Bisnis  

Bukti Transfer Aplikasi Dana

Bukti Transfer Aplikasi Dana
Bukti Transfer Aplikasi Dana

Bukti transfer aplikasi Dana. Anda pernah bertransaksi dengan aplikasi Dana. Tetapi, ada masalah. bagaimana melihat sejarah transaksi yang ada. Bagaimana melihat bukti transfer yang sudah kita lakukan lewat aplikasi Dana.

Caranya sebenarnya tidak terlalu rumit. Bahkan cukup mudah dilakukan.

Bagaimana cara verifikasi history transaksi DANA?

Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi DANA di smartphone Anda. Jika belum, Anda dapat mengunduh dan menginstalnya sekarang melalui Play Store atau App Store (IOS). Langkah-langkah untuk melihat histori transaksi DANA:

Bukti transfer aplikasi Dana

Cara melihatnya:

  • Buka aplikasi Dana
  • Masukkan kode keamanan
  • Klik menu Sejarah
  • Dapatkan transaksi terakhir

Transaksi dibagi menjadi 2 pernyataan

– Transaksi pembayaran, kedaluwarsa, atau pengembalian dana yang berhasil

– Transaksi masih tertunda

Perjuangan masyarakat di Indonesia sejak diluncurkannya LinkAja baru dengan tersedianya berbagai Fintech Technologies atau pembiayaan berbasis teknologi, Tcash baru, Ovo, Go-Pay. Dana. Tentu sebagai konsumen kita diuntungkan dengan banyaknya pilihan layanan pembayaran digital yang membuat kita lebih efektif dalam pembelian pulsa, paket data, voucher game hingga Play Store dan berbagai kebutuhan online.

Cara mendapat bukti transfer aplikasi Dana

Jangan salah, selain bisa melakukan pembayaran online berupa dompet elektronik atau e-wallet seperti Linkaja, Go-Pay atau Dana, kita juga bisa melakukan transaksi seperti pengiriman uang. . Seperti yang sudah disebutkan tadi, dari Linkage ke rekening bank lain dengan mudah dan cepat kita tidak ribet dan tidak perlu antri di ATM atau bank karena semuanya ada di smartphone Android atau iPhone.

BACA JUGA:   Sekilas Tentang Brizzi Keuntungan dan cara Mendapatkan

Aplikasi e-wallet lain yang sedang dikembangkan adalah Dana. Pengguna BBM pasti pernah mendengar layanan pembayaran digital Dana yang diperkenalkan kepada pengguna BBM. Ini juga merupakan pilihan bagi mereka yang sering membeli secara online di Bucalapak atau membeli tiket film Tick ID menggunakan aplikasi Dana.

Tidak jauh berbeda dengan layanan dompet digital lainnya seperti Linkagea atau Ovo Dalam aplikasi Dana terdapat beragam menu pembayaran yang dapat Anda pilih dan gunakan mulai dari BPJS Kesehatan, TV Kabel, Pembayaran, Pulsa, dan Paket Data hingga Playstore. Voucher, semua bisa dilakukan dengan mudah tanpa ada masalah. Anda juga dapat mengirim uang ke pengguna aplikasi Dana dalam hitungan detik, tidak perlu menunggu.

Cara mentransfer uang dari aplikasi Dana android

Apakah mungkin untuk mentransfer uang dari rekening bank ke rekening bank seperti BNI, BCA atau Bank Mandiri? Anda bisa menjawab ya, namun dalam satu kasus Anda sudah melakukan proses verifikasi data berdasarkan KTP Anda. Proses transfer dari aplikasi ke rekening bank Anda atau ke LinkAja atau Ovo dapat dilakukan melalui menu Kirim Uang seperti diterangkan di bawah ini. Kemudian masukkan jumlah atau jumlah yang ingin Anda kirim.

BACA JUGA:   Bagaimana Cara Membuat Akun PayPal?

Langkah selanjutnya adalah memilih tab Rekening Bank. Karena tujuan kami adalah mentransfer dana dari aplikasi Anda ke rekening bank, tautan, atau akun virtual ovo. Masukkan nomor identifikasi tujuan. Sebelum melakukan verifikasi, pastikan kembali nama bank dan serial number sudah benar. Jangan biarkan Bank BCA memilih tetapi memasukkan nomor rekening BNI Anda atau sebaliknya.

Bukti transfer aplikasi Dana.

Transfer menggunakan aplikasi dana

Setelah semua informasi dimasukkan dengan benar dan benar, nama penerima akan sesuai dengan nama orang yang ingin Anda kirimi uang, lalu klik konfirmasi untuk mentransfer uang dari aplikasi dana ke rekening bank lain. Selamat, Anda telah berhasil menyelesaikan proses pembayaran, transfer dana dari satu aplikasi dana ke aplikasi dana lainnya. Simpan konfirmasi pembayaran, siapa tahu suatu saat Anda akan membutuhkannya.

Kesimpulan cara mendapat history transfer aplikasi Dana

Betapa mudahnya proses transaksi berupa transfer tunai dari aplikasi tunai ke nomor rekening bank. Tidak perlu khawatir dengan langkah yang sama, Anda juga bisa transfer ke LinkAja, Go-Pay dan Ovo.

Aplikasi Dana ini, memang memberikan banyak kemudahan dalam hal transaksi. Yang penting, kita bisa melakukannya hanya dengan HP kita saja.

Hal ini adalah kepraktisan yang sangat besar. Melakukan pembayaran dan pembelian hanya modal smartphone saja.

Artikel tentang bukti transfer aplikasi Dana. baik dari bank atau aplikasi pembayaran yang lain di Indonesia. Semoga bermanfaat.