Kenapa HP Tiba Tiba Mati Sendiri

  • Bagikan
Kenapa HP Tiba Tiba Mati Sendiri
Kenapa HP Tiba Tiba Mati Sendiri

Kenapa HP tiba tiba mati sendiri. Ponsel Android terus mati? Lalu begitulah cara Anda membuangnya dengan mudah

Ini bisa sangat membingungkan ketika Anda membuka telepon dan melihatnya dimatikan tanpa akuntansi khusus. Apakah Anda yakin grup mendapatkan perintah dan tidak ada orang lain yang mengubahnya, seberapa dekat napasnya lagi? Jika ponsel Anda terus berputar tanpa tujuan, itu bisa menjadi casing atau casing perangkat lunak lagi. namun, dalam kasus ekstrim, Anda dapat dengan mudah membuangnya sendiri. Dalam posting ini, saya akan menunjukkan kepada Anda strategi tanpa lemot untuk memebeli baru ponsel dan membuang HP Anda yang mati terus terusan.

Kenapa HP tiba tiba mati sendiri

Biasanya itu masalah jika ponsel Android Anda terus berjalan, tetapi bekerja klise jika Anda tetap menjalankannya. Mari kita lihat bagaimana kita bisa menyingkirkan perkembangan hal-hal yang menyebabkan ponsel mati tanpa tujuan.

1. Apakah baterai terpasang dengan benar?

Penyebab paling umum dari penonaktifan telepon otomatis adalah bahwa grup tidak berlaku dengan benar. Dengan keausan, ukuran geladak dapat diperbarui atau menggantikan momen menggiring bola. Ini mengarahkan kelompok untuk belajar untuk tidak memastikan menggiring bola dan mematahkan jack telepon ketika Anda melompat atau menggambar telepon.

Untuk mengklaim ini masalahnya, balikkan telepon dan biarkan memantul dengan lembut. Namun, pasang kembali ponsel ke satu sisi, dan tepuk bagian belakang dengan ringan pada kemenangan sisi Anda yang lain, jika itu tidak membaliknya. biarkan sayap kelompok mengalahkan kemenangan Anda untuk memberi tekanan pada drum. Namun, masih ada waktu untuk menghapus grup tidak aman jika ponsel dimatikan.

meskipun demikian, sekali lagi, kasing dengan penutup belakang ponsel yang tidak aman dapat bernafas, jika itu tidak melepas kasingnya. Jika demikian, arahkan dokumen identik itu ke bagian belakang cluster (antara cluster dan penutup belakang) dan pindahkan capon buritan. Namun, Anda harus membuang kasing jika Anda memenuhi syarat untuk membuat kursi yang rapat dengan benar.

2. Baterai yang tidak sempurna terpasang, Kenapa HP tiba tiba mati sendiri

Ada juga risiko bahwa grup Anda akan memiliki bau mulut dan arus masuk yang salah akan menyebabkan telepon mati secara otomatis. Untungnya, sebenarnya tidak sulit untuk memiliki gambar grup di sebelah ponsel Android mana pun yang menggunakan buku pegangan indikator klandestin.

Buka aplikasi indikator baterai di android Anda dan akses buku panduan ini *#*#4636#*#*. Anda bernapas cepat ke telepon pesan, lalu ketuk “datadeck”. Pada data grup, pastikan “Battery fitness” dalam keadaan “sound”. namun, Anda akan memerintahkan lagi untuk memotong grup untuk mencegah ponsel Android Anda menutup secara otomatis, jika ada selain itu. Namun, Anda juga dapat menggunakan aplikasi AccuBattery untuk Android untuk mendapatkan gambar grup. Jika stiker ini tidak berfungsi, jangan berbaris. Aplikasi ini dapat mengambil foto grup dan juga memperluas bio-nya. Meskipun saya waspada dengan posting aplikasi ini.
Android – simpan – nonaktifkan – nonaktifkan – hutan – gambar

3. Ponsel panas

Sekali lagi, jika ponsel Android Anda memanggang sangat mengerikan, sekali lagi, itu mungkin juga menghirup kausalitas dari mematikan tanpa tujuan. Saat ponsel Anda memanas hingga dapat melewati elemen, ponsel akan mati secara otomatis. Ini sebenarnya terjadi ketika Anda tidak menggunakan telepon dan itu benar-benar berbaring.

Ada banyak masalah dengan Android Warming Case dan Anda dapat memposting tanggal asisten instalasi mendalam saya untuk menghangatkan ponsel Android untuk menyingkirkan case ini.

Cara mengatasi HP mati sendiri

1. Lepaskan casing ponsel

Kasing telepon besar atau yang menggantikan telepon Anda sebelum masuk dengan miliknya juga dapat menyebabkan banyak barang lepas. Namun, tetap gunakan ponsel tanpa memilikinya jika merusak kasing jika Anda menggunakan kasing seperti itu.

2. Tombol daya macet

Ada juga risiko bahwa penggerak lengan di telepon menjadi kencang atau tidak berfungsi dan mematikan telepon. Tekan momen kayu lapis aktuator boom dan pastikan itu terurai dengan mudah. Drive harus tercium kuat melalui dorongan dan juga kepala terantuk saat dilepaskan. Tetapi sekali lagi Anda dapat menggunakan pinset atau yang serupa untuk menyeretnya keluar, jika aktuator terpasang ke luar.

3. Update perangkat lunak, Kenapa HP tiba tiba mati sendiri

Namun, sekali lagi, kasing dengan perangkat lunak ponsel Android Anda bisa bernafas, jika bukan kasing dengan barangnya. Di bawah ini adalah beberapa jawaban atas perkembangan software yang menyebabkan Android Anda berkembang tanpa tujuan.

4. Masuk ke mode aman / safe mode dan hapus aplikasi nakal

Untuk mengonfirmasi bahwa itu masalahnya dengan perangkat lunak telepon, Anda perlu start telepon ke mode aman. Seperti PC, ponsel Android juga dilengkapi dengan mode aman yang memungkinkan Anda bekerja dengan aplikasi yang tidak terlalu rumit dan tanpa aplikasi buatan pihak ketiga. Selama Safe Mode, goblin atau infeksi tidak akan terjadi. Jadi Anda perlu melihat masalahnya. Kemudian, hapus 1 aplikasi yang dicurigai ( biasanya datang dari game ). Start lagi normal. Jika masih ada, ulang masuk safe mode lagi. Hapus lagi dan selanjutnya sampai bersih.

Proses boot ke mode aman bervariasi dari pabrikan ke pabrikan. Aktuasi yang paling umum adalah tap tombol volume dan power. “Matikan” dan gantung sampai saran “masuk ke mode aman” muncul. Mengucapkan saran ini akan menempatkan ponsel ke mode aman. Mengunci jumlah saat ponsel macet juga dapat membuka kunci mode aman yang merupakan suara saat ponsel tidak terkunci sama sekali. Namun, sekali lagi berburu secara online untuk gaya untuk meledakkan kecerdasan mode aman unik Anda untuk mempelajari comeback, jika itu tidak menghasilkan untuk Anda.

Kenapa HP tiba tiba mati sendiri.

Android -tahan -rotatable -lalu -akses -safemode

Setelah dalam mode aman, Anda setuju apakah telepon akan dimatikan untuk tujuan apa pun atau tidak.

Android tetap -nonaktifkan -safemode -uninstall -apps

hari ini lanjutkan dengan ponsel android Anda untuk melanjutkan dalam mode tidak berarti dan jika bugs tetap ada.

Singkirkan malware dan infeksi

Meskipun begitu, dia bisa kembali menghirup kutu yang bisa dia hirup secara otomatis dengan mematikan telepon. Jika mencopot pemasangan aplikasi tidak memperbaikinya. Meskipun ada banyak aplikasi keamanan untuk Android, Avast Free Antivirus untuk Android harus melakukan triknya. Install dan alat ini akan secara otomatis memeriksa dan menandai semua kontaminan yang dapat dihirup bayi ini.

Setel ulang ponsel Anda, setelan pabrik. Kenapa HP tiba tiba mati sendiri

Ini adalah solusi yang mengejutkan tetapi pada akhirnya akan memperbaiki semua masalah terkait perangkat lunak.

Perhatian Reset pabrik akan memposisikan ulang semua data dalam memori telepon dengan warna biru. terhapus semua. aplikasi komunikasi, sinyal tengah jalan, dan aplikasi yang diposisikan ulang di memori telepon.  Cadangkan semua data besar sebelum melakukan reset pabrik.

Untuk mengatur ulang telepon, gunakan konteks telepon dan ketuk pada perangkat “Penyediaan dan pengaturan ulang”. Kemudian tutup tap pada “mill reset phone” dan dukung instruksi untuk melewati jalur reset. Dibutuhkan 5 -10 menit untuk mereset telepon sepenuhnya. Saat mengatur ulang, pastikan ponsel Anda tidak berputar karena ini juga dapat menyebabkan ponsel tergelincir dan tidak dapat digunakan.

Tap pada tombol power dan volume bersamaan – pilih reset -telepon

Setelah kursus reset, jalankan perintah lagi untuk mengonfirmasi catatan Google Anda dan banyak tanggung jawab yang berbeda. Ponsel Anda harus lahir baik-baik saja setelah reset jika bernafas dengan soft case.

Apakah ponsel Anda berfungsi dengan baik akhir-akhir ini?

Trek berikutnya harus cukup istirahat untuk menyingkirkan segala macam hal dan kasus terkait perangkat lunak yang menyebabkan ponsel Android Anda mati secara otomatis. Tetapi sekali lagi, jika masalah selalu kembali. Mungkin waktunya beli HP baru.

Manakah dari strategi ini yang telah diungkapkan berhasil kepada Anda? mari kita lanjutkan ke komentar.

  • Bagikan