Cara Mencari Benda yang Hilang dengan Aplikasi

  • Bagikan
Cara Mencari Benda yang Hilang dengan Aplikasi
Cara Mencari Benda yang Hilang dengan Aplikasi

Cara mencari benda yang hilang dengan aplikasi. The Tile App adalah aplikasi untuk melacak berbagai benda penting. Barang fisiknya ditempel ke kunci, dompet atau lainnya. Menghubungi HP dengan bluetooth dan baterai tahan 1 tahun.

Kala Kamu meninggalkan rumah, Kamu menyadari kalau Kamu sudah melupakan dompet Kamu serta kala Kamu datang di rumah, Kamu menghabiskan nyaris waktu buat mencari dompet Kamu. Dampaknya, Kamu wajib terlambat ke sekolah ataupun bekerja. Kamu bisa jadi sempat hadapi perihal ini, bukan? Kurang ingat bawa suatu yang berarti serta penting.

Cara mencari benda yang hilang dengan aplikasi

Saat ini Kamu tidak butuh takut. Kamu bisa mencari item yang lenyap memakai aplikasi bluetooth di ponsel Kamu. Kayaknya tidak bisa jadi, bukan? Tetapi ini benar. Dengan diperkenalkannya teknologi terkini, The Tile App, Kamu tidak hendak sempat kehabisan beberapa barang Kamu.

Penyempurnaan lain yang ditawarkan Android. Aplikasi Android untuk mencari barang hilang dengan mengandalkan bluetooth. Bisa jadi terdengar aneh, jauh ataupun mustahil. Rasanya ponsel Android dapat digunakan buat mencari barang yang lenyap. Namun sesungguhnya Kamu ketahui kalau terdapat aplikasi android yang bisa melacak objek yang lenyap, tersembunyi, ataupun tersembunyi. Apalagi, aplikasi ini lumayan terkenal buat iPhone serta Android serta menemukan reaksi positif dari pengguna.

Aplikasi The Tile App. Metode kerjanya merupakan aplikasi ini menghubungkan bluetooth ke ponsel memakai perlengkapan kecil spesial yang dirancang buat tersambung ke benda/ benda berharga Kamu. Misalnya, kunci, dompet, kotak perhiasan serta beberapa barang yang lain. Perlengkapan ubin ini sangat kecil serta tipis sehingga dapat direkatkan ke pantat. Genteng ini pula tahan air, tahan banyak guncangan serta tahan sampai satu tahun tanpa wajib mengubah ataupun mengisi ulang baterai.

Aplikasi Android buat mencari objek yang hilang

The Tile App merupakan aplikasi yang mempermudah buat mendapatkan hal- hal yang Kamu mau. Triknya sangat gampang, tempel ataupun masukkan The Tile ke dompet Kamu, tempelkan ke ponsel Kamu ataupun buat gantungan kunci saja. Setelah itu bila Kamu seketika kurang ingat suatu barang.  Kamu dapat mendapatkannya memakai aplikasi bluetooth. Semakin dekat Kamu dengan benda yang Kamu cari, semakin  kokoh sinyal di ponsel Kamu. Wah, asyik ya?

Cara mencari benda yang hilang dengan aplikasi Android

  • Berikut metode mendapatkannya serta langkah- langkah memakainya:
  • Beli dari web website The Tile App yang resmi  ataupun bisa juga dari Amazon
  • Instal aplikasi ubin di Android ataupun iPhone Kamu. Aplikasi ini bisa ditemui di Google Playstore.
  • Buka aplikasi serta buat akun Tile Kamu serta verifikasi alamat email Kamu saat sebelum Kamu bisa memakainya seluruhnya.
  • Nyalakan bluetooth di Android Kamu.
  • Tambahkan nama judul buat tiap perlengkapan yang mau Kamu tempel di ubin serta tempel perlengkapan ke objek yang di idamkan.

Bila nanti item tersebut lenyap, pakai aplikasi The Tile App Android Kamu buat mendapatkannya memakai bluetooth.

Sinyal bluetooth ini bisa mencari dalam radius dekat 5 m serta mengetahui sampai 8 item sekalian( senantiasa dengan ubin). Perlengkapan Tile kecil ini pula dilengkapi dengan speaker yang berbunyi dikala Kamu mendekatinya. Sehingga mempermudah buat mendapatkan benda yang lenyap.

Apalagi bila perlengkapan ini lenyap, Kamu bisa menandainya selaku” benda yang lenyap” sehingga aplikasi ini hendak berikan ketahui Kamu nanti bila orang lain mendapatkannya.

Cara mencari benda yang hilang dengan aplikasi The Tile App ini. Buka aplikasi serta ketik nama judul cocok benda yang lenyap. Mulailah pencarian dengan berjalan kira kira di dekat item. Disekitar tempat yang sepatutnya lenyap. Perhatikan layar selaku penanda kalau Kamu mencari di tempat yang pas. Bila terdapat suatu di dekatnya, layar hendak berganti jadi biru serta perlengkapan ubin hendak otomatis berbunyi buat Kamu sehingga Kamu bisa dengan gampang mendapatkannya.

Lebih mutahir lagi, bila Kamu jauh dari tempat Kamu merasa ada benda yang hilang, Kamu dapat mencirikan benda Kamu selaku benda lenyap lewat ponsel Kamu. Misalnya, telepon lain yang pula memakai aplikasi ini hendak otomatis mencari. Bila salah satu telepon mendeteksinya serta terletak di dekat benda Kamu, itu pula hendak mengirim pesan ke telepon Kamu yang berikan ketahui Kamu di mana benda Kamu yang lenyap itu.

Cara mencari benda yang hilang dengan aplikasi lewat Bluetooth

Buat The Tile App Kamu cuma butuh merogoh kocek dekat$18, 95 ataupun dekat$180K. Sangat terjangkau untuk kamu yang kerap kurang ingat bawa benda.

Jangan takut, bisa jadi terdapat pihak yang tidak bertanggung jawab mengambil keuntungan dari hilangnya benda Kamu. Team The Tile berjanji kalau cuma Kamu serta pengguna lain yang mengaktifkan aplikasi The Tile App yang bisa mengetahui item Kamu yang lenyap.

Rencananya, aplikasi Kamu diluncurkan buat pengguna iPhone. Kamu tidak butuh takut bila beberapa barang Kamu tersembunyi dikala menginstal The Tile App.

Inilah aplikasi Android untuk mencari barang hilang. Ataupun dapat pula berupaya aplikasi seragam yang dapat jadi alternatif buat mendapatkan hal- hal yang lenyap di Android, mirip dengan TrackR bravo. Dari segi metode kerja serta biaya tidak jauh berbeda.

  • Bagikan