Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer

  • Bagikan
Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer
Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer

Cara membuka kunci iPhone tanpa komputer. jika anda sedang mencari cara untuk membuka kunci iPhone tetapi tidak bisa mengakses komputer sekaligus maka kami punya tutorialnya. Artikel ini akan membahas Bagaimana caranya membuka iPhone yang terkunci tetapi tidak perlu menggunakan komputer. iPhone sendiri adalah nama besar di bidang teknologi komunikasi dan telepon pintar. Sejak dimunculkan iPhone terus berinovasi dengan teknologi yang canggih. Yang mencoba menjadi terdepan dan memiliki fitur serta spesifikasi yang termasuk unggul dan menarik.

iPhone juga merupakan salah satu perangkat smartphone yang aman dalam melindungi data para penggunanya. Selain itu iPhone juga terkenal memiliki aplikasi yang yang yang lebih terintegrasi dalam lingkungan operating system Apple. Dan, bisa digunakan dan tersambung dengan laptop Apple dan juga perangkat Smart home di Apple.

Secara umum iPhone juga tidak memiliki bloatware yang bisa memenuhi HP kita dan membuat HP menjadi lambat. Selain itu Salah satu keunggulan iPhone berikutnya adalah kameranya yang bagus.

Cara membuka kunci iPhone tanpa komputer

iPhone Secara khusus tidak memiliki bloatware. Mereka membuat software lebih baik dan lebih terintegrasi secara mereka membuatnya di apelnya secara langsung. Hasilnya aplikasi-aplikasi yang ada bisa bekerjasama dengan jauh lebih baik daripada di Android.

Selain itu iPhone juga aman dari virus. Sebagian virus itu menyasar di Android karena Android adalah open source. Kemudian yang terakhir kita harus mengakui bahwa iPhone memiliki marketing yang bagus. Marketing Iphone bisa memberikan kesan bahwa iPhone adalah HP kelas atas dan memang harganya tidak ada yang masuk entry level. Tetapi masuk level atas untuk smartphone.

Sekarang kami juga punya cara untuk membuka password iPhone tanpa komputer. Kalau kita gagal untuk mengembalikan password maka jika recovery maka akan ada beberapa file yang tidak bisa kembali. Jadi data-data kita mau tidak mau akan terhapus.

  1. Membuka kunci iPhone dengan forgot password

Layanan forgot password ini sudah disediakan oleh pihak Apple sendiri. Meskipun begitu kita tetap perlu gadget atau perangkat tambahan untuk login dan merubah passwordnya.

  • Pertama siapkan laptop atau bisa juga smartphone lain yang bisa digunakan untuk mengakses website.
  • Kedua silakan mengambil iPhone Anda

Silakan dihidupkan dan biarkan dalam keadaan iPhone meminta password atau bisa juga di matikan Jika anda ingin hemat baterai.

  • Silakan membuka browser di perangkat HP yang lain atau komputer atau smartphone lainnya.
  • Kemudian mengunjungi link berikut https://iforgot.Apple.com dengan perangkat lainnya.
  • Setelah terbuka silakan memasukkan ID Apple kemudian Klik tombol continue.
  • Setelah itu akan ada dua pilihan untuk mengubah password.

Kita bisa melakukannya dengan konfirmasi email iCloud atau bisa juga dengan menjawab pertanyaan keamanan yang kita buat pertama kali pada saat membuat akun. Jika kita lupa password iPhone.

Silakan memilih salah satu untuk diverifikasi. Kemudian silakan membuat password yang baru. Setelah password baru terbuka silakan gunakan password baru untuk membuka kunci iPhone yang sekarang yang terkunci.

  1. Cara membuka kunci iPhone tanpa komputer dengan iCloud

Jika yang pertama tadi di atas belum berhasil maka bisa menggunakan cara layanan iCloud. Jika kita salah memasukkan password hingga 6 kali maka ada pesan perangkat Anda dinonaktifkan. Nah sekarang cara mengatasinya.

  • pertama silakan menyiapkan komputer atau smartphone lain untuk mengakses website.
  • Kedua silakan membuka browser di perangkat yang lain.
  • Ketiga mengunjungi link url https://www.icloud.com/find

Silahkan login dengan menggunakan ID iPhone. Kemudian klik “semua perangkat” di bagian jendela browser di bagian atas. Kemudian silahkan memilih perangkat yang ingin dihapus atau iPhone Anda.

  • Silahkan klik Hapus perangkat untuk menghapus perangkat dan kata sandinya sekaligus
  • Kemudian silahkan membuat password Apple ID yang baru.
  • Passwordnya disimpan kemudian silakan dipergunakan untuk membuka kunci iPhone yang sekarang terkunci.
  • Sambungkan iPhone dengan komputer
  • Silakan membuka iTunes jika di minta kode atau password silahkan berhenti.
  • Selanjutnya menggunakan perangkat lain yang pernah diselaraskan dengan perangkat iPhone yang terkunci.

Secara otomatis iTunes akan menyelaraskan perangkat perangkat yang ada tersebut.

  • Buat cadangan kemudian klik Tuliskan perangkat Anda kemudian klik lagi Bolehkan dari cadangan I Tunes
  • Selanjutnya pilih perangkat di iTunes

Silakan melihat tanggal dan ukuran dari setiap cadangan dan pilih yang paling relevan. Biasanya yang tanggal paling terkini.

  • Silahkan mengubah password anda.
  1. Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer  iPhone dengan Touch id

Touch.ID adalah layanan baru Apple yang bisa digunakan untuk membuka kunci kalau penggunaannya lupa password. Caranya silakan tekan tombol Ok yang ada di bagian atas iPhone. Letakkan jari di atas tombol home. Pastikan pilihan resep “finger to open” pada aksesibilitas sudah diaktifkan.

Selanjutnya jika sudah di scan maka para pengguna Iphone bisa menekan tombol home dan iphone-nya akan bisa dibuka kembali.

  1. Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer melalui recovery mode

Jika semua langkah diatas belum berhasil silakan membuka iPhone dengan cara melalui recovery mode. Mode ini atau model ini biasanya akan lebih rumit daripada yang sebelum-sebelumnya. Tetapi tetap silakan bisa dicoba.

  • Kita hubungkan iPhone dengan iTunes terlebih dulu
  • setelah itu restart paksa iPhone anda.

Untuk restart paksa silakan menekan tombol home dan tombol power bersamaan sampai masuk ke recovery mode. Kemudian akan tampil dialog pada iPhone. Silahkan pilih restore”

Atau dalam bahasa Indonesia settingnya maka silakan pilihpulihkan”

Mohon ditunggu sampai proses pemulihannya berhasil.

Cara membuka wi-fi yang terkunci di iPhone

Sebagai tambahan Kami juga akan memberikan informasi tentang cara membuka wi-fi yang terkunci di iPhone.

Yang pertama Nyalakan mode menerima wi-fi di iPhone

Silakan klik pada connect pada jaringan yang ingin anda masuki

Pada bagian kanan system tray icon wireless silakan diklik.

Selanjutnya klik status tab detail. Kita akan mendapatkan alamat IP kita yang perlu kita catat di notepad. Kemudian silahkan membuka IP scanner 2.21.

Alamat IP kita yang kita dapat tadi silakan diisi di sana.

Itulah cara lengkap untuk Cara membuka kunci iPhone tanpa komputer  semoga bermanfaat terima kasih.

  • Bagikan