yang mudah.

5. pdfFiller oleh airSlate

Solusi komprehensif dan kaya fitur. Tersedia cloud-native yang mengubah PDF statis menjadi pengalaman interaktif bagi pengirim dan penerima. pdfFiller menyediakan satu ruang untuk kolaborasi, penyimpanan, pencarian, tanda tangan elektronik. Dan, peninjauan dokumen dan formulir.

Aplikasi buat tanda tangan online dari vendor terkenal

1. Foxit PDF Editor

Foxit adalah penyedia perangkat lunak terkemuka untuk solusi PDF yang cepat, terjangkau, dan aman. Bisnis dan konsumen meningkatkan produktivitas dengan produk Foxit yang hemat biaya untuk bekerja secara aman dengan dokumen dan formulir PDF. Foxit adalah perangkat lunak PDF pra-instal #1.  Dipergunakan pada sepertiga dari semua PC Windows baru, termasuk perangkat HP®, Acer®, dan ASUS®.

2. Adobe Sign

Ingin buat tanda tangan online dengan aplikasi yang dipilih oleh Microsoft?

Adobe Sign memungkinkan pengguna untuk mengirim, menandatangani, mengelola, dan menyimpan dokumen dan formulir dengan tanda tangan elektronik yang sah dan tepercaya. Itu membuat bisnis bergerak dari mana saja, dengan menandatangani dokumen, meminta tanda tangan, dan melacak operasi dari web dan perangkat seluler serta dalam aplikasi yang digunakan setiap hari.

Pelanggan dapat menandatangani dengan tanda tangan elektronik atau tanda tangan cloud yang kompatibel di desktop atau seluler tanpa perlu mengunduh atau berlangganan. Pengguna dapat membuat dokumen berulang dan template alur kerja untuk mendapatkan hasil yang konsisten dari semua orang di tim pengguna. Vendor menjelaskan bahwa Adobe Sign melampaui standard tanda tangan online. Adobe Sign membantu pengguna mencapai 100% proses tanpa kertas. Termasuk pembuatan formulir, kolaborasi, dan berbagai jenis persetujuan dokumen. Ini adalah solusi tanda tangan elektronik pilihan Microsoft

Aplikasi buat tanda tangan online praktis dengan harga terjangkau

1. Formstack Sign

Aplikasi ini paling tidak, termasuk yang paling sederhana dibanding yang diatas.

Formstack Sign (sebelumnya InsureSign) adalah cara paling sederhana, tercepat, dan paling aman untuk menandatangani dokumen apa pun secara elektronik. Dipercaya oleh ribuan bisnis dari semua ukuran. Formstack Sign (sebelumnya InsureSign) memungkinkan pelanggan Anda menandatangani dokumen Anda dengan mudah dari laptop, tablet, dan perangkat seluler mereka — dan bahkan melalui pesan teks. Semua pelanggan menikmati bantuan pelanggan khusus yang tersedia melalui telepon setiap saat.

2. eversign

Ide di balik eversign adalah untuk membantu bisnis kecil dan besar mengambil lompatan digital sambil membimbing mereka di setiap langkah. Kami benar-benar memahami bahwa sejumlah besar perusahaan ragu-ragu dalam mengelola dan memproses data sensitif seperti kontrak dan perjanjian bisnis di cloud. Itulah sebabnya kami mendedikasikan diri untuk membangun platform tanda tangan elektronik yang sangat aman dan terpantau dengan baik. Handal dalam hal fungsionalitas, sambil menjaga harganya tetap terjangkau untuk individu dan UKM. Selain itu juga menawarkan alur kerja yang fleksibel dan meningkatkan efisiensi waktu untuk perusahaan besar pada saat yang bersamaan.

3. SignRequest

Tingkatkan efisiensi dengan tanda tangan elektronik tepercaya. Dengan jutaan dokumen yang dikirim ke seluruh dunia, SignRequest adalah solusi tanda tangan elektronik Anda yang aman, mengikat secara hukum, dan terjangkau.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …