Cara Daftar Paket Telepon Telkomsel Bulanan
Cara Daftar Paket Telepon Telkomsel Bulanan

Cara Daftar Paket Telepon Telkomsel Bulanan Murah

Cara daftar paket Telepon Telkomsel Bulanan murah. Harian, mingguan hingga bulanan.. Hingga saat ini paket murah Telkomsel ini masih bisa kita nikmati hingga sekarang. Paket ini memang disediakan bagi para pelanggan Telkomsel yang memerlukan paket dengan harga yang lebih terjangkau.

Telkomsel sendiri adalah provider kartu seluler yang paling populer di Indonesia. Telkomsel juga terkenal memiliki jaringan yang paling luas dan paling kuat di seluruh Indonesia. Berbagai produk kartu Telkomsel diantaranya adalah kartu Simpati Halo dan Loop.

Untuk membeli paket telepon sepuasnya di Telkomsel kita bisa melakukannya Melalui aplikasi My Telkomsel. Atau bisa juga menggunakan atau telepon *999# untuk Simpati dan *100# untuk kartu AS.

Cara daftar paket Telepon Telkomsel Bulanan murah

Ini adalah beberapa panduan untuk mendaftarkan paket telepon murah di Telkomsel. Sesuai dengan aplikasi dari MyTelkomsel. Cara daftar paket nelpon Telkomsel murah bulanan. Member paket ini ada beberapa jenis. Masa berlakunya aktif selama 30 hari. Daftarnya yaitu:

  • Telepon ke semua operator dengan harga rp62.000

Paket ini menyediakan menelepon murah ke semua operator selama 200 menit.

  • TM bulanan combo Rp65.000

Cara daftar paket Telepon Telkomsel bulanan murah. Paket ini adalah paket nelpon yang lamanya 4000 menit ke sesama Telkomsel. Berlaku dari pukul 0.1. 00 dini hari WIB sampai 24. 00 malam hari WIB. Untuk kuota internetnya berlaku 500 megabyte.

  • Layanan operator rp92.000

Tersedia paket menelepon hingga 600 menit ke sesama Telkomsel. Kemudian ada paket 300 menit nelpon ke semua operator. Ditambah dengan paket 1000 sms ke sesama Telkomsel.

  • TM bulanan 24 jam rp92.000

Menyediakan paket telepon selama 11000 menit ke sesama Telkomsel. 11000 menit ini Tentu saja sangat panjang jika kita bingung menggunakannya untuk menelpon setiap hari barangkali masih akan Cukup selama 1 bulan.

  • Jenis paket telkomsel murah, Puas telepon 30 hari Rp60.000

Menyediakan paket untuk menelepon hingga 2000 menit ke sesama Telkomsel. Masih ditambah dengan paket nelpon 100 menit termasuk ke semua operator di luar Telkomsel.

  • Paket spesial Rp15.000

Paket ini menyediakan nelpon Telkomsel Rp15.000 per bulan. Ditambah dengan paket 300 menit ke semua operator.

Jenis paket telkomsel murah 7 hari

Setelah Cara daftar paket Telepon Telkomsel bulanan. Paket ini berlaku untuk mingguan. Ada beberapa jenis di luar paket bulanan diatas yang berlaku untuk satu minggu.

  • TM jumbo combo Rp27.100

Menyediakan paket telepon selama 1400 menit untuk Operator sesama Telkomsel. Berlaku pada pukul 1 WIB dini hari hingga 24 WIB malam hari. Kemudian ditambah dengan kuota internet 150 MB.

  • Mingguan 24 jam Rp. 23950

Paket menelepon hingga 1700 menit ke sesama Telkomsel. Paket berlaku mulai dari pukul 1 WIB hingga 24 WIB.

  • TM jumbo all operator rp23.500

Menyediakan paket untuk menelepon hingga 125 menit ke sesama Telkomsel. Ada tambahan paket 75 menit ke semua operator dan 200 SMS.

  • Jenis paket telkomsel murah, Semua operator rp18.500

Menyediakan paket menelepon hingga 40 menit ke semua operator.

  • Talkmania Jumbo siang Rp14.500

Isinya adalah paket untuk menelepon ke sesama Telkomsel hingga 1050 menit. Berlaku mulai pukul 1 dini hari hingga pukul 17 waktu Indonesia bagian barat.

  • Paket kring-kring 7 hari Rp21.000

Ini adalah paket untuk menelepon sepuasnya ke sesama Telkomsel. Dan Masih ditambah lagi dengan bonus 50 menit ke semua operator.

  • Paket spesial Rp4.000

Paket ini menyediakan menelepon sepuasnya ke sesama Telkomsel dan bonus 100 menit ke semua operator.

Jenis paket telkomsel murah harian

Setelah Cara daftar paket Telepon Telkomsel bulanan dan mingguan. Jenis paket telkomsel murah. Jika dua jenis paket di atas adalah bulanan dan mingguan maka paket-paket dibawah adalah paket harian.

  • TM seharian semua operator rp5.250

Paket untuk menelepon ke sesama Telkomsel hingga 40 menit. Dan bonus 20 menit untuk menelpon ke semua operator.

  • TM seharian rp4.700

Paket ini memberlakukan telepon hingga 150 menit untuk sesama Telkomsel waktu berlangsungnya 00.00 malam hari hingga 23. 59 Waktu Indonesia Barat.

  • Jenis paket telkomsel murah Kring-kring satu hari rp6.250

Paket ini memberikan bonus nelpon 15 menit ke semua operator di samping paket utama telepon sepuasnya untuk sesama Telkomsel.

  • Paket spesial rp750

Meskipun harganya rp750 tetapi menyediakan bonus 20 menit telepon ke semua operator. Dan ada paket utama yaitu telepon sepuasnya ke sesama Telkomsel.

Kesimpulan Jenis paket telkomsel murah

Inilah beberapa jenis paket telkomsel murah Telkomsel yang bisa kita beli. Memang kadang-kadang ada selisih harga 1000 sampai Rp2.000 dari paket paket yang ditawarkan di menu. Hal tersebut termasuk normal. Tentunya vendor atau penjual memiliki pertimbangan sendiri dalam menghitung harga tersebut.

Tentu termasuk karena biaya operasi mereka juga berbeda-beda. Itulah daftar paket Telkomsel yang bisa kita pergunakan mulai dari harian mingguan hingga bulanan. Kita bisa mengambil paket sesuai yang kita perlukan. Apakah kita hanya perlu menelepon atau perlu SMS.

Meskipun Telkomsel dikenal dengan jaringannya yang luas dan kuat tetapi masih menyediakan paket hemat. Inilah artikel dari kami tentang Cara daftar paket Telepon Telkomsel bulanan murah. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …