Cara Melihat Orang yang Kepoin FB Kita di HP
Cara Melihat Orang yang Kepoin FB Kita di HP

Cara Melihat Orang yang Kepoin FB Kita di HP

Cara melihat orang yang kepoin FB kita di HP. Bukankah kita semua berharap bisa mengetahui siapa yang menguntit kita di Facebook? Bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa tidak hanya satu, tetapi banyak cara untuk mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil Anda? Ya, pengguna Facebook dapat melihat siapa teman mereka yang mengunjungi profil mereka. Namun, metode ini tidak menentukan kapan seorang teman Facebook mengunjungi profil Anda. Sementara pengguna iOS memiliki opsi untuk melihat siapa yang telah melihat profil Facebook mereka dari dalam pengaturan privasi, pengguna lain dapat melakukannya dengan membuka Facebook.com di desktop mereka. Kami akan memberi tahu Anda dua cara untuk memeriksa semua orang yang melihat linimasa Anda di Facebook:

Cara melihat orang yang kepoin FB kita di HP

Untuk pengguna iOS, opsi ini tersedia. Tapi terkubur jauh di dalam pengaturan privasi. Pengguna perlu membuka pengaturan Facebook mereka, lalu pergi ke Pintasan Privasi, di mana mereka akan menemukan opsi “Siapa yang melihat profil saya”. Opsi ini hanya tersedia di aplikasi Facebook iOS sejauh ini. Facebook memperkenalkan opsi ini kepada pengguna iOS pada tahun 2018 dan pengguna Android tidak mendapatkan fitur ini di aplikasi Facebook mereka. Tidak diketahui apakah Facebook akan membawa fitur tersebut ke aplikasi Android atau tidak.

Untuk mengetahui siapa yang menguntit Anda di Facebook, pengguna perlu membuka Facebook.com di desktop mereka, lalu masuk ke akun mereka. Saat masuk, mereka perlu mengklik kanan di mana saja di beranda mereka, dan klik “Lihat Sumber Halaman” – ini akan membuka kode sumber untuk beranda Facebook. Pengguna kemudian perlu mencari ‘BUDDY_ID’. Di samping setiap tag “BUDDY_ID”, pengguna akan melihat nomor 15 digit. Kode 15 digit ini adalah ID profil dari setiap teman Facebook yang telah mengunjungi profil Anda. Salin ID profil 15 digit, buka tab baru di browser Anda, ketik facebook.com/profile ID (kode 15 digit), dan tekan enter. Facebook akan segera membuka siapa nama orang tersebut.

Cara melihat orang yang kepoin FB kita di HP dengan aplikasi

Jadi Anda harus sering menggunakan aplikasi Who Visited Me on Facebook untuk melihat siapa orang yang menonton di akun fb kita.

  • Di mana mengunduh aplikasi ini untuk melihat siapa yang kepo fb kami

Anda juga daat mengunduh aplikasi ini di halaman web, dan Anda harus ingat bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Ini karena ada beberapa alasan mengapa tidak tersedia dan tersedia di Google Play Store.

Supaya nanti caranya lebih detail dan jelas, silahkan perhatikan langkah-langkah di bawah ini.

  • Lihat di luar penggemar utama saya

Anda dapat menggunakan aplikasi untuk melihat orang-orang yang telah menemukan fb di ponsel mereka. Ada aplikasi yang sering digunakan, yang merupakan salah satu penggemar utama saya.

Tetapi di luar penggemar utama saya, saya sering tidak melihat cara untuk melihat orang-orang yang melihat Facebook kami.

Ada pelatihan yang bermanfaat dalam uraian di bawah ini.

Cara melihat orang yang kepoin FB kita di HP tetapi bukan teman?

Lihat di luar penggemar utama saya

Unduh aplikasi Who Visited Me di Download Websites.

Kemudian instal dan buka aplikasi di ponsel Android Anda.

Anda akan diminta untuk masuk menggunakan akun Facebook Anda jika Anda membuka aplikasi. Atau jika Anda tidak masuk ke menu, silakan masuk ke Facebook. Dimana untuk masuk ke akun fb Anda dengan mengisi kata sandi dan nama pengguna Facebook Anda.

Jika Anda takut phishing di aplikasi ini, lewati metode ini. Jika Anda percaya, silakan lanjutkan dengan cara di bawah ini.

Selain itu, segera setelah Anda berhasil masuk ke akun Facebook Anda, daftar siapa saja yang sering mengunjungi akun Facebook kami akan dipublikasikan.

Kata terakhir cara melihat siapa yang melihat FB kita

Sekian review singkat saya untuk menyajikan pembahasan yang sangat rumit ini, karena sangat ribet di handphone dan saya sendiri kesulitan untuk menyajikan materi.

Terima kasih telah membaca artikel saya tentang cara melihat orang yang kepoin FB kita di HP dengan aplikasi dan tanpa aplikasi apa pun.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …