Cara Mengubah Sandi IG
Cara Mengubah Sandi IG

Cara Mengubah Sandi IG

Cara mengubah sandi IG mudah dan lengkap untuk 2022. Setelah beberapa jenis tips untuk Instagram, sekarang kami akan mengulas cara mengatur ulang kata sandi Instagram Anda. Menyetel ulang kata sandi di IG ternyata sangat penting untuk keamanan akun Instagram Anda. Apalagi buat kamu yang punya uang ratusan ribu bahkan jutaan Pengikut.

Biasanya kemananan ini adalah tantangan Selebgram yang memiliki banyak pengikut. Namun, itu mungkin untuk label basis penggemar Dan akun besar lainnya menjadi sasaran. Hacker lho. Oleh karena itu, pada artikel kali ini Cari Signal memberikan tutorial cara reset password Instagram.

Selain itu, kami menawarkan manfaat mengatur ulang kata sandi secara berkala. Tentu saja, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih kata sandi yang aman agar Anda tidak jatuh ke tangan yang salah. Ingin tahu? lurus kedepan Melihat Artikel ini sampai akhir ya!

Manfaat cara mengubah sandi IG secara teratur

Nah, sebelum kita masuk ke detail cara reset password Instagram, ada baiknya kita mengetahui beberapa manfaat reset password akun IG. Karena itu memungkinkan Anda untuk mengubah kata sandi Anda secara teratur Peretas Jangan bingung dan tentunya jangan sering-sering ya, tapi rutin!

Alasan utama Anda perlu mengganti password IG Anda secara berkala adalah untuk menghindari hacker jahil yang sering ingin masuk ke akun IG Anda. Peretas sering menargetkan akun besar dengan jutaan pengikut, seperti selebriti.

Nah, kamu bisa mengganti password akun Instagram kamu secara rutin untuk membingungkan para hacker. Namun, pastikan Anda mengubah kata sandi yang sulit ditebak. Misalnya, kata sandi pertama Anda adalah “cutiepies” dan kemudian Anda dapat mengubahnya menjadi kata sandi “letmeknow”. Anda harus mengubah kata sandi dari kata sandi asli.

Jadi, jika Anda mengubah kata sandi akun IG Anda secara teratur, itu bisa dikatakan. Penyusup jahat. Juga, buat kata sandi yang sama sekali tidak mungkin ditebak orang lain dan hanya Anda yang tahu asal kata sandinya.

Ganti kata sandi Instagram Anda di sini secara teratur, jangan terlalu sering, oke? Misalnya, diganti sebulan sekali atau dua bulan sekali, itu sudah cukup. Jangan mengubahnya setiap hari. Bahkan, mengganti kata sandi IP Anda secara berkala memudahkan peretas untuk mengakses akun Instagram Anda. apakah kamu tahu.

Cara mengubah sandi IG tahun 2022

Pahami manfaatnya dan jangan lupa pilih kata sandi yang aman. Jika Anda telah menetapkan kata sandi yang aman, sekarang saatnya untuk mengubahnya. Simpel dan sangat mudah, ikuti saja langkah-langkahnya, yuk!

  • Masuk ke Instagram menggunakan kata sandi lama Anda.
  • Setelah itu, Anda dapat mengklik ikon secara langsung Manusia Masukkan token dan klik Profil Akun Instagram Anda.
  • Anda kemudian dapat mengklik ikon Tiga poinDi pojok kanan atas.
  • Di sini, Anda sudah berada di dalam Alat pilihan. Nah, Anda bisa langsung Turun Dan klik Ubah kunci rahasia / Change Password Untuk mereset kata sandi akun IG Anda.
  • Anda kemudian dapat mengetikkan kata sandi saat ini di kolom. Kata sandi saat ini (Current). Kemudian, ketik juga kata sandi baru di kata sandi baru (New Password) Dan masukkan kata sandi baru untuk kedua kalinya Password Baru Lagi.
  • Setelah selesai dan Anda yakin akan mengganti password, Anda bisa langsung mengklik icon / centang ikon tersebut. Daftar periksaDi pojok kanan atas.

Dan, selesai, Anda telah berhasil mengatur ulang kata sandi akun Instagram Anda. Caranya, sangat sederhana dan mudah, Boleh?

Tips cara memilih kata sandi IG yang aman

Tidak ingin akun Instagram Anda diretas oleh orang-orang bodoh yang tidak bertanggung jawab? Jika demikian, ubah kata sandi Anda secara teratur! Selain mengganti secara berkala, pastikan Anda menggantinya dengan benar dan jangan biarkan hacker mengubah password Anda, ya. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih kata sandi yang benar dan aman

1. Hilangkan kata sandi yang terkait dengan Anda

apa artinya? Jangan gunakan kata sandi untuk ulang tahun, tahun, atau hari penting lainnya untuk tujuan mengubah kata sandi Anda yang terkait. Pasalnya, hal seperti kata sandi ulang tahun sangat mudah ditebak. Akibatnya, akun Instagram Anda terkena Penangkapan

2. Gunakan kata-kata yang aneh

Nah, tips ini sangat ampuh. apakah kamu tahu. Jika Anda menggunakan kata-kata aneh sebagai gantinya Peretas Akan sulit untuk menebak kata sandi akun IG Anda. Hapus nama asli, nama belakang atau nama pacar Anda untuk membuat kata sandi, ya!

Anda dapat menggunakan nama yang tidak biasa seperti croaacckqoach atau menggantinya dengan toadgajahsemut. Dengan nama yang aneh ini, Peretas Akan sulit untuk menebak kata sandi akun IG Anda.

3. Cara memilih kata sandi IG dengan Gunakan kombinasi angka dan huruf

Ini sangat penting! Tidak hanya menulis kata sandi yang unik, tetapi juga menggabungkannya dengan angka. Tetapi Tidak ada angka yang berhubungan dengan tanggal-tanggal penting, ya. Misalnya, Anda dapat membuat kata sandi “croccoakch9234”. Kata sandi seperti itu bisa sulit ditebak oleh pengguna Hacker lho.

4. Gunakan huruf kapital

Nah, salah satu cara peretas dapat mempersulit Anda untuk menebak kata sandi IP Anda adalah dengan menggunakan kombinasi huruf besar dan kecil dalam kata sandi Anda. Selain kombinasi angka, peretas dapat mempersulit tebakan dengan menggunakan huruf kapital dan huruf kecil.

5. Buat kata sandi yang panjang

Terakhir, Anda dapat memilih kata sandi panjang yang mudah diingat. Jangan gunakan kata sandi yang panjang, Anda tahu Anda tidak akan ingat. Nah, Anda dapat menggabungkan angka, huruf, dan simbol untuk membuat kata sandi yang panjang. Ingat, tetapkan kata sandi yang sulit ditebak tetapi mudah diingat.

Inilah Cara mengubah sandi IG untuk tahun 2022. Apakah Anda punya komentar lain? Share ke kami dan pembaca lainnya di kolom komentar ya. Semoga berhasil!

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …