Cara Melihat Sandi IG

Cara Melihat Sandi IG
Cara Melihat Sandi IG

Cara melihat sandi IG. Kata sandi kadang terlupakan. Kita menggunakan kata sandi bukan hanya untuk Instagram saja. Tetapi untuk banyak hal lain. Jadi, bagaimana cara menemukan password IG jika lupa? Dimana harus melihatnya?

Sebelumnya, ada hal penting yang harus kita ketahui.

Bagaimana saya tidak pernah lupa kata sandi Instagram saya lagi?

Kita semua tahu bahwa kata sandi yang lebih panjang dan lebih kompleks lebih aman. Tetapi sulit untuk mengingat semua kata sandi yang panjang dan rumit yang terdiri dari string berbeda yang tidak masuk akal bagi Anda.

Tebak apa?! Anda sekarang dapat mengelola semua kata sandi Anda dengan mudah dan otomatis dengan Dashlane.

Dengan Dashlane, Anda dapat masuk ke situs web secara otomatis dan mengisi formulir web yang panjang dengan satu klik. Anda hanya perlu mengingat kata sandi utama Dashlane Anda dan Dashlane akan mengurus sisanya. Anda tidak perlu mengingat jenis kata sandi lain lagi. Yang terbaik dari semuanya, Dashlane sepenuhnya aman dan mudah digunakan.

1) Unduh dan instal Dashlane di perangkat Anda.

2) Jalankan Dashlane di perangkat Anda.

3) Sekarang Anda dapat menyimpan kata sandi Anda, mengubah kata sandi, dan membuat kata sandi yang kuat secara otomatis (Anda dapat melakukan ini dan lebih banyak lagi dengan versi gratis).

Anda juga dapat menyinkronkan kata sandi dan data Anda di semua perangkat Anda (ini membutuhkan Dashlane Premium) untuk menghemat waktu dan kesabaran Anda.

Sekarang ucapkan selamat tinggal untuk melupakan kata sandi Anda dan berjuang dengan proses pemulihan kata sandi yang panjang dan membosankan.

Tetapi, bagi yang sedang ingin melihat password IG, begini caranya:

Cara melihat sandi IG tanpa reset

Lupa kata sandi Instagram Anda? jangan khawatir! Posting ini menunjukkan kepada Anda tiga cara mudah untuk memulihkan kata sandi Instagram Anda, dan tip alternatif untuk tidak pernah melupakan kata sandi Instagram Anda lagi.

Publikasi ini mencakup tiga bagian:

  • Cara melihat sandi IG menggunakan alamat email
  • Cara memulihkan kata sandi Instagram dengan nomor telepon
  • Cara melihat sandi Instagram dengan akun Facebook
BACA JUGA:   HP Apa yang Paling Bagus

1. Menggunakan alamat email

Karena sebagian besar akun Instagram Anda terdaftar dengan alamat email, Anda dapat dengan mudah memulihkan kata sandi Instagram Anda menggunakan alamat email Anda. Mari kita lakukan:

1) Buka aplikasi Instagram di ponsel atau komputer Anda, dan Anda akan melihat layar login.

2) Klik Lupa kata sandi Anda? di layar.

3) Anda akan melihat layar Apakah Anda mengalami masalah saat masuk?, klik nama pengguna Anda, dan pastikan nama Instagram Anda benar.

4) Klik Kirim Tautan Masuk.

5) Instagram akan mengirimkan tautan ke alamat email Anda untuk mengatur ulang kata sandi akun Instagram Anda.

Perhatikan bahwa jika Anda tidak memiliki akses ke alamat email itu lagi, Anda dapat mencoba memulihkan Instagram dengan nomor telepon atau memulihkan Instagram dengan akun Facebook, atau Anda perlu menghubungi penyedia layanan email Anda untuk mengakses akun email tersebut.

6) Sekarang pergi untuk memeriksa kotak masuk alamat email Anda (atau spam jika Anda tidak menerima email), dan klik Atur ulang kata sandi Instagram Anda.

Perhatikan bahwa jika Anda ingin masuk ke Instagram Anda tanpa mengatur ulang kata sandi, Anda dapat mengklik Masuk dengan nama pengguna Anda.

7) Anda akan diarahkan ke browser di perangkat Anda. Ketik kata sandi baru dan konfirmasi kata sandi baru, lalu klik “Reset Kata Sandi” untuk menyelesaikan.

Pastikan Anda menggunakan kata sandi yang kuat yang tidak akan diretas sekaligus mudah diingat.

8) Setelah reset, Anda sekarang dapat pergi ke aplikasi Instagram di perangkat Anda dan masuk dengan kata sandi baru.

Ini akan membantu Anda memulihkan akun Instagram Anda dengan mengatur ulang kata sandi. Jika metode cara melihat sandi IG ini tidak berhasil untuk Anda, jangan khawatir. Kami punya solusi lain yang bisa Anda coba.

2.Dengan nomor telepon

Cara memulihkan kata sandi Instagram dengan nomor telepon sangat mudah sebenarnya. Yang penting adalah Anda telah menautkan akun Instagram Anda ke nomor telepon Anda. Jadi Anda juga dapat menggunakan nomor telepon Anda untuk memulihkan kata sandi Instagram  Anda. Mari kita lakukan:

1) Buka aplikasi Instagram di ponsel atau komputer Anda, dan Anda akan melihat layar login.

BACA JUGA:   Maaf Anda Tidak Dapat Melihat atau Mendownload File ini Sekarang

2) Klik Lupa kata sandi Anda? di layar.

3) Anda akan melihat pesan Apakah Anda mengalami masalah saat masuk? Kemudian ketuk Telepon dan pastikan nomor telepon Anda benar.

4) Klik Kirim Tautan Masuk.

5) Instagram akan mengirimi Anda pesan teks dengan tautan masuk ke nomor telepon Anda.

6) Buka aplikasi Pesan ponsel Anda, dan ketuk tautan yang ada. Ketuk untuk kembali ke akun Instagram Anda.

Jika Anda menggunakan perangkat Android, Anda akan dapat mengklik tautan untuk mengatur ulang kata sandi Instagram Anda dan kemudian Anda dapat masuk dengan kata sandi Instagram baru Anda.

7) Anda akan dapat membuka Instagram Anda.

Harap dicatat bahwa jika Anda tidak memiliki akses untuk mengatur ulang kata sandi untuk akun Instagram Anda, Anda harus membuka profil Instagram Anda > Edit Profil > Ubah alamat email Anda di informasi pribadi.

Belum beruntung? jangan khawatir. Kami punya solusi lain untuk Anda.

4. Menggunakan akun Facebook

Cara melihat sandi IG terakhir yang tanpa reset yaitu dengan menggunakan password facebook.

Jangan panik jika Anda kehilangan kata sandi Instagram Anda. Anda juga dapat memulihkan akun Instagram Anda dengan akun Facebook Anda, karena banyak orang telah menautkan akun Instagram mereka ke akun Facebook mereka. Mari kita lakukan:

1) Buka aplikasi Instagram di ponsel atau komputer Anda, dan Anda akan melihat layar login.

2) Klik Lupa kata sandi Anda? di layar.

3) Anda akan melihat layar Trouble logging in?, lalu klik Continue as your Facebook name.

4) Anda akan diarahkan untuk membuka aplikasi Instagram Anda.

Harap dicatat bahwa jika Anda tidak memiliki akses untuk mengatur ulang kata sandi untuk akun Instagram Anda, Anda harus membuka profil Instagram Anda > Edit Profil > Ubah alamat email Anda di Informasi pribadi. Jadi Anda dapat mengatur ulang kata sandi Instagram Anda jika perlu.

Kesimpulan cara melihat sandi IG

Itu dia – tiga cara memulihkan keyword Instagram dengan akun Facebook dengan mudah jika Anda lupa kata sandi akun Instagram Anda, dan tip berguna lainnya agar Anda tidak pernah lupa kata sandi lagi.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah.