HP Realme yang ada NFC
HP Realme yang ada NFC

HP Realme yang ada NFC

HP Realme yang ada NFC. Mencari smartphone Realme NFC terbaik? Sayangnya pencarian Anda berakhir di sini. Kami telah menemukan 8 model ponsel Realme NFC terbaik dan yang paling populer dari model ini adalah Realme Narzo 30.  Realme X7 5G. Realme X7 Pro. Realme 6i. Realme X2 Pro.

HP dengan NFC memberikan keuntungan untuk transaksi keuangan. Jarak NFC yang hanya sekitar 10 cm adalah alasannya. HP harus didekatkan supaya transaksi keuangan bisa terjadi. Jadi, transaksi semestinya tidak terjadi tanpa disengaja. Hal ini memberikan kepercayan lebih untuk bertransaksi di merchant langganan Anda.

Untuk semua pelanggan yang mencari Ponsel Realme Nfc terbaik, lihat daftar di bawah ini dan Anda dapat mengklik setiap model untuk melihat spesifikasi, ulasan, fitur, FAQ, ulasan pengguna, dan foto dari mana saja. Daftar ponsel Realme NFC termurah di India dibuat pada 24 Desember 2021.

Ponsel Realme Nfc terbaik adalah Realme Narzo 30 dengan prosesor Mediatek Helio G95 (12 nm), RAM 6 GB, dan penyimpanan 128 GB. Layarnya memiliki RAM 6,5 inci dan dilengkapi dengan baterai lithium-ion 5000 mAh yang tidak dapat dilepas. Realme Narzo 30 memiliki kamera utama 48 megapiksel (f/1.8) dan kamera selfie 16 (f/2.1) megapiksel di bagian depan.

HP Realme yang ada NFC

Anda juga bisa melihat detail perbandingan dan membandingkan spesifikasi kedua model tersebut. Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan pendapat ahli juga.

  • realme X7 5G

5G dengan anggaran terbatas dan banyak lagi. HP ini untuk Anda yang ingin kecepatan jaringan yang jauh lebih baik dari versi 4G LTE. Meskipun, di Indonesia jaringan 5G masih terbatas di tempat tertentu di Jakarta.

Realme merupakan salah satu dari sedikit perusahaan yang berhasil memadukan teknologi terkini dengan harga yang sangat terjangkau. Tahun itu, Realme meluncurkan jajaran smartphone pertamanya, yang dihadirkan sebagai seri X7.

Harga Realme X7 adalah Rp 19.999. Ia melakukan hal-hal hebat dengan chipset MediaTek 800U yang kompatibel dengan 5G dan merupakan salah satu yang pertama di India. Dilengkapi dengan layar Super AMOLED dan kecepatan pengisian 50 W. Harganya tidak mengecewakan sama sekali. HP Realme dengan NFC.

  • Narzo 30
  • realme X7 Pro
  • Realme 6i
  • realme X2 Pro
  • Realme X50 Pro 5G
  • Realme X50 Pro 5G
  • Realme X7 Pro 5G
  • Realme X7 Pro 5G

Diatas adalah daftar HP Realme yang ada NFC. Realme selalu berhasil menghibur pasar dengan berbagai ponselnya. Terutama yang “terpanas”, dan selain mempertahankan kualitas yang layak, Realme X 7 Pro 5G sekali lagi merupakan pengenalan yang sangat spesifik untuk merek. ‘Seri premium. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kesan mewah tanpa menguras kantong. Diluncurkan di India pada September 2020 dan dijual sebagai varian.

8 GB RAM dan 128 GB ROM

Seperti pendahulunya yang lain, ia juga menempati tempat yang relatif tinggi dalam portofolio merek dan sangat dihormati. Mari kita lihat mengapa orang sangat mencintainya

  • Narzo 30
  • realme X7 5G
  • realme X7 Pro
  • Kekaisaran 6i
  • realme X2 Pro
  • Realme X50 Pro 5G
  • Realme X7 Pro 5G
  • Realme GT Master Edition

Pertanyaan yang sering diajukan tentang HP Realme yang ada NFC

  1. Q/T. Apa saja ponsel Realme NFC terbaik?
  2. Per Desember 2021, yang terbaik Realme NFC ponsel adalah: Realme Narzo 30, Realme X7 5G, Realme X7 Pro.

 

  1. Q. Apa yang digunakan dalam Realme Narzo 30?
  2. Realme Narzo 30 menggunakan prosesor Mediatek Helio G95 (12nm).

 

  1. Q. Berapa kapasitas baterai Realme Narzo 30?
  2. Ponsel ini memiliki baterai lithium-ion 5000 mAh yang tidak dapat dilepas.

 

  1. Q. Apa saja HP Realme yang ada NFC terbaru?
  2. Ponsel Realme Nfc terbaru Desember 2021 adalah: Realme GT Master Edition, Realme Narzo 30, Realme X7 5G.

 

  1. Q. Apa merek ponsel populer yang tersedia di ponsel Realme Nfc?
  2. Pada tahun 2021, merek ponsel terbaik untuk ponsel Realme Nfc adalah: Ponsel Samsung, Ponsel OPPO, Ponsel Vivo.

 

  1. Q. Berapa RAM yang dimiliki Realme Narzo 30?
  2. Realme Narzo 30 menawarkan RAM 6 GB.

Inilah daftar HP Realme yang ada NFC. Jika Anda berminat, segera menuju ke Toko HP Langganan Anda.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …