Berapa RAM HP Vivo y12
Berapa RAM HP Vivo y12

Berapa RAM HP Vivo y12

Berapa RAM HP Vivo y12. Smartphone ini memiliki layar besar yang banyak diminati oleh para peminatnya, terutama bagi para gamer dan pehobi film.

Layarnya memiliki ketinggian 6,35 dengan layar Super AMOLED. Resolusi 720 x 1544 piksel, 24 bit. Perangkat ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB, 933 MHz dan 64 GB.

Smartphone ini mendukung kartu memori microSD, microSDHC, microSDXC khusus untuk ekspansi. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm).

Vivo Y12 berjalan pada paket OS Android9.0 Pie dengan antarmuka Stoner Funtouch 9. Ponsel ini dilengkapi dengan kartu SIM biner, Nano-SIM dan Nano-SIM/microSD.

Berapa RAM HP Vivo y12

RAM 3 GB dengan Memori penyimpanan 32 atau 64 GB

Smartphone ini ditenagai oleh 5000 mAh, Li-Polymer yang dapat dilepas dan mendukung pengisian cepat. Ini juga memiliki detektor titik dalam-tampilan, giroskop, cahaya, kedekatan, akselerometer, sidik jari, dan kompas.

Untuk ponsel dan tablet lama, kunjungi outgiztop.com dan dapatkan penawaran, tiket, penawaran, perbandingan, ulasan, dan lainnya yang trendi!
.
Tak terasa kita sudah memasuki tahun 2022. Kali ini banyak sekali produk-produk trendi yang diluncurkan oleh perusahaan-perusahaan yang penuh warna. Nah, salah satu perusahaan yang menghadirkan produk baru adalah Vivo. Ya, Vivo telah melahirkan ponsel Y12 baru. Berbeda dengan tipe Y12 sebelumnya, produk ini bisa dikatakan telah mengalami banyak kemajuan dalam penafsiran belakangan ini, salah satunya adalah harganya yang sangat murah. Pada produk-produk sebelumnya, Vivo Y12 tidak memiliki spesifikasi yang maksimal sekarang. Dapat dikatakan bahwa tipe pertama berada di bidang input kelas posisi. Oleh karena itu, dapat ditentukan bahwa produk saat ini memiliki kualitas yang unggul.

Seiring berjalannya waktu, produk Vivo berkembang pesat. Harga yang ditawarkan juga semakin murah. Varian yang ditawarkan juga semakin banyak. Bahkan penyuka tumbuh. Apalagi harga yang ditawarkan Rp. lebih murah tentunya membuat banyak orang semakin tergiur dengan produk ini. Maka tak heran jika produk ini merespon permintaan dengan baik.

Seperti apa spesifikasi ponsel Vivo Y12? Berapa RAM HP Vivo y12

Harga yang murah tidak serta merta menghasilkan produk yang murah. Ya, produk vivo ini memiliki spesifikasi yang sederhana namun sangat enak untuk digunakan. Vivo Y12 ini menggunakan prosesor Helio P22 yang memiliki kualitas produk di kelas terkecil. Untuk menampilkan produk terbaiknya, varian Vivo Y12 juga dilengkapi dengan gudang penyimpanan berwarna-warni.

Di bagian belakang, Anda bisa merasakan keunggulan kamera yang sungguh luar biasa. Ada tiga kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13MP, 8MP (ultrawide) dan 2MP (detektor kedalaman). Nah, buat kamu yang suka selfie, kamu bisa merasakan keunggulan kamera depan 8MP. Oleh karena itu, selfie Anda dapat terpenuhi melalui kamera ponsel ini.

Anda tidak perlu khawatir dengan masalah baterai. Ponsel ini memiliki kapasitas mAh yang sangat pintar untuk mendukung kinerjanya. Baterai yang benar-benar tahan lama ini dapat memandu Anda melalui pengkondisian harian Anda. Dengan harga yang cukup murah, Anda akan merasakan kemudahan dalam menggunakan ponsel.

Bagi Anda yang suka browsing dan mengelola media sosial, ponsel ini akan sesuai dengan semua kebutuhan Anda. Vivo Y12 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan. Dengan harga yang sangat terjangkau, ponsel ini dijamin tidak akan merugikan Anda. Anda dapat menemukan semua kebutuhan Anda dengan lancar di ponsel ini.

Dan desain yang disajikan?

Berapa RAM HP Vivo y12.

Ponsel jenis ini merupakan salah satu ponsel dengan desain yang relatif menarik. Hadir dengan gradasi warna yang cemerlang, ponsel ini selalu menjadi candu bagi banyak orang. Apalagi ponsel ini juga memiliki bagian belakang yang menggoda, yang memang membuat ponsel ini semakin menarik untuk dilihat.

Sejauh ini ada dua pilihan warna yang beredar, burgundy red dan aqua blue videlicet. Selain warna, bodi perangkat ini juga berdesain A2.5 D dengan sudut membulat dan keren. Hal inilah yang sebenarnya membuat perangkat ini semakin nyaman digunakan. Jadi Anda bisa memegang ponsel ini dengan nyaman tanpa rasa takut.

Ditambah dengan desain poni kontemporer, ponsel ini memang menarik untuk dilihat. Ponsel ini terlihat sangat gemerlap dengan pola pinggiran berbentuk tetesan air. Hal inilah yang membuat ponsel ini semakin nyaman digunakan. Apalagi disertai dengan LED flash yang memikat membuat ponsel ini terlihat sangat bagus saat digunakan.

Bagi penyuka selfie, ponsel ini bisa digunakan untuk menyamarkan diri sesuai kebutuhan. Kamera ini benar-benar membuat cetakan Anda lebih indah.

Menariknya, ponsel ini memiliki detektor pemindai bingkai persegi. Detektor pemindai titik ini sangat penting untuk menjaga keamanan data Anda.

Belum lagi, sisi kanan ponsel ini adalah tempat masuknya volume dan daya. Di sisi kiri ada ceruk untuk memasang kartu SIM dan MicroSD. Di bagian bawah, juga relatif kokoh karena hadirnya speaker. Jadi mungkin berdekatan dengan port USB dan jack audio 3.5mm.

Seperti apa ciri-ciri layar PONSEL Vivo Y12?

Berapa RAM HP Vivo y12.

Di layar Anda mengalami sensasi melihat layar dengan cara yang sangat menyenangkan. Ponsel ini menggunakan tampilan Ultra All Screen dengan ketinggian 6,35. Layar pada ini terlihat sangat besar saat digunakan. Apalagi dipadukan dengan desain water drop dan juga dengan bezel tipis yang mengelilingi layar. Ponsel ini juga dilengkapi panel IPS TV dengan kecepatan layar lebih dari 89.

Saat digunakan, ponsel ini menawarkan resolusi layar HD. Resolusi ini akan menghasilkan gambar yang sangat bagus. Dan ketika Anda digame, Anda akan merasa nyaman menggunakan ponsel ini. Khusus untuk kamu yang suka bermain game, menonton video atau menonton Netflix seharian di ponsel, ponsel ini bisa menjadi pilihan gayamu.

Kesimpulan

Berapa RAM HP Vivo y12. Nah, itulah kurang lebih ulasan mengenai ponsel Vivo Y12. Ponsel adalah impian banyak orang. Selain mudah, Anda juga akan merasa nyaman menggunakan ponsel ini.
Apalagi jika Anda membayar dengan Atome, Anda merasakan kemudahan berbelanja. Karena Atome memberi Anda kesempatan untuk melakukan 0 pelantikan dengan jangka waktu 3 atau 6 bulan, semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk apa kamu? Ayo Belanja!

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …