Aplikasi Track View
Aplikasi Track View

Aplikasi Track View

Aplikasi Track View. Sebelumnya, harus dikatakan bahwa ini adalah aplikasi untuk menyadap. Jadi, mungkin ada resiko jika Anda pergunakan untuk memata – matai orang. Barangkali, lebih baik untuk diinstal di HP anak – anak kita saja. Terutama untuk memantau mereka saat pulang sekolah tetapi belum ada yang menjemput.

Tentunya bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi Trackview Pro Apk, anda harus mengetahui terlebih dahulu tentang fungsi dari aplikasi tersebut.

Ini adalah aplikasi yang digunakan untuk memantau aktivitas seseorang melalui perangkat keras. Bisa HP dan juga Laptop.

Bagi Anda yang ingin mengikuti seseorang, Anda dapat menggunakan aplikasi ini karena memang untuk itulah aplikasi ini dibuat. Namun perlu diingat bahwa hal ini memang dilarang dan Anda mungkin akan dilaporkan ke pihak berwenang atas dugaan pelanggaran privasi.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan aplikasi ini dengan bijak karena Anda akan mendapatkan manfaat jika digunakan sesuai dengan kebutuhan tertentu.

Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi Trackview Pro Apk, anda bisa menyimak penjelasan saya dibawah ini tentang aplikasi ini.

Review Aplikasi Track View Pro

Seperti yang saya jelaskan di atas, ini adalah aplikasi yang dibuat untuk tujuan menyadap ponsel seseorang.

Namun tidak hanya itu, ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan di perangkat mobile dan laptop atau komputer. Dan tentunya yang memiliki koneksi internet yang bisa terkoneksi dengan aplikasi ini.

Sebenarnya, untuk aplikasi ini, berguna untuk merekam aktivitas dan informasi seperti lokasi dan informasi dasar seperti persentase baterai, dll.

Jadi, saya akan menjelaskan aplikasi Trackview versi Pro di sini, tentunya banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan.

Dan berikut adalah penjelasan lengkap dari aplikasi ini. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, Anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya di bawah ini.

Fitur Aplikasi Track View Pro

Bagi Anda yang tidak tahu fitur apa yang dapat Anda gunakan saat menggunakan aplikasi ini, baca di bawah terlebih dahulu. Karena seperti yang saya jelaskan di atas, ini adalah aplikasi versi Pro, tentu ada beberapa fitur tambahan yang bisa Anda nikmati.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung menyimak fitur Trackview Pro Apk di bawah ini.

1. Tersedia audio dua arah

Anda dapat menggunakan fungsi yang memungkinkan Anda untuk mendengar suara perangkat seluler yang terhubung dengan aplikasi ini.

Misalnya, jika ponsel yang Anda sedang sadap digunakan menelepon seseorang, Anda juga dapat mendengarkannya tanpa ada yang mengetahuinya.

Aplikasi Track View juga sangat berguna jika Anda memiliki kecurigaan tentang pasangan Anda, Anda dapat menggunakan fungsi ini.

2. Melihat posisi GPS

Bagi anda yang ingin mengetahui dimana lokasi seseorang juga bisa mengetahuinya dengan menggunakan aplikasi ini. Namun, karena aplikasi ini harus menggunakan GPS, perlu diingat bahwa GPS ponsel tidak boleh dimatikan.

Dan bagi kamu yang sudah memastikan keberadaan seseorang,  hanya bisa mengetahui lokasi ponselnya saja. Karena aplikasi ini hanya melacak online melalui GPS.

3. Bisa membunyikan Nada Dering / notifikasi dalam mode senyap

Anda bisa memasang notifikasi untuk mengetahui informasi ponsel yang Anda sadap. Ada fungsi yang dapat mengingatkan Anda. Misalnya, jika Anda ingin mengetahui apakah seseorang sedang online atau tidak. Alat ini menunjukkan orang tersebut tampak sedang offline atau online dan Anda dapat memasang notifikasi saat dia online.

Jadi jika orang tersebut sedang online, Anda akan diberi tahu oleh aplikasi Track View ini meskipun ponsel Anda dalam mode senyap.

4. Hemat baterai

Aplikasi ini adalah aplikasi yang bekerja terus menerus untuk melacak dengan jelas aktivitas ponsel seseorang yang disadap oleh Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang konsumsi baterai yang digunakan untuk aplikasi ini karena sangat hemat baterai.

Karena aplikasi ini bekerja di belakang layar, Anda tidak perlu khawatir tentang penggunaan baterai lagi.

5. Bisa pindah jaringan otomatis

Jika Anda kesulitan mendapatkan jaringan dan ingin mengetahui informasi yang diberikan oleh aplikasi Trackview Pro Apk. Anda tidak perlu khawatir, karena Anda tidak terikat dengan hanya 1 jaringan ketika menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini dapat berpindah jaringan secara otomatis.

Misalnya jaringan seluler Anda 4G tetapi Anda tidak mendapatkan sinyal yang baik. Maka aplikasi ini akan secara otomatis beralih ke jaringan 3G.

Untuk memastikan bahwa jaringan yang diperlukan untuk aplikasi Track View ini cukup untuk memberikan informasi saat Anda membutuhkannya.

6. Aplikasi bisa mengakses kamera

Bagi Anda yang ingin tahu apa yang sedang dilakukan seseorang, Anda dapat mengakses kamera mereka tanpa sepengetahuan mereka.

Anda juga dapat mengakses kamera depan dan belakang dari ponsel yang Anda sadap melalui aplikasi ini.

Tentu saja, kualitas kamera juga bagus untuk Anda, sehingga Anda dapat melacak aktivitas orang yang Anda sadap.

Namun sekali lagi saya ingatkan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini dengan bijak tanpa mengganggu siapapun yang anda sadap dengan aplikasi yang satu ini.

6. Mendukung HP spesifikasi low dan banyak jaringan

Bagi Anda yang menggunakan ponsel spesifikasi rendah, jangan khawatir jika aplikasi Track View ini tidak dapat digunakan.

Karena aplikasi ini adalah aplikasi yang ringan dan lebih banyak lagi, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di semua jaringan 2G, 3G, dan 4G yang ada.

Jadi jangan khawatir jika Anda menggunakan ponsel dengan spesifikasi rendah, Anda masih dapat menggunakan aplikasi Trackview Pro Apk.

7. Aksesibilitas universal

Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi tentu membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan aplikasi tersebut. Dan tentunya memakan banyak waktu. Apalagi jika aplikasi tersebut memiliki banyak sekali fungsi yang bisa digunakan.

Tetapi jika Anda menggunakan Trackview Pro Apk maka jangan khawatir karena aplikasi ini mudah digunakan.

Bahkan jika Anda menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya, Anda akan segera memahami semua fitur-fiturnya dengan mudah.

Karena tampilan aplikasi ini mudah dipahami dan dibuat untuk memudahkan pengguna,

Unduh Aplikasi Track View Pro Apk

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi yang satu ini, tidak mungkin mendapatkannya di Playstore atau Appstore.

Karena ini adalah aplikasi versi Pro yang memiliki banyak fungsi pelacakan.. Aplikasi di Playstore atau Appstore adalah aplikasi yang bukan untuk tujuan semacam ini.

Demikian pembahasan Trackview Pro Apk. Semoga dapat membantu Anda dengan artikel ini, selamat mencoba, terima kasih.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …