HP yang RAM nya Besar

  • Bagikan
HP yang RAM nya Besar
HP yang RAM nya Besar

HP yang RAM nya besar. Sebelum disebut ponsel, sekarang disebut smartphone dan dengan perubahan nama yang sederhana telah terjadi perkembangan signifikan dalam kebutuhan, teknologi, dan inovasi yang masih diimpor dengan nama ini.

Untuk itu, pembelian smartphone saat ini seharusnya tidak hanya berhenti pada parameter seperti desain dan harga saja, tetapi dalam memilih smartphone terbaik, fitur lain seperti memori juga harus diperhitungkan.

Memori internal dan ruang yang tersedia

ROM (Memori Hanya Baca) adalah memori yang hampir tidak untuk dihapus. Yang berisi informasi permanen yang diperlukan untuk pengoperasian yang benar dari sistem operasi dan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya.

Disarankan agar Anda memiliki memori internal sebanyak mungkin. Ruang minimum adalah 4 GB, sementara perangkat lain memiliki penyimpanan internal 32 GB atau lebih. Untuk mengatasi keterbatasan ini, biasanya ada slot kartu MicroSD terpisah. Untuk itu, saat membeli smartphone, Anda perlu mempertimbangkan apakah smartphone tersebut memiliki memori yang dapat diupgrade, yakni kemampuan untuk mentransfer aplikasi, foto, video, dan data lainnya ke kartu microSD.

HP yang RAM nya besar.

Penting untuk dicatat bahwa tidak semua ponsel cerdas dapat menetapkan kartu microSD sebagai drive penyimpanan utama: ini berarti bahwa kartu memori mungkin tidak selalu menjadi tujuan default untuk aplikasi, foto, video, dan lainnya. Itu semua tergantung pada model ponsel yang Anda beli dan sistem operasi yang telah Anda instal.

RAM dan prosesor

RAM (Random Access Memory) dan prosesor adalah dua komponen yang sangat penting untuk kinerja perangkat. Semakin banyak RAM yang tersedia, semakin cepat saat menggunakan aplikasi atau game yang menuntut. Smartphone yang ideal harus memiliki RAM 1GB dan lebih.

Prosesor juga sangat penting untuk kecepatan dan kekuatan smartphone Anda. Quad-core sekarang menjadi salah satu chip paling populer dan untuk smartphone ideal saat ini, sangat minim.

RAM dan prosesor mempengaruhi semua fungsi yang dilakukan oleh smartphone, seperti menggunakan aplikasi, GPS, atau kamera.

Ini adalah daftar smartphone yang direkomendasikan. Apalagi jika tujuannya adalah untuk memiliki kemampuan bermain game yang baik.

HP yang RAM nya besar

  • Poco X3

Poco X3 adalah smartphone buatan perusahaan milik Xiaomi yang menawarkan semua yang Anda butuhkan dengan biaya lebih rendah. Kami memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 732G, layar 6,67 inci dengan resolusi Full HD + pada kecepatan refresh 120 Hz, dan kompartemen RAM 6GB dengan penyimpanan 64GB.

  • Xiaomi Redmi 9A

Entry level yang handal dan terkenal, juga diproduksi oleh anak perusahaan Xiaomi. Redmi 9A memiliki layar resolusi HD + 6,53 inci, poni berbentuk tetesan air mata dan bingkai rendah (meskipun tidak superior) dan kamera belakang tunggal 13 megapiksel. Dijual dengan MIUI yang kompatibel dengan Android 10, versi dengan 2GB atau 3GB RAM dan 32GB penyimpanan yang dapat diperluas. Ini adalah smartphone yang diperlukan, di antara yang terbaik sekitar 100 euro

  • Samsung Galaxy A21s

Entry level Samsung secara teknis bukan yang paling terjangkau, tapi menurut saya ini yang paling bisa diandalkan. Samsung Galaxy A21s adalah smartphone hebat dalam kisaran harganya: ia memiliki layar Infinity-O 6,5 inci (yaitu lubang untuk kamera depan) dengan resolusi HD +, baterai 5000 mAh, prosesor delapan inti (tidak terlalu banyak). efisien) dan 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan.

  • Huawei P40 lite / P30 lite – HP yang RAM nya besar

Di level hardware, Huawei P40 lite merupakan salah satu smartphone low-end terbaik, berkat layar dengan resolusi 6,4 Full HD+ dan prosesor Kirin 810 yang tangguh dipadukan dengan penyimpanan yang dapat diupgrade sebesar 6GB dan 128GB (bukan melalui microSD. , Tapi ketika NM memiliki ). Model ini menggunakan baterai 4.200 mAh (40 W) yang mengisi daya dengan cepat dan merupakan salah satu kamera terbaik di kisaran harganya. Cantik dan menyenangkan secara estetika, tetapi tidak memiliki layanan Google Play.

Jika Anda tidak ingin kehilangan fungsi Google Play Store dan layanan Google. Tetapi ingin tetap memakai Huawei, silahkan mencoba pendahulunya: P30 lite

  • Xiaomi Redmi Note 9 – HP dengan memori besar

Pembelian terbaik murah lainnya ditawarkan dalam versi Standar dan Pro. Redmi Note 9 dibekali layar 6,53 dengan resolusi Full HD+, prosesor MediaTek Helio G85 dan dapat dilengkapi dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB.

  • OnePlus NORD

OnePlus NORD adalah salah satu smartphone kelas menengah terbaik. Terutama jika Anda ingin membeli terlebih dahulu. Ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 765G dan dapat terhubung ke jaringan 5G kelas atas. Dengan 8GB RAM dan 128GB atau 256GB penyimpanan yang tidak dapat diperluas.

  • realme 7 Pro, 6.4 – HP yang RAM nya besar

HP telah membuat kemajuan dengan hampir semua teknologi terbaru. Kapasitas besar RAM 8 GB + ROM 128 GB, kamera Sony Quad 64 MP + kamera selfie 32 MP, dual SIM, NFC, Blue-Electronics

  • Ponsel OPPO A91

OPPO A91 dilengkapi dengan layar besar. Sama seperti tablet generasi pertama. Tak hanya itu, teknologi tersebut memiliki layar AMOLED 6,7″. Ditambah kehandalan 4, kamera, memori 128GB yang dapat diupgrade. Ukuran RAM mencapai RAM 8GB.

  • Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Ini adalah RAM-ROM 8GB dari smartphone. Untuk data, bisa menyimpan 128 GB. Ukuran layarnya cukup besar, mencapai 6,67. 120 Hz AMOLED DotDisplay 108MP teknologi tampilan refresh rate. Kameranya juga canggih dan jernih, dengan kamera sudut lebar dan fungsi NFC.

Suka? Ingin bermain game modern dengan grafis terbaik? Kami berharap jajaran HP yang RAM nya besar 8GB bisa menjadi pilihan. Dengan anggaran terbatas, Anda bisa mendapatkan ponsel versi 6GB.

  • Bagikan